Langsung ke konten utama

Gresik United Belum Lunasi Kontrak Basile


Tak semua pemain Gresik United (GU) menerima haknya. Salah satunya Onambele Basile. Sisa kontrak gelandang asal Kamerun tersebut belum dibayarkan hingga kemarin (19/6).

''Pemain lokal sudah semua, Varney (Pas Boakay) juga sudah, tapi saya masih belum. Kenapa manajemen seperti ini,'' keluhnya.

Dia mengatakan saat ini sedang di Jakarta dan tidak tahu harus berbuat apa-apa karena kontraknya baru berakhir pada Agustus mendatang. Basile memaparkan bahwa ada lima bulan sisa kontrak yang belum dibayarkan oleh menajemen Laskar Joko Samudro -julukan GU.

Sementara itu, Sekretaris GU Mighfar Syukur memberikan pernyataan sebaliknya. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan kewajiban terhadap pemain asing.

Bahkan, dia menyatakan, nilai kontrak pemain asing yang paling mahal adalah milik pemain bernomor punggung delapan itu walaupun nominalnya tidak disebutkan pasti.

''Sudah semua kok, lima hari yang lalu sudah kami bereskan. Yang penting, kewajiban ke pemain selesai dulu,'' terangnya.

Saat mendengar jawaban manajemen tersebut, Basile membantah dan menilai manajemen tidak memiliki keseriusan untuk menyelesaikan kewajibannya. Menurut dia, jika memang berniat membayar, manajemen seharusnya menghubungi dirinya dan meminta nomor rekeningnya. (aam/c10/diq)

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami