Langsung ke konten utama

Ternyata Ada Juga Artis Yang Kuper, Gak Kenal Artis Laen (Velove Vexia Gak Kenal Ariel)

Ternyata Ada Juga Artis Yang Kuper, Gak Kenal Artis Laen (Velove Vexia Gak Kenal Ariel)

Bola panas kasus video seks yang menyeret Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari menjadi tersangka terus menggelinding. Kini giliran pesinetron Velove Vexia kena getahnya. Putri pengacara tenar OC Kaligis itu juga disebut-sebut ada dalam salah satu dari 32 video seks tersebut.
Namun, dengan santai, Velove menepis kabar tak sedap itu. "Aku sih pertama cuek aja, karena itu fitnah dan aku enggak ngerasa melakukannya," tegas Velove.
Velove, yang sedang libur dari kuliahnya di AS, mengaku sudah mendengar kabar burung tersebut. "Udah dengar, tapi aku kan enggak ngerasa melakukannya. Kenal orangnya (Ariel) juga enggak, lihat sosoknya aja enggak," jabar Velove. "Tahu orangnya sih, tapi enggak pernah kenal. Aku cuma lihat di TV, oh itu orangnya," sambungnya.

Diisukan seperti itu, Velove bisa memakluminya. "Namanya juga berita suka dibesar-besarin biar seru. Tapi, ya, biarin aja. Yang penting, nanti ada buktinya, apa kelihatan apa-apanya atau enggak," katanya santai.
Kata Velove pula, ia tak perlu mengambil langkah hukum untuk membersihkan namanya. "Enggak perlu, orang saya enggak ada urusan. Menurut saya, semuanya akan terbongkar mana yang benar, mana yang salah. Enggak perlu melakukan apa-apa," tekannya.
Velove justru mengungkapkan rasa prihatinnya. "Kalau kesalahan seperti itu sih bukan artis doang ya, siapa pun bisa salah. Cuma, karena ada satu artis melakukan kesalahan, jadi bukan berarti semua artis melakukan kesalahan kan. Saya juga prihatin sama teman-teman saya yang namanya kebawa-bawa," tutupnya.


KOMPAS.com


Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/07/11/07405669/Velove.Vexia.Tak.Kenal.Ariel-12

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami