Langsung ke konten utama

Messi Tarancam Copot Kostum Tango

Messi Tarancam Copot Kostum Tango


Foto: Striker Timnas Argentina Lionel Messi mengalami masalah saat memulai sesi latihan
CAPE TOWN - Timnas Argentina tetap menjalankan sesi latihan resmi dengan normal. Namun siapa sangka Albicelestes tengah diliputi tanda tanya besar. Bintang lini depannya, Lionel Messi terancam tidak bisa diturunkan ketika Argentina menghadapi Jerman pada perempatfinal Piala Dunia 2010 di Stadion Cape Town, Sabtu (3/7/2010).

Seperti dilaporkan media massa, Messi terjangkit serangan flu menjelang pertandingan vital tersebut. Pilar Barcelona ini merasakan ada kejanggalan di tubuhnya, Kamis kemarin. Tanpa pikir panjang, pelatih Argentina Diego Maradona meminta Messi memeriksakan kejanggalan tersebut.

Anggota tim dokter Argentina Donato Villani membantah Messi menderita sesuatu yang lebih serius dari flu.

"Messi memiliki gejala mirip flu, tapi tidak ada yang serius dan diputuskan tidak harus menjalani sesi latihan resmi," kata Villani seperti disitat reuters, Jumat (2/7/2010).

"Hari ini, dia juga diminta beristirahat totak," tegas Villani.

Villani mengakui belum mengetahui apakah Maradona tetap memainkan Messi atau sebaliknya. Dia berharap Messi tetap menjadi bagian dalam skuad Argentina pada bentrokan tersebut.

Sebelum bertolak ke Afsel, Maradona pernah menyatakan hanya menurunkan pemain yang 100 persen siap merumput. Artinya, Messi masih diragukan bisa menjadi inspirator lini depan Argentina.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami