Langsung ke konten utama

hipnotis semua karyawan pabrik

Sekarang ini Hipnotis sering di peragakan di TV, lihat saja acara yang dibawakan oleh Uya Kuya. Dia menggunakan Hipnotis untuk mengorek keterangan dari orang yang rela di hipnotis. Tapi apa jadinya jika yang dihipnotis adalah Karyawan Satu pabrik.

Jangan salah sangka dulu, yang menghipnotis ini bukan uya kuya lo, tapi ini terjadi di Worcestershire, Inggris dan ini bukan perbuatan jahat. Seoang pemilik pabrik sepatu di Bromsgrove bernama Martin Connellan menggunakan ilmu hipnotis agar proses bekerja di perusahaannya dapat berjalan baik.

Pemilik pabrik ini menghipnotis karyawannya karena mereka tidak tahan dengan suhu yang saat itu turun hingga minus 13 derajat celcius. Bayangkan saja suhu segitu rendahnya, pasti anda juga tidak tahan.

Begitupun juga dengan para karyawan di pabrik tersebut, walaupun mereka sudah memakai mantel tapi mereka masih juga menggigil kedinginan akibat pintu dibiarkan terbuka terus menerus. Pintu itu memang sengaja dibuka agar udara sisa produksi bisa keluar ruangan.

Karena merasa tak ada pilihan lain, akhirnya Connellan menyewa seorang penghipnotis bernama James Kerwin untuk menyelesaikan masalah tersebut. Awalnya Dia tidak percaya jika itu akan berhasil, tapi James membuktikan dengan ilmu hipnotisnya hanya dalam 5 menit saja tiba-tiba para karyawan hanya menggunakan kaos dan celana pendek saja.

Mereka tidak merasa kedinginan padahal suhu saat itu sangatah rendah. Malahan mereka merasa kepanasan bahkan salah satu pekerja mengatakan tadinya tangannya terasa beku tapi selang beberapa menit saja dia kepanasan.

Si penghipnotis yang berasal dari Studley, Warwicks ini mengatakan bahwa ini hanyalah tentang pikiran menguasai materi.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami