Langsung ke konten utama

Ledakan di Toko Emas Makassar dari Tabung Gas 12 Kg

Ledakan di Toko Emas Makassar dari Tabung Gas 12 Kg

Ilustrasi

MAKASSAR - Dua korban ledakan gas elpiji di Toko Emas Jalan Somba Opu, Makassar, dirawat intensif di Rumah Sakit Stella Maris.

Mereka mengalami luka bakar hingga 70 persen di sekujur tubuh. Luka bakar itu terdapat di wajah, lengan, kaki, dada, bahkan sebagian punggung.


Seperti dikemukakan salah seorang perawat RS Stella Maris kepada okezone, Minggu (4/7/2010), keduanya harus dirawat intensif lantaran luka hampir di sekujur tubuh. Bahkan ada bagian kulit yang mengelupas.


Salah seorang korban, Ati (30), mengaku ledakan itu berasal dari tabung elpiji 12 kilogram di rumah toko milik majikannya. Menurutnya, saat kompor dinyalakan langsung terjadi ledakan.

"Saya langsung terlempar dan disambar api dari depan dan samping.
Kulit terasa perih dan terbakar," tuturnya sambil meringis kesakitan.

Sementara itu korban lainnya Ida (20) terlihat lebih parah. Perempuan tersebut dibungkus selimut di sekujur tubuhnya dan belum mampu berbicara.


Sebelumnya, sekira pukul 06.00 Wita terjadi ledakan dahsyat di kompleks pertokoan Somba Opu. Kejadiannya di salah satu toko emas di kompleks pecinan Makassar itu. Pintu toko terlempar dan isi toko berantakan

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami