Langsung ke konten utama

Mau NSP Gokil?? Nih ada Banyak!!

Sudah puas sama ringtone Gokil?? Sudah punya?? sekarang waktunya kamu punya NSP (Nada sambung Pribadi) Gokil..

Emang segokil apa sih NSP yang saya maksudkan?? Segokil yang bisa anda bayangkan.. Segokil yang bisa anda buat. Ya, karena NSP ini adalah NSP buatan anda sendiri. Jadi anda bisa membuat NSP sesuka hati anda.

Bentar Ro.. Aku belum nyambung ini.. Apaan seh??

NSP gokil yang saya maksudkan adalah SNP 1212 Kreasiku milik Telkomsel. Fasilitas dari telkomsel yang satu ini memungkinkan anda membuat NSP sendiri. Kalo udah gak sabar segera aja deh sob meluncur ke www.nsp1212kreasiku.com lalu segera bikin NSPnya. Tapi buat yang pengen tau lebih banyak.. Gak ada salahnya kalo bacanya diterusin dulu. :D

Langsung aja ya, berikut ini adalah Urutan prosedur pembuatan NSP 1212Kreasiku:

A. Rekam Suaramu lewat ponsel. Caranya:

  1. Hubungi 1212. Pilih menu 1 (bahasa Indonesia)
  2. Tekan 0 untuk memilih Menu NSP 1212 Kreasiku
  3. Tekan 1 untuk merekam Kreasiku
  4. Tekan 1 untuk setuju jika setuju dgn Syarat & Ketentuan
  5. Rekam Salam Suara Kamu maksimal selama 30 detik
  6. Tekan # untuk mengakhiri
  7. Tekan 1 untuk merekam namamu dan judul hasil ciptaanmu

B. Kirim Suaramu Lewat website. Caranya:

  1. Rekam Salam Suara kamu dalam file berbentuk MP3 atau WAV
  2. Kunjungi www.nsp1212kreasiku.com dan pilih menu KIRIM KREASIKU
  3. Pilih SAYA SETUJU sebagai Persyaratan dan Ketentuan dan tekan tombol KIRIM
  4. Kirim SMS ke 1212 dan ketik NSPKU untuk mendapatkan kode otentifikasi
  5. Lengkapilah kolom isian, masukan kode otentifikasi dan tekan tombol OK

:: PERHATIAN ::

1. Setelah kamu mengirim konten. Pihak nsp1212 akan menyensor dan mengaktifkan kontenmu. Jadi tunggulah sesaat kamu akan mendapat SMS
2. Kamu akan dikirimi Notifikasi jika konten sukses melewati sensor dan Kreasiku kontenmu aktif sebagai NSP
3. Setiap NSP1212 KREASIKU yang sukses diaktifkan sebagai NSP akan dikenakan biaya Rp.9.000 /bulan

Setelah NSP sudah jadi, maka sekarang saatnya mengaktifkannya di ponsel Telkomsel kamu. Caranya:

Ketik: RingONkode NSP
Kirim ke: 1212

Adapun Kode NSP bisa diisi dengan kode NSP yang baru anda buat atau diisi dengan kode NSP buatan orang lain. Beberapa contoh NSP buatan orang lain yang sudah jadi bisa dilihat di www.nsp1212kreasiku.com

Gimana, mudah bukan? Apalagi anda bisa membuat NSP segokil mungkin. Tapi ingat ya, ada ketentuan lulus sensor. Saya cuplikin dikit deh kriterianya.

Kriteria Sensor

Semua isi konten yang masuk ke NSP1212KREASIKU, dalam bentuk kata-kata implisit dan/ atau eksplisit, harus mengikuti kriteria-kriteria berikut, yakni:

* Apakah konten bersih? Apakah di rekam di tempat yang sepi/sunyi?
* Isi dari konten harus jelas/jernih
* Durasi konten tidak boleh lebih dari 30 detik
* Konten tidak mengandung musik, termasuk menggunakan latar musik
* Konten tidak meniru/menjiplak/menyerupai lirik lain
* Konten tidak mengandung bahaya menurut SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan)
* Konten tidak mengandung kata-kata yang menyerang, kasar atau tidak layak/ bising.
* Konten tidak mengandung kata-kata anti-pemerintah, anti-agama, rasial, ataupun pesan politik
* Konten tidak mengandung hinaan terhadap seseorang atau organisasi
* Konten tidak merupakan ajakan untuk melakukan aktifitas yang dilarang pemerintah
* Konten tidak mengandung kata-kata kasar yang menyebarkan kekerasan atau sex
* Konten tidak mengandung kata-kata yang membuat ketidaknyamanan perasaan seseorang
* Konten tidak melanggar Hak Cipta menurut peraturan perundangan yang berlaku
* Konten tidak mengandung iklan komersial (promosi)

Selamat Mencoba!!

Popular Posts