Langsung ke konten utama

Geng motor Bandung kembali berulah

Geng motor Bandung kembali berulah

selamat datang ke trit ane agan2

maksud ane bikin trit ini cuma mau share pengalaman ane malem minggu kemaren, tepatnya tgl 26 juni jam 12 malem,, cuma sebagai bahan pelajaran buat agan2 biar gk ngalamin apa yg ane alamin.

jaman sekarang siapa sih yg gk kenal XTC, Brigez, Moonraker, GBZ, dsb?? ane yakin semua tau mereka siapa, sayangnya mereka terkenal bukan karena hal2 yg positif, tapi lebih karena perilaku negatif mereka (pengrusakan, pencurian, sampe pembunuhan )

langsung aja ke kronologis

Quote:
jadi ceritanya ane tuh jemput cewe ane, cewe ane gawe di PVJ jln Sukajadi, kalo weekend trus kebagean shift siang kan pulangnya jam 11 malem tuh, yaudah ane jemput dia, ane nyampe PVJ jam 11 lewat 5 gitu, 10 menit kemudian jam 11.15 cewek ane keluar, kita pulang deh boncengan pelukan kan enak tuh gan malem2 gerimis dingin , belon jauh jalan, cewe ane bilang dia laper, ane juga laper sih, akhirnya jajan bakso dulu deh kita,,

beres makan kira2 setengah jam kemudian, jam 12 kurang 10 lah kita pulang,,
rumah cewe ane kan di Ciwastra, kalo dari sukajadi kan ada 2 pilihan jalan,
lewat fly over pasoepati (jalur gasibu, supratman, ahmad yani, kircon,
ciwastra) ato lewat bawah (jalur merdeka, tamblong, lengkong, horizon,
bubat, ciwastra) ,. nah berhubung cuaca lagi dingin2nya, ditambah ujan
gerimis, ditambah lagi belom lama ada 2 orang yg dibunuh dan dirampas
motornya sama ganggong di flyover , ane sama cewe ane mutusin lewat bawah ..
nah, disini horornya dimulai,, gk begitu jauh setelah ane belok, lewat Hasan
Sadikin dikit, ane liat ada orang jatoh dari motor gitu, si sopir itu ketindihin
motornya trus di trotoar ada org lagi duduk sambil megangin kakinya kek
kesakitan sambil manggil2 ane gan, disitu ane bingung banget sumpah, di satu
sisi ane takut kalo itu modus2 perampasan motor kaya yg udah2, mana ane
lagi bonceng cewe lagi, tapi di sisi laen ane mikir gimana kalo tu orang emg
bener2 abis celaka, dimana moral ane kalo ane ngeloyor gitu aja tanpa ada
rasa iba ,, akhirnya ane mutusin berenti deh, berentinya agak jauh sekitar 15-20 meter dari TKP lah (karena kebanyakan mikir dulu jadi jauh gan ),, pas ane standarin motor, tiba2 cewe ane narik2 jaket ane gan, sambil tereak histeris "ay maju ay cepet maju ay " , otomatis ane clingak clinguk liat apa yg bikin cewe ane ketakutan, pas ane liat blakang, itu orang 2 yg ceritanya jatoh dari motor udah bediri, setengah lari menuju ke arah ane, nah yg lebih serem pas ane liat sebelah kanan, dari balik tiang penyangga fly over muncul 2 orang, ane inget banget dua-duanya pake jaket item, yg satu bawa balok kayu yg satu lagi bawa rante motor bekas gitu ,, reflek langsung naekin standar, stater motor, masuk kopling, gas sekenceng2nya, kejadiannya cepet banget gan, ane juga gk tau gimana ane bisa berhasil lolos, yg ane rasa cewe ane megangin kenceng banget, motor sempet oleng, kepala ane kaya dihantem beton, sumpah ane sempet gk bisa liat apa2, bintang dimana2 dunia jadi gelap banget, tapi kalo berenti ane bisa mati, makanya ane gassss poooool ja gk peduli nemu perempatan ane tembus ja, sampe ane nemu mobil patroli di perempatan taman sari, ane berenti, ane ceritain deh tuh sama pokis ane mau dirampok, mereka langsung pada masuk mobil, tancep gas gila di one way, ngelawan arah buat ngejar tu garong, nah ane disuruh nunggu bedua di perempatan,, serem amir ah mending langsung balik kerumah cewe ane mana masih harus lewat daerah2 rawan ganggong,, akhir kata ane nyampe rumah cewe ane gan, mata kiri ane gk bisa ngeliat, ngilu, bengkak gede banget,, cewe ane cerita sama keluarganya,, pas mereka keluar mau cek kondisi ane, sumpah ane kaget liat mereka kaget liat muka ane , ekspresinya itu semua pada ,, alhasil ane dibawa ke klinik 24 jam di margacinta gan, setelah itu ane disuruh nginep di Ciwastra, gk boleh pulang takut ada apa2 katanya, sayang bukannya langsung dikimpoiin ane cuma disuruh tidur di kamar adenya yg cowo gan ,,
sekian pengalaman ane gan,
semoga bisa diambil manfaatnya sama agan2 yg baca
biar lebih waspada kalo jalan malem,


Quote:
sedikit pebghargaan buat TS
1.rate 5
2.komen (no junk)
3.ane gk ngemis cendol kok
4.ane lebih milih DITIMPUKIN BATA yg banyak gan, udah nanggung bonyok ane,


oh iya ada yg lupa, no pic=hoax ya gan

nih ane kasih bukti otentik gan

Spoiler for benjol:
Spoiler for benjol:
Spoiler for benjol2:
Spoiler for benjol3:

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4592929

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami