Langsung ke konten utama

Orang Ini Memperkosa Kelinci Piaraan Teman Kosnya

Orang Ini Memperkosa Kelinci Piaraan Teman Kosnya

Rabbit  Rappist

Percayakah anda bila teman kos anda memperkosa kelinci piaraan anda? Pasti anda akan susah mempercayainya. Tapi itulah yang terjadi atas Abel Aguirre, 38 thn. Abel terbukti bersalah atas kesalahanannya, melakukan kekerasan terhadap hewan dimana dia memperkosa kelinci teman kos nya, demikian kata jaksa penuntut Suffolk County, Massachusetts, Amerika Serikat. Abel dihadapakan tuntutan sampai dengan 2 tahun dan denda 00 (sekitar Rp 25 juta) di pengadilan pada hari Jumat, Januray 8, 2010.

Kejadian tersebut sebenarnya sudah lebih dari 1 tahun yang lalu. Abel memperkosa kelinci pada tgl 1 Juni 2008, kata Jake Wark, juru bicara pengadilan. Teman kos nya mengaku kepada penyidik kalau dia pulang ke tempat kos dan menemukan darah dan segepok bulu kelinci beserta kuku kelinci di lantai kamar mandi. Sedangkan di dalam kamar Abel, dia menemukan kondom bekas dimana terdapat bulu kelinci disekitarnya. Kelinci korban pemerkosaan tersebut terluka dan berdarah.

"Dagu saya membentur ke lantai," demikian kata satu jaksa tentang kejadian yang mencengangkan tersebut. Kelinci tersebut sudah mati, tapi bukan dikarenakan oleh luka karena diperkosa, demikian kata Jake.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami