Langsung ke konten utama

Benarkah Gelas Pecah Bisa Jadi Pertanda Buruk ?

Benarkah Gelas Pecah Bisa Jadi Pertanda Buruk ?



Saya pernah melihat di televisi salah satunya adalah sinetron. Dimana saat adegan kecelakaan seperti tabrak lari, jatuh ke jurang, diserang binatang buas, lalu di rumah seorang ibu yang membawa gelas berisi air tiba-tiba PRAAANG, gelas itu jatuh dan pecah ke lantai. Benarkah gelas yang sudah pecah ini bisa jadi sebagai pertanda buruk? Maksud yang dikatakan itu belum tentu benar, sebenarnya gelas pecah ini karena manusia kurang hati-hati melainkan memikirkan sesuatu yang tidak begitu jelas. Berikut ceritanya dari Dira:

Gelas gw barusan aja pecah nih tiba2,, mana isinya air teh manis yg disiapin nykp untuk gw buka puasa,, gw br aja mo minum air teh itu,, coz td gw buka diluar siy.. Abis drpd basi..!! baru aja mo ditambahin air panas,, eh tiba2 PRANG..!!

Kejadiannya begini nih bang : mula2 gw kehausan dan tiba2 terlihat sebuah GELAS yg berisi AIR TEH yg roman2nya enak tuh klo diminum ANGET2,, nah akhirnya mendekatlah gw menuju TKP,, gw ambil lah gelas itu,, begitu gw angkat belom terjadi apa2 yg aneh..!! tp begitu gw cium dan akhirnya gw berjalan menuju DISPENSER,, tiba2 GELAS ITU PECAH dgn sendirinya tanpa kesenggol APAPUN..!! BAWAHNYA copot gt,, terpisah dari atasnya,, (liat gambar deh) nah,, aneh yee..!! pecahannya ga bnyk,, gede2 pula,,!! aneh dah,, masa pas baru diangkat bae2 aja tuh,, tiba2 pecah gt..!! aarrgghhh

nah looohh... kira2 pertanda apa niy yee..???

hal pertama yg gw pikirin itu si DIRA,, mimi r u OK...???

coz td gw lagi agak berantem gt lah,,!! trus di tambah lagi si DIRA lg sakit td perutnya,, aneh gt katanya sakit nya,, mo dibilang skt lg dapet tp ga!! mo dibilang USUS BUNTU (perut sebelah kanan kan..??)tp sakitnya di perut sebelah kiri,,!! KURANG MINUM x yee..!!!

yg jelas gw parno ABIS..!! TAKUT abis!! gw takut terjadi apa2 sama org2 yg gw sayang..!!

soalnya klo qt liat di tivi2 yg udah2 GELAS PECAH itu pertanda buruk tuh..!!

ASTAGFIRULLAHALADZIM...!!! jgn sampe deh y ALLAH...

SELAMATKANLAH KAMI SEMUA DARI MUSIBAHMU ya ALLAH... AMIN..!!

hal ini banyak yang diduga benar kalau gelas pecah itu bisa membawa bencana, jadi kalian harus bertobat mulai dari sekarang........

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami