Langsung ke konten utama

Kecurangan di Meja Kasir MiniMart

Kecurangan di Meja Kasir MiniMart

1. indomart jalan gayam.baciro,jogjakarta
waktu itu gue beli coca cola dan beng-beng 3 buat bergadang...di rak ada tulisan, beli 3 gratis 1..ya udah dong gue ngambil 4...nah pas di kasir bayar..gue curiga...kok harganya banyak banget...(karena kebiasaan gue ngehitung sendiri pas ngambil barang..dan gue inget sampe depan kasir, dan menyiapkan uangnyam biar transaksi cepet an efisien)...dan pas gue bayar...Mbak -mbaknya yang ngasih barang itu nga ngasih bon nya.... gue curiga...gue minta bon nya... dan pas gue terima bon nya... beng-beng gue jumlah ITEM nya 5 !!! WTF !!!! walau kecil-kecil ..ternyata mbak-mbak nya curang!! ASUUUUU...akhirnya pas gue hardik mbak-mbak nya.... eh dia cuma bilang maaf.... trus gue di kasih beng-beng kekurangannya...bayangin...udah berapa orang yang di tipu kaya gini tapi nga sadar?????

2. Indomart pandega, 4-an kentungan, Jogjakarta
Waktu itu malem-malem gue beli new green tea..harganya 3700, pas bayar gue kok di minta 4000? karena gue inget kejadian yang di naciro..gue minta struk..dan di struk..tulisannya 3700,-...asssuuuu.... walau cuma 300 perak ini namanya korupsi.... mbak0mbaknya maihs pake baju putih bawahan hitam...lagi traning tampaknya.... gue sempet nge foto muka mbak nya...awas aja...besok gue upload....

3. sering perhatikan nga? harga yang tertera di indomart..tidak tertera pas di bawah produk yang di maksud....contoh... harga aqua 1500 kan? tapi di tulisnya harga 1100 , padahal harga 1100 itu harga air minum merek dari indomart....tapi tempat hargnay adi taruh di bawah aqua..... dan ini sering gue temukan di produk2 lain juga... apa lagi produl yang PROMO di rak....

4. lanjutan kejadian pertama.... beberapa hari kemudian gue udah agak termaafkan karena berjalannya waktu... akhirnya memutuskan untuk belanja lagi di indomart baciro...gue beli OREO coklat dan nu green tea...oreo nya lagi ada promo..harganya 5300 beli itu dapet kraft soft cake... tapi u know hat pas di kasir????? ternyata harga oreo nya nga 5300 tapi 67XX ,-...dan bonus nya bener sih..gratis....tapi kan artinya...gue di paksa beli soft cake mpthervucker black ass sitt yang gue nga butuh.... dong nga sih maksud gue??

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami