Langsung ke konten utama

Persib vs Perkesit Cianjur = 6-0

Persib vs Perkesit Cianjur = 6-0


Pada laga ujicoba kedua kontra Perkesit Cianjur di stadion Badak Putih, Cianjur, Sabtu (3/7/2010) sore. Persib Bandung mampu menang telak 0-6 atas tuan rumah. Christian “El-Loco” Gonzales mencetak empat gol kemenangan bagi Maung Bandung.

Gol bomber asal Uruguay tersebut tercipta pada menit ke-1, 5, 28 dan 67 pada laga yang dihadiri ribuat bobotoh tersebut. Kemudian gelandang Eka Ramdani menyumbang satu gol menit ke-72 dan pemain magang Persib, Jajang menggenapkan kemenangan menjadi enam gol pada menit ke-89.

Meski menang besar, namun jajaran pelatih mengaku tidak mempersoalkan hasil. Pasalnya, uji coba dilakukan untuk mengukur kemampuan para pemainnya setelah melewati masa latihan hingga tiga pekan lamanya.

“Kita lihat para pemain sudah mulai percaya diri dengan kemampuannya. Ketahanan fisik mereka juga bagus karena bisa tampil lebih dari 90 menit. Ini modal utama jelang Babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 nanti,” jelas asisten pelatih Yusuf Bachtiar, Sabtu (3/7/2010).

Yusuf berharap, hasil maksimal ini bisa diperlihatkan saat dijamu Arema Indonesia pada 18 Juli nanti di stadion Kanjuruhan, Malang. Maung Bandung memang akan melakoni laga perdana Babak 8 Besar di tim jawara LSI 2009/2010 tersebut.
(hmr)

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami