Langsung ke konten utama

Maya Septha si pemeran Mbak Inne "Kejar Tayang"

Maya Septha si pemeran Mbak Inne "Kejar Tayang"

Sitkom "Kejar Tayang" Trans Tv kalau dibilang lucu gak salah lagi. Kadang ceritanya sedikit konyol menurutku, karna karakter karakternya sangat lucu. Kejar Tayang adalah program acara Trans Tv yg terkenal diantara program program baru trans tv yang mulai gak jelas.

Tapi Sitkom [situasi komedi] Kejar Tayang sudah lama beredar, tidak strategis menurut ku membahasnya panjang lebar, akan sangat ketinggalan posisinya di search engine karna sudah banyak yang membahasnya. Maka dari itu, postingan ini khusus untuk membahas salah seorang pemerannya, Maya Septha, yang memerankan karakter Inne atau yang biasa dipanggil Mbak Inne.

Di BB produksi, PH yang diceritakan dalam Kejar Tayang, Inne adalah seorang Astrada alias asisten sutradara. Maya Septha adalah seorang selebritis yang memiliki wajah yang cantik, sekaligus bakat akting yang mumpuni. Maka nya tidak salah perannya dalam Kejar Tayang di sukai banyak orang, walau bukan berarti pemeran lain tidak bagus.

Maya Sephta, sekarang berumur 24 tahun, lahir dijakarta pada 12 September 1986. Mengawali karier keartisannya sebagai seorang bintang iklan televisi. Namanya makin di kenal setelah main di Film. Sejumlah sinetron dan Film Pendek yang pernah diperani Septha Maya antara lain, :

Beri Aku Kesempatan, Natasha, Ken Dedes Mencari Ken Arok, Legenda Raja Kerupuk, Cerita Sma, Cinta dalam Maut. Selain itu dia juga merupakan salah seorang yang pernah bermain di Extravaganza Trans tv. Kebanyakan Ftv, dan merupakan produksi Trans Tv, jadi kalau dibilang anak Emas Trans Tv kayaknya gak salah. .

Perannya sebagai Inne dalam Kejar Tayang membuat Septha menjadi seorang seleb yang semakin dikenal luas. Ditambah wajahnya yang penuh keceriaan membuat artis ini semakin ngetop saja... Facebook Maya Septha >>
Foto Maya Septha.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami