Ariel Peterpan Meninggal

Ariel Peterpan Meninggal Karena OD

Ariel  Peterpan Over Dosis

Sabtu, (26/06), sore ini, terdengar kabar jika Ariel meninggal di dalam tahanan Mabes Polri karena OD alias over dosis. Namun ketika dikonfirmasi ke pihak Mabes, rupanya semua itu tidak benar.

“Hah, nggak kok, dia baik-baik aja, sehat sekarang,” ujar salah satu penyidik Mabes yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Penyidik Mabes tersebut juga tidak mengetahui dari mana datangnya kabar burung yang menyatakan Ariel tewas karena OD.

“Kok bisa sampai ada berita itu, saya aja nggak tau,” ucap penyidik.

Pihak Mabes pun menerangkan kalau hari ini tidak ada jadwal jenguk, namun jika keluarga ada yang datang dan sifatnya mendesak akan dipersilahkan.

“Kalau sekarang sebenernya nggak ada, tapi kalau ada keluarga yang dateng dan urgent sih nggak apa-apa,” tambahnya.

via:
kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ariel-tewas-od--hoax.html

Mantan vokalis Peterpan, Nazril Ilham alias Ariel diisukan meninggal di tahanan Mabes Polri. Hingga kini belum bisa dipastikan kabar yang mulai meluas melalui Twitter dan BlackBerry Messanger (BBM) tersebut.

Menurut kabar tersebut, Ariel Peterpan meninggal karena overdosis. Isu yang belum tentu benar ini mulai menyebar petang ini dan terus mendapat tanggapan dari pengguna Twitter.

Namun, kabar burung ini masih menjadi perdebatan antar sesama pengguna Twitter. Sebagian besar mereka tak percaya dengan isu tersebut.

Seperti diberitakan, Ariel saat ini menjadi tersangka terkait peredaran video mesum mirip dirinya. Setelah dua kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi mata, pada Selasa (22/6/2010) dini hari Ariel ditahan pihak Mabes Polri.

Sebelumnya, status Ariel hanya saksi. Menurut penasehat huku OC Kaligis, kondisi Ariel bisa dibilang cukup tegar menerima apa yang menimpanya.

“Ariel cukup tegar. Mengenai upaya hukum yang dilakukan, kami menghormati dan menghargai jalannya proses hukum. Undang-undangnya kan cuma bantuan hukum saja,” tuturnya beberapa waktu lalu.

via:
tribunnews.com/2010/06/26/ariel-dikabarkan-meninggal