Langsung ke konten utama

lomba kecantikan boneka barbie

Boneka Barbie di Venezuela memiliki sendiri kontes kecantikan. Awal bulan ini, angsuran kelima dari kontes Miss Venezuela 2010 Barbie kecantikan diadakan di Caracas. Barbie Doll terobsesi dan fanatik memberikan mainan yang terkenal tanda tangan mereka sendiri tampak menghiasi mereka dengan riasan segar, gaya rambut baru, sepatu dan aksesoris dan gaun gaya dan pakaian renang sebagai boneka plastik mereka bersaing untuk judul Miss Barbie Venezuela. Acara ini juga mencakup pertanyaan bulat yang harus dijawab oleh para kontestan, seperti dalam kontes kontes kecantikan khas.

Boneka bahkan memiliki nama mereka sendiri, pengukuran tubuh dan profesi bahkan diciptakan. Apa lagi? Pemenang judul Barbie Miss Venezuela akan kemajuan melalui ke Barbie kontes Miss Universe yang akan diadakan kemudian.
1
Seorang peserta sisir nya boneka Barbie, "Shantal Martinez Gruber" sebelum memasuki boneka Barbie dalam kontes kecantikan Miss Venezuela 2010 sebagai "Miss Guarico" di Caracas pada 9 Desember.
2
Ricardo Mendible mengubah pakaian boneka Barbie nya, "Gabriella Isabella Del Rosario Madinah Acosta" sebelum memasuki boneka Barbie dalam kontes kecantikan Miss Venezuela 2010 sebagai "Miss Apure" di Caracas pada De. 11.
3
Ricardo Mendible hadiahnya boneka Barbie, "Gabriella Isabella Del Rosario Madinah Acosta" memasuki kompetisi.
4
Seorang peserta tempat nya boneka Barbie di atas meja selama Barbie kontes Miss Venezuela 2010 kecantikan.
5
Jose Sanchez, organizer dan host dari kontes Miss Venezuela 2010 Barbie keindahan tempat boneka ken di panggung selama kontes di Caracas 11 Desember.
6
Kontestan Jose Luis Revette (L) dan Ricardo Mendible bereaksi setelah mendengar hasil kontes Miss Venezuela 2010 Barbie kecantikan
7
Kontestan Jose Luis Revette (L) dan Ricardo Mendible bereaksi aContestant Yorlan Antillano mengubah pakaian boneka Barbie-nya "Rosalia Contreras Satag" selama Barbie kontes kecantikan Miss Venezuela 2010
8
Kontestan Yorlan Antillano sisir kepala boneka Barbie-nya "Rosalia Contreras Satag"
9
Kontestan Johnny Fuentes (gaib) mengubah pakaian boneka Barbie-nya "Shantal Martinez Gruber"
10
Boneka barbie "Abish Alejandra Moron", mengikuti lomba sebagai "Miss Lara", mendapat baju ganti selama Barbie kontes kecantikan Miss Venezuela 2010


sumber http://www.amusingplanet.com/2010/12/beauty-pageant-for-dolls-miss-barbie.html

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami