Langsung ke konten utama

Johan Ibo Kebanjiran Tawaran

Johan Ibo Kebanjiran Tawaran


Pasca berakhirnya kontrak dengan Pelita Jaya Karawang akhir Juni kemarin, bek tangguh asal Sentani, Johan Ibo Jayapura justru banyak mendapatkan penawaran dari klub-klub wilayah Barat tak terkecuali Persiwa Wamena.
Sohib Gerald Pangkali ini berstatus bebas atau tak terikat kontrak. Sebelumnya Pelita hendak meperpanjang kontraknya selama 2 bulan namun ia tolak dengan alasan manajemen Pelita belum menyelesaikan pembayaran gaji 1 bulan terakhir termasuk sisa 25% pembayaran kontraknya.
Johan untuk sementara memilih bertahan di Jakarta sambil menunggu penyelesaian pembayaran 25% sisa kontrak dan gaji dibulan terakhirnya yang belum dibayarkan. “Ya, ada beberapa klub yang menghubungi saya dan meminta untuk saya bergabung, namun saya sendiri belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu penyelesaian pembayaran saya,” bilang Johan kepada Cenderawasih Pos kemarin. Klub yang saat ini tertarik menggunakan pemain jangkung ini adalah PSPS Pekanbaru, Persela Lamongan, Persisam Samarinda dan Bontang FC, Persibo Bojonegoro dan juga Persiwa Wamena.
“Semua saya serahkan ke keluarga, jika mereka (keluarga) mengijinkan saya bergabung dengan Persiwa ya, akan saya turuti tetapi jika menginginkan saya tetap bermain di luar Papua ya saya juga tidak keberatan,” tambahnya.
Johan sendiri lebih memilih untuk tetap bermain di luar Papua namun untuk tim mana yang akan ia pilih belum dipikirkan. “Persiwa juga telah menghubungi saya tapi belum bisa saya putuskan saya masih pikir-pikir dulu,” katanya. “Saya juga berharap satu saat nanti bisa kembali bergabung dengan teman-teman di Papua. Selama ini saya juga masih sering kontak dengan Gerald maupun Erol Iba,” tandasnya. (ade/wen)

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami