Langsung ke konten utama

Libretto si Pesaing I-Pad Akhirnya Dipastikan Akan Memasuki Indonesia

Libretto si Pesaing I-Pad Akhirnya Dipastikan Akan Memasuki Indonesia





JAKARTA, KOMPAS.com - Komputer tablet berlayar ganda yang inovatif Toshiba Libretto sebentar lagi bakal masuk ke Indonesia. Produk yang diberi nama resmi Toshibe Libretto W100 tersebut akan tersedia mulai September 2010.

Harganya memang lumayan menguras kocek yakni 1349 dollar AS. Tapi, selain unik dan belum ada produk sejenis ini, jumlah perangkat yang akan dijual sangat terbatas. Libretto hanya akan tersedia 1000 unit untuk pasar Asia, salah satunya Indonesia. Tidak disebutkan berapa banyak jatah buat konsumen di Indonesia.



Libretto adalah mini notebook yang dirancang Toshiba untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 25. Toshiba Libretto W100 demikian nama resminya menjadi notebook pertama yang berlayar sentuh ganda (dual touch screen). Layar pertama merupakan layar reguler layaknya notebook, sedangkan layar kedua berfungsi sebagai keyboard virtual dan menu navigasi. Toshiba W100 juga mengusung konsep Ultra Mobile dengan ukuran tak jauh beda dengan smartphone tapi fungsinya sekualitas PC.

"Libretto bukan merupakan netbook maupun ebook, tetapi Libretto benar-benar sebuah PC," ujar Taro Hiyama,Senior manajer bagian Digital Produk Menejemen Toshiba dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Spesifikasi Libretto W100
Prosesor : Intel Pentium Processor U5400 (1.20 GHz, 3MB L3 Cache)
Sistem operasi: Genuine Windows 7 Home Premium 32-bit/64-bit
Hardisk: 62 GB Solid State Drive
Interfaces : 1 x USB 2.0, External Headphone(stereo), Micro SD Card Reader
Baterai : 8 sel Lithium Ion
Dimensi: 202 x 123 x 30.7mm
Berat: 819 gram
Quote:

Bagi yang belum tau apa itu Toshiba Libretto

Quote:



Dual-Screen Versatility
The new libretto® W100 ultra mobile PC multiplies your possibilities by offering dual 7” diagonal multi-touch screens that work horizontally or vertically—perfect for ebooks or enjoying movies, music and photos. It also offers easy navigation, along with different virtual keyboards plus a “soft” track pad that let you type, click and browse the way you want.
Breakthrough Portability

Weighing in at under two pounds, the durable clamshell design of the libretto® PC makes even the lightest laptops seem heavy. Engineered for the ultimate in carrying comfort and handheld performance, it’s equipped with a spacious solid state drive for storing and sharing your files, along with music, photos and clips. And it’s encased in a black metallic finish, makes it more elegant

Kefleksibelan ber-Dual-Screen
Libretto w100 ultra mobile pc yang baru menyediakan diagonal multitouch dual screen sebesar 7" yang bekerja secara horizontal maupun vertikal-sempurna dalam pembacaan ebook, menikmati film, musik dan foto. Libretto juga menyediakan navigasi yang mudah,beserta virtual keyboards yang berbeda plus track pad yang lembut membuat anda semakin mudah untuk ketik, klik, dan telusuri apapun yang anda inginkan .


Beratnya dibawah 2 pounds, desain clamshell yang tahan lama membuat libretto pc menjadi laptop teringan yang terlihat begitu berat. Dibentuk untuk kenyamanan dalam pembawaannya . Libretto di lengkapi dengan drive yang solid dan berkapasitas besar berguna untuk penyimpanan dan sharing file-file anda , bersama dengan musik, foto dan klip-klip. Libretto juga dilapisi oleh logam hitam membuatnya semakin elegan.


Wireless Freedom
Carry the libretto® W100 PC and you’re done with wireless. Wireless-N puts you in touch from any hotspot. A built-in webcam empowers you to chat face-to-face all over the place. And integrated Bluetooth® v2.1 lets you lose the cords when using headphones, speakers or a mouse.

Kebebasan Dalam ber-Wireless
Bawalah libretto 2100 pc, itu lebih dari cukup bagi anda untuk ber-wireless ria. Wireless-N menjaga anda tetap dalam cakupan dari setiap hotspot. Sebuah built-in webcam membuat anda bisa untuk chat face to face di seluruh tempat. Dan Bluetooth v2.1 (yang terbaru) membuat anda tak lagi membutuhkan kabel bila menggunakan headphones , speaker atau mouse.

Seamless Synchronization
This PC definitely plays well with others. Driven by Windows® 7, it lets you easily share, stream and synchronize your files and multimedia through your home network or cloud. It also comes with a USB port and built-in memory reader so you can transfer stuff to and from external hard drives and other popular gear.



Penyingkronisasian yang Mulus
PC ini berkolaborasi baik dengan device yang lain. Di kendalikan oleh windows seven, ini membuat anda dengan mudahnya bersharing, streaming dan menyingkronisasi file anda dan multimedia melalui network di rumah anda. Libretto dilengkapi dengan USB Port dan built-in memory reader, jadi anda bisa mentransfer keperluan anda ke dalam atau dari hardrive external dan perlengkapan lainnya.

Go-Anywhere Windows® 7 Performance
This ultra mobile PC is small, but never shrinks from the task at hand. Powered by Windows® 7 Home Premium, it offers familiar navigation and full multimedia capabilities. So now you can enjoy many different things—games, ebooks, movies, music and TV—from a single device. Perfect for multi-tasking, it also comes with an energy-efficient Intel® Pentium™ processor that lets you keep on doing and enjoying, wherever you’re going.


Pergi Kemana saja dengan Performa Windows Seven
Ultra mobile pc ini berbentuk kecil, tapi tak pernah menyusut dari genggaman. Di tenagai oleh Windows Seven Home Premium, menyediakan navigasi yang familiar dan full kemampuan dalam bermultimedia. Jadi sekarang anda bisa menikmati banyak hal yang berbeda-games, ebook, film-film, musik dan TV - dari perangkat tunggal tambahan. Sempurna dalam multitasking , ini juga dilengkapi dengan energi-efisien Intel Pentium™ Processor yang mana membuat anda tetap melakukan apapun yang anda sukai.


Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami