Langsung ke konten utama

Nonton Bioskop di Kursi Barisan Paling Depan

Nonton Bioskop di Kursi Barisan Paling Depan

langsung aja gan
ane dua kali nonton pilm terakhir nh gan
kasusnya despicable me sama inception
ane duduk di barisan depan

pas yg film despicable me
ane ngerasa malah beruntung,
ngga nonton yg 3d malah berasa dapet 3d
ya gara2 duduk di barisan depan tadi
yg pas scene mereka ber4 (tiga anak panti sama bapak angkat)
naek roller coaster, haha
ane jadi berasa ikutan naik gan
Spoiler for :


kalo yg inception yg kurang oye gan
oke filmnya bagus, ceritanya bagus
dan memang overall semuany bagus
(ane juga ntn ini penasaran karena bisa dapet rating 9/10)
tapi karena duduk paling depan jadi ngerasa blur2
cuma ya kembali lagi ke bagusnya film ini
ane jadi ngga merasa rugi gan duduk di depan
Spoiler for :


kalo agan2 gimana2
pernah ngga duduk di barisan depan
ato bahkan dapet yg paling depan
sampe nontonnya ngga santai (baca : dangak) gan
di share dimari oke lah gan
RATE trus biar ngga tenggelem,
kalo perlu ane diberi biar segerrr trus
makasih ye gan

share yg ini bikin ane gan
makanya ane pisahin

Quote:
Originally Posted by bujangkondang View Post
Leher sakit, pastinya. Duduk depan paling parah jaman film AADC jaman dahulu kala, dibela-belain gelar tikar di depan kursi... hahaha...
Quote:
Quote:
Originally Posted by ARSHAVINS View Post
sakit leher gan ,,
emg dapet y gan 3D NYA HAHA
ya ane kalo rasa sh gitu gan
hahaha,
nggatau kalo agan mah..

UPDATE buat pengalaman agan2 yg lain

Spoiler for :
Quote:
Originally Posted by tampanbaikhati View Post
pernah gan
nntn avatar
gw berempat temen gw yang satu udah gak kuat
besoknya leher kita kram
gile avatar 2,5 jam gan bayangin
Quote:
Originally Posted by Loceret View Post
Ane juga pernah gan, nonton Batman yang The Dark Knight di bangku paling depan, keluar dari bioskop leher cenut2, pas di mobil kepala dipake nunduk terus biar seimbang sama yang pas di bioskop mendongak terus
dan sepanjang nonton bener2 gak bisa menikmatinya
Quote:
Originally Posted by Feansall View Post
kalo ane pas nonton apa ya dulu... ane lupa gan
pokoknya dulu pernah nonton di barisan depan, pas nonton sih enak-enak aja walaupun pala mesti nengok ke atas tapi ketika film udah selesai dan setelah bangun dari kursi leher rasanya rada gak enak gan

Quote:
Originally Posted by Abank Vie View Post
Hm...

Sumpah, ga enak banget gan..
Silau banget tu..
Leher jg sakit..
+ ga bs liad full screen..
jadinya ceritanya rada2 ga bs diikutin...
Quote:
Originally Posted by kandimazu View Post
kalo ane pernah nonton pas dibarisan paling depan ntu pas nonton Ekskul
yg ane rasain >>>>>>> pas pulang leher pegel banget, mata gw kicer keatas ..
Quote:
Originally Posted by dickka View Post
pernah sekali2nya nonton di barisan paling depan.. pas film ninja assassin... pulang2. di urut.
Quote:
Originally Posted by Xjustawaytogo View Post
Hahahaha jadi inget pengalaman ane nonton di barisan terdepan di studio 1 Blitzmegaplex GI..

Udah 4 taon lalu sih,,waktu Blitz awal2 buka.. Waktu itu filmnya Harry Potter yang malem sekitar jam 11 malem..
Gak tau ada angin apa ane dan temen2 sekitar jam 9 malem tuh tiba2 pengen nonton Harry Potter di Blitz..
Singkat cerita setelah terkumpul 10 orang (kalo gak salah..) kita ngebut dah sampe ke GI udah mepet banget sama jam tayangnya.. Alhasil dapetlah kita tempat duduk spesial di barisan terdepan (kalo sholat jamaah sih dapet unta katanya..),,mana pisah-pisah pula duduknya karena ada beberapa tempat kosong untuk orang berkursi roda.. (Kasian amat udah pake kursi roda ditaroh depan pula..)
Awal-awal sih ane masi semangat nontonnya meskipun harus milih mau nonton filmnya atau baca subtitle ,,trus kalo milih nonton filmnya mau nonton yang bagian kanan atau yang kiri

Lama-lama capek juga.. Akhirnya ane..

Tiduuurrrrr..!!!



Capek soalnya,,pusing juga..
Hahaha sekian deh..
Quote:
Originally Posted by un00wn View Post
pas nonton transformer2 gan...
ga tau dah uda hari ke berapa, jam paling malem pula.. ane kira dah sepi.. ternyata penuh.. ya uda kepaksanya... wkwkwkwk...

rasanya... : pusing, gambarnya guling sana, guling sini.... baca subtitle aja ampe noleh" gan...
alhasil, pulang nonton cenut" kepalanya.. hadeh... ampun dah...
Quote:
Originally Posted by reztherry82 View Post
wah ane pernah tuh waktu nonton iron man yang kedua kali ma temen ber4 an hasilnya pulang malem tuh kepala pengnnya nunduk terus ga bisa tegak karena kram mata ini juga burem
Quote:
Originally Posted by MyNameIsOnikiri View Post
cukup sekali seumur hidup aja deh nnton di barisan depan
Keluar" langsung kram leher gw
Quote:
Originally Posted by putrakingstone View Post
wah.,.,
ane pernah gan,.,.,
bikin mata sakit dan pusing2,..,
Quote:
Originally Posted by signorina View Post
pernah 2x nonton dibagian paling depan gara gara tiketnya cuman tinggal itu doank. Nonton Laskar Pelangi ama Twilight.
Suer deh ga' mau ngulang lagi. dah pegel lehernya nontonnya juga dongak. jadi pusing baca translatenya apalagi kalo ada adegan yg berputar gitu.
Maksih deh

Sumber dari http://kask.us/4764475 oleh omjarwo

Popular Posts