Langsung ke konten utama

Jual telur tetas ayam bangkok F1 dan anakan berbagai umur

Packing yang profesional meminimkan resiko pecah dan efek goncangan

Pemesanan telur tetas ayam bangkok F1
Minimal 10 BUTIR
harga Rp. 25.000/butir.

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Pengiriman ayam bangkok ke luar kota dan luar pulau
Melayani pesanan ayam bangkok pranakan F1 berbagai umur
ke seluruh Indonesia.


Untuk Pemesanan:
drh. Wiwid
Hub: 085736267235
atau
Anda dapat langsung datang sendiri ke farm kami


http://www.central-bangkok-farm.com, peluang tercipta dari hal sederhana disekitar kita. Dengan memanfaatkan pinggiran tanah kosong sekitar pagar dan jarak antar kandang untuk penangkaran ayam bangkok. Kami budidayakan ayam bangkok dengan memilih bibit unggul dan menggunakan teknik persilangan yang profesional sehingga dapat menghasilkan ayam-ayam yang berkualitas.

Pada awalanya hasil penangkaran kami ini hanya dikenal oleh para penggemar ayam bangkok lokalan saja. Kami selalu terus berusaha meningkatkan kualitas hasil budidaya kami dengan membeli jago-jago yang sudah terbukti menjadi jawara-jawara dilapangan, selain itu kami terus juga membeli induk betina yang sudah terbukti dapat menurunkan anak-anak jawara juga. Sehingga kualitas indukan di farm kamipun semakin hari semakin baik. Kemudian permintaan pun berkembang dari luar kota maupun luar pulau untuk telur tetasnya. Karena mutu selalu kami jaga, permintaan juga berkembang untuk pranakan dari ayam bangkoknya.

Dulu kami hanya bisa melayani untuk pengiriman ayam bangkok daerah-daerah di pulau jawa saja. Dengan semakin berkibarnya nama central bangkok farm, permintaan dari luar pulau pun semakin banyak. Akhirnya kami pun berusaha untuk mencari jasa ekspidisi yang dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Dan akhirnya, mulai hari ini kami sudah dapat melayani pengiriman ayam bangkok ke seluruh Indonesia. Semoga dengan semakin berkembangnya pelayanan kami ini, dapat memberikan kepuasan yang maksimal untuk para penghobi ayam bangkok di seluruh tanah air.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami