Langsung ke konten utama

Konsep-Konsep Canggih Masa Depan

Konsep-Konsep Canggih Masa Depan

Kendaraan
Spoiler for BMW:

BMW ZX 6 concept
konsep lainnya nih..

BMW halbo

BMW X BIKE

Spoiler for harley davidson:

Harley Davidson circa 2020

Spoiler for Honda:


Honda CB750


Honda Helix

Honda Native

Honda ra-x

Honda Zeppelin

Honda Hawk


Honda The Great Race , 2025 , gabungan Marine, Jet, Robotic,Automotiv

Spoiler for FERRARI:

ferrari v4

Spoiler for Lamborghini/Lambobiker:

Lambobiker II

Spoiler for Toyota:


Toyota LINK

Robot

Spoiler for Robot:


plus one


Tri.on adalah robot yang dikendalikan remote konsep yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pemadam kebakaran atau bencana unit kontrol


Le Petit Prince or Little Prince is a robotic greenhouse concept that is specially designed to help the future exploration and expanding population in the Mars. This intelligent robot can carry and take well care of a plant inside its glass container, which is functionally mounted on its four-legged pod. The robot is designed to learn the optimal process of searching for nutrients in order to keep the plant in a good condition.



Konsep penjaga makhluk adalah sebuah proyek yang diprakarsai sendiri oleh perancang mobil Nils Poschwatta, yang merupakan kendaraan futuristik yang melindungi binatang langka, serta segala jenis makhluk hidup yang membutuhkan bantuan darurat.

Lain-lain

Spoiler for lain-lain:


iCup
iCup adalah sebuah konsep inovatif yang dirancang khusus untuk Apple yang dapat panas minum apa pun di dalam cangkir dengan menghubungkannya dengan pengguna notebook, dan juga salah satu perangkat yang mendukung koneksi USB, melalui kabel USB di mana pun. Tujuan kunci dari proyek ini adalah untuk mempermudah hidup dengan fitur yang lebih mudah ditangani tanpa gangguan menjamin kesempatan kerja, tidak masalah pengguna keluar ke taman, perpustakaan atau bekerja di kantor.



Froot
Froot adalah ramah bio konsep komputer desktop, yang juga salah satu peserta DELL Regenerasi Hijau Teknologi Komputasi Contest, fitur teknologi laser dan high end memproyeksikan untuk komputasi yang efisien dan nyaman. Dengan konsep ini, kebutuhan perangkat eksternal seperti monitor atau keyboard telah dieliminasi dengan memproyeksikan mereka ke semua permukaan datar

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami