Langsung ke konten utama

Ariel Dijenguk Cewek dari Jepang

Wow, Ariel Dijenguk Cewek dari Jepang

Ariel

JAKARTA - Tersandung skandal video porno tak membuat Ariel kehilangan pesona di mata wanita. Buktinya seorang wanita cantik asal Jepang rela datang ke Indonesia hanya untuk menjenguk Ariel di Mabes Polri.

Wanita cantik itu adalah Naoko Kunimoto yang berasal dari Osaka, Jepang. Namun wanita yang berusia sekira 20 tahun itu keburu pulang tanpa sempat diwawancara wartawan.

"Hari ini ada 10 orang fans Ariel yang datang. Ada yang dari Kalimantan, Solo, Bandung, bahkan ada yang dari Jepang. Tapi dia sudah pulang duluan," ungkap koordinator Sahabat Peterpan, Udji, usai menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (9/7/2010).

Dia juga menambahkan, Naoko menghubungi dirinya seminggu lalu untuk diikutsertakan melihat kondisi Ariel di dalam tahanan. Dijenguk fans dari luar negeri, tentu saja Ariel senang.

"Ariel sehat, sudah mulai adaptasi dan terbiasa sama situasi di dalam tahanan. Ariel juga senang dijenguk sama fans dari luar Indonesia," katanya.

Sebagai penggemar fanatik Peterpan, mereka juga sudah memaafkan vokalis Peterpan itu. Mereka berharap dukungan dari fans membuat kekasih Luna Maya itu tegar menghadapi masalah.

"Dari awal juga dia sudah minta maaf sama kita. Kalau kecewa pasti iya, apalagi video itu benar. Tapi Kita tetap mendukung dia. Tapi kita enggak mau menghujat, kita memposisikan sebagai teman. Ini kita lakukan agar Ariel tegar menghadapi semua masalah ini," pungkasnya.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami