Langsung ke konten utama

10 Artis Indonesia Paling Kaya


PADA saat ini ada 10 artis yang diperkirakan mempunyai kekayaan lebih dibanding artis lainnya .untuk urutan pertama yaitu Anjasmara ,Aktor yang memiliki jiwa entrepreneur ini memiliki bisnis yang tak jauh-jauh dari dunia hiburan, diantaranya usaha rumah produksi yang memasok sejumlah acara infotainment dan hiburan ke televisi swasta, bisnis biro perjalanan (travel), dan penyelenggara acara alias event organizer. Bisnis Anjas ini didukung oleh istrinya, Dian Nitami. Padahal kynya dah ga gtu eksis jg neh.
2. Tukul Arwana - 15 M



Ini seh gara" 4mata... soalnya 1 episode dy tuh dapet 30 juta bo..
hmm.. tp kalo skrg 4mata dah ditutup gmn nasib nya yah??


3. Bunga Citra Lestari - 12,7 M



Biar kata dia adalah pendatang baru di dunia musik, namanya langsung mencuat di dunia musik Indonesia. Sebuah contoh artis yang berpindah dari akting ke dunia musik yang cukup sukses. Hmm.. curiga gara" nikah ama si org malingsia deh...

4. Titi kamal - 10 M



Banyak tampil di dunia film, dan membintangi banyak iklan. Juga masih populer.
yah.. maklum deh...

5. Luna Maya - 6 M



Ngeksis sebagai model iklan, main di Ekstravaganza, sedikit tampil di dunia akting.


6. Tora Sudiro - 3,66 M



Gara-gara Extravaganza jg neh.. trus emang maen filem n iklan juga seh..
Mungkin ada pengaruh dari Indra Birowo jg neh.. Soalnya kebanyakan filem tora tuh ada si indra nya...


7. Dian Sastro - 3,24 M



Kalo dy termasuk dalam daftar 5 tahun yang lalu mungkin aja, tapi namanya makin gak terdengar di dunia entertainment. Denger-denger lagi menyelesaikan kuliahnya dan menjadi calon dosen. Sekarang ini paling cuma kelihatan sebagai model video klip.


8. Nicholas Saputra - 2,5 M



Neh org padahal lebih ga ngeksis dari dian sastro semenjak AADC dan Gie... Kmana yah neh org??.


9. Evan Sanders - 2,25 M



Populer gara" jd VJ MTV, trus maen di sinetron n 2 filem, trus sempet nyanyi ama melly goeslaw, trus jadi model iklan, trus jadi maho.... !!!!!


10. Julie Estelle - 1,65 M

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami