Langsung ke konten utama

Tes IQ Paling Konyol

Tes IQ Paling Konyol

Pertanyaan pertama :

Seekor kepiting ingin menyeberang sungai yang ada dihadapannya. Sungai itu dalamnya kira-kira 5 meter dan mempunyai lebar 20 meter serta sangat panjang dari hulu ke hilirnya. Pertanyaanya adalah berapa lama kepiting tersebut sampai ke seberang sungai yang dituju?

Pertanyaan kedua :

Sebuah kereta listrik berjalan ke arah timur menuju surabaya dengan kecepatan kira-kira 60 km/jam, arah angin ke arah utara dengan kecepatan angin 15 knot, kereta membawa 7 gerbong kereta. Pertanyaannya kemanakah arah asap kereta tersebut?

Pertanyaan ketiga :

Ada sepuluh ekor burung merpati ada diatas dahan pohon waru, lima ekor ada di dahan pohon mangga semuanya ada lima belas. Pertanyaanya berapa jumlah semua burung di kali tiga?

jawabannnya adalah

pertanyaan pertama : Logikanya kepiting tidak pernah jalan maju, jalannya kepiting adalah kesamping, jadi apabila sungai itu ada di hadapannya maka kepiting itu tidak akan pernah ke seberang sungai

pertanyaan kedua : Kereta listrik tidak pernah mengeluarkan asap, jadi tidak ada asap ke arah manapun.
pertanyaan ketiga : delapan belas, coba anda cermati sendiri dan pikirkan secara mendalam

Jawaban si idiot adalah:

Pertama, Kurang dari 1 Detik, soalnya kan lebarnya doank yang ampe 20 Meter sedangkan panjangnya bisa aja 1 cm atau beberapa cm.

Kedua, ke arah barat daya.

Ketiga, Jelas 45 lah.

Alasan Menjawab :

Pertama, lah wong Mr.Krab di Spongebob jalannya bisa kedepan toh… yah kurang dari 1 detiklah, dia kan ga sebutin itu kepiting asal mana. Tak kira dari Bikini Bottom.

Kedua, Tak kira ada kebakaran, biasanya kan di Pilem2 action gitu sering kebakaran keretanya, yah ada asepnya lah. Kan ga dibilang itu kereta keadaanya sehat – sehat saja atau enggak.

Ketiga, Ini jawab ketiga di atas saya anggap paling aneh. Mengapa? lah orang dia tanya semua burung kok masa jawabannya 18. Kan dia ga bilang burung yang ada di atas dahan atau yang lagi bertengger. Setujukah anda?

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami