Langsung ke konten utama

Free Alcohol 120% 1.9.8.7612 Full Latest version

Free Alcohol 120% 1.9.8.7612 Full Latest version



Alkohol 120%
adalah salinan perangkat lunak permainan yang luar biasa yang berhembus menjauh perlindungan salinan paling, membuat kopi berkualitas tinggi dari kedua PC dan konsol video game dan menawarkan beragam pilihan untuk pengguna tingkat lanjut.

Salah satu poin kunci yang membantu mengamankan peringkat atas untuk Alkohol 120% adalah layanan pelanggan yang luar biasa mereka. Alkohol 120% memiliki forum mereka sendiri dengan informasi rinci penting untuk orang yang mencari jawaban. Mereka juga menawarkan layanan pelanggan nomor telepon untuk masalah-masalah penting.

Kemudahan Penggunaan:

Fitur yang paling mengesankan dari Alkohol 120%: pengaturan pembakaran banyak datang pra-dikonfigurasi untuk berbagai perlindungan salinan. Ini berarti Anda hanya dapat memilih jenis perlindungan copy dan membakar diri. Program ini juga menawarkan wizard yang membantu memandu Anda melalui seluruh proses pembuatan salinan cadangan dari awal sampai akhir.

Meskipun Alkohol 120% mudah digunakan, pengguna tingkat lanjut dapat men-tweak pengaturan lebih lanjut untuk maksimum, hasil disesuaikan.

Kemudahan Setup:

instalasi Alkohol 120% s 'adalah mudah. Anda juga dapat menginstal Alkohol 120% dalam "mode ahli" ini memungkinkan Anda untuk mengubah nama driver untuk membantu mengatasi masalah hitam, yang menggunakan beberapa perangkat lunak perlindungan untuk menggagalkan program populer salinan perangkat lunak permainan seperti Alkohol 120%..

Fitur Set:

Alkohol 120% menawarkan hingga 31 drive virtual yang berbeda serta fungsi ATIP Hider, yang mengatasi perlindungan yang membuat game dari bekerja di sebuah burner / CD ROM DVD. Karena efektivitas dan popularitas, mayoritas Aplikasi Pihak Ketiga Anda mungkin perlu membuat salinan cadangan permainan Anda berhasil-melalui patch dan seperti-secara khusus dirancang untuk bekerja dengan Alkohol 120%.

Kualitas Salin:

Semua salinan cadangan kami dengan Alkohol 120% bekerja tanpa masalah. Selama permainan, kita tidak bisa mengatakan perbedaan antara asli dan salinan cadangan permainan.

Perlindungan Removal:

Dengan Alkohol 120% Anda dapat cadangan PC paling dan PlayStation1 (PS1), PS2 dan game Xbox berhasil. Seperti dengan semua perangkat lunak game copy (dan karena sifat perlindungan copy) kadang-kadang perlu menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk membuat salinan cadangan sukses. Untuk game Xbox menyalin, Alkohol 120% menawarkan sebuah panduan yang sangat baik yang menunjukkan jalan.

(Catatan: Anda harus memodifikasi konsol Xbox dan PS2 sebelum disalin game bisa dimainkan pada mereka dan game Xbox juga memerlukan Burner DVD dan software tambahan untuk membuat copy pekerjaan).

Bantuan / Dokumentasi:

Tim dukungan di Alkohol 120% sangat membantu dan berpengetahuan. Alkohol Soft juga menyediakan dukungan email, FAQs online dan tutorial. Ada juga nomor telepon yang diberikan untuk isu-isu non-teknis.

Alkohol juga menawarkan forum bebas mereka sendiri untuk mendukung setiap kebutuhan yang mungkin Anda miliki.

Ringkasan:

Alkohol 120% oleh Alkohol Soft adalah salah satu produk yang paling kuat yang tersedia salinan game. Dengan fleksibilitas untuk melayani kebutuhan untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut dan dukungan bantuan luar biasa, Alkohol 120% adalah pilihan yang bijaksana untuk menyalin kebutuhan game Anda.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami