Langsung ke konten utama

Video Ariel - BCL lagi

Video Ariel - BCL

Video Ariel - BCL

Ternyata masyarakat Indonesia belum puas dengan beredarnya dua video terdahulu, video Ariel - Luna Maya dan Video Ariel - Cut Tari. Sekarang ini, banyak yang sedang mencari-cari Video Ariel - BCL.

Video skandal Ariel dan BCL, hari ini mungkin banyak yang lagi cari-cari yah. Saya pun belum bisa mendapatkannya. Mungkin karena males nyari Video kayak gituan yah.
Pengalaman sih, ketika dulu beredarnya video Ariel - Luna Maya, bisanya file-filenya disimpan dalam format 3gp. dan diupload di ziddu, youtube, 4shared, indowebster, bahkan diforum-forum seperti kaskus.us.


Video Ariel - BCL, kabarnya sih sudah beredar di Indonesia bagian timur dalam bentuk cd. saya juga kurang tahu persis. Tapi yang jelas, sepertinya susah untuk mencarinya melalui media internet, melalui mesin pencari seperti google dan yahoo.


Oya, sekalian menambahkan informasi buat rekan-rekan blogger, para pencari Video Ariel - BCL biasanya menggunakan keyword ariel bcl, video ariel bcl, video bcl, video bcl ariel, video aril bcl, dan video ariel dan bcl.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami