Langsung ke konten utama

hanya sepatah kata dari hati yang sedang bersedih

A.K.U

AKU bukanlah siapa-siapa
AKU bukanlah dia yang bahagia atas dirimu
AKU bukanlah dia yang selalu ceria dalam tawanya
AKU bukanlah dia yang selalu bahagia atas segala kejadian yang telah terjadi

AKU hanyalah dia yang berusaha tersenyum dalam tangisan di setiap keceriaan wajahnya
AKU hanyalah dia yang meneteskan air mata di tiap tetes darah kehidupannya
AKU hanyalah dia yang merintih karena cinta dari seorang lelaki
AKU hanyalah dia yang ingin mencari cinta dari Tuhannya


AKU adalah AKU yang harus bersabar melihat betapa terpuruknya diriku hidup tanpa cinta
AKU adalah AKU yang terpilih dari Tuhanku untuk merasakan pahitnya dunia ini
AKU adalah AKU yang harus berjuang melawan badai kehidupanku
AKU adalah AKU yang berusaha bangkit setelah jatuh


*cause YOU DONT SEE ME
YOU DONT FEEL ME
YOU DONT WANT ME















by.nini adiany



Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami