Drama Korea Indosiar bulan Juli

Drama Korea Indosiar bulan Juli | ??????? >>>

Buat penggemar drama korea harus bersabar untuk sekarang ini, pasalnya indosiar, channel tv swasta indonesia yang biasa menayangkan Drama korea sedang tidak ada jadwal drama korea baru. Kita malah disuguhi serial Boys Before Flowers yang sudah tayang selama beberapa kali.

Gak tau kenapa sejak No Limits berakhir tidak ada Drama korea baru di indosiar, apa sedang indosiar sedang tidak mendapatkan Drama Korea terbaru dari perusahaannya? Well apapun itu kita gak ngerti, yang jelas kita dibuat penasaran apa drama korea indosiar selanjutnya?

Mungkin lebih baik kita tidak mempertanyaankannya, karna hanya akan membuat makan dan tidur kita tidak teratur.. Pertanyaannya, : lho kok bisa? heheee ya bisa bisa saja, kecanduan drama korea, ini disuguhi yang sedikit basi kan tidak seru lagi..kkkkkkkk

Oke kita tunggu apa drama korea indosiar selanjutnya...

Zodiak-Zodiak Di Mesir

Zodiak-Zodiak Di Mesir

haxims.blogspot.com


* SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)

haxims.blogspot.com

Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka. Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. Sphinx juga sensitif dan penuh perasaan. Biarpun selalu terlihat humoris dan jenaka, sebenarnya mereka berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan serius.


Kekurangan : Terlalu sensitif pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap mereka atau tugas-tugas mereka remeh, maka bisa cepat berubah menjadi tidak percaya diri dan pesimis.

Cinta : Dalam cinta, Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pasangan yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau mereka susah jatuh cinta.

Karir : Profesi yang pas Wiraswasta/Humas.

* SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)


haxims.blogspot.com


Kelebihan :? Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apa pun, maka mereka bisa menjadi orang yang sangat kreatif. Apalagi ditunjang dengan sifat humoris yang ada pada diri mereka, justru akan menghasilkan kreasi yang menarik dan berbeda dari kebanyakan orang. Dalam mengambil tindakan, orang-orang yang berada di bawah Shu akan penuh kehati-hatian dan berpegang pada prinsip hidupnya. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatnya yang penuh perhatian terhadap teman dan keluarga.


Kekurangan : Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin merka ragu dengan kemampuan mereka sendiri. Karena masalah ini juga, mereka sering kehilangan banyak kesempatan bagus. Selain itu Shu juga susah ditebak keinginannya, tidak mau berbagi kesusahan dengan orang lain, dan keras kepala.


Cinta : Kemandirian Shu sering dianggap sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowok/cewek yang sesuai dengan kriteria, Shu langsung bisa berubah ?manis?


Karir :? Profesi yang pas Dokter Hewan atau Pekerja Sosial.


* ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)



haxims.blogspot.com


Kelebihan : ?Isis populer karena pemikirannya yang unik, liberal dan seru. Juga karena selera humornya. Mereka dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Mereka adalah tempat yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Isis juga sangat mengagungkan kejujuran. Oleh karena itu juga mereka selalu berterus terang akan segala hal.


Kekurangan : ?Isis suka terobsesi dengan ide-idenya sendiri. Tak jarang pula mereka merasa kalau ide mereka yang paling baik di antara yang lain, bahkan terkadang menolak ide-ide yang diberikan oleh orang lain. Sayangnya, pada saat permasalahan yang menghampiri Isis mulai memuncak, justru mereka mudah sekali mengibarkan bendera putih alias gampang menyerah.


Cinta : Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhatian pada orang yang disayangi. Mereka juga dikenal romantis sekaligus sensitif.


Karir : Profesi yang pas Fotografer/Ahli kreatif iklan.


* OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)


haxims.blogspot.com


Kelebihan : Osiris adalah tipe cewek yang dinamis dan fleksibel. Dan paling tidak suka berdebat. Yang bernaung dibawah Osiris adalah orang-orang yang penuh ide dan kepintaran, serta pintar memanfaatkan kesempatan. Makanya, tak heran kalau orang-orang Osiris sebagian besar termasuk golongan orang yang sukses. ?Osiris juga memiliki sifat mandiri dan bukanlah tipe orang yang ganpang menyerah. Sekali mengalami kegagalan, mereka akan bangkit lagi dengan penuh semangat.


Kekurangan : Orang-orang Osiris adalah tipe orang yang susah untuk dipahami. Dan juga bukanlah tipe orang yang penyabar. Terkadang, saat tanggung jawab, orang Osiris justru menghindar. Tidak heran, jika pekerjaan yang sudah disusun dan dilakukan dengan susah payah, justru terbengkalai begitu saja.


Cinta : Sifat Osiris yang dinamis terbawa juga ke hubungan cinta. Mereka tidak suka hubungan yang datar apalagi jika pasangan tidak menantang dan adem-ayem saja.


Karir : Profesi yang pas Pengajar


* AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)


haxims.blogspot.com


Kelebihan : Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri Anda patut ditiru. Para ?keturunan Amun? pun benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Mereka tegas dan tidak akan berhenti sampai terwujud apa yang mereka impikan.


Kekurangan : Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau sudah terhantam masalah, cenderung goyah iman. Kalau sudah dalam taraf seperti ini, sifat kurang perduli dan keras kepala Anda muncul sehingga kurang toleran terhadap orang lain


Cinta : Kedamaian adalah impian Amun. Jadi hubungan cinta idaman mereka adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.


Karir : ?Profesi yang sesuai Aktris


* HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)


haxims.blogspot.com


Kelebihan : Hathur sangat ekspresif, mampu menunjukkan perasaan dengan baik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikap mereka. Orang-orang betah berada di dekatnya. Mereka pun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit. Dan yang paling mempesona dari orang-orang Hathur ini adalah kharisma yang ada pada diri mereka.


Kekurangan : Suasana hati yang suka berubah-ubah membuat orang lain bingung dengan sikap mereka. Yang lebih parah, ketika mereka dalam kondisi bad mood, bisa saja tugas atau pekerjaan yang dibebankan kepada mereka tidak disentuh sama sekali atau dikerjakan dengan setengah hati hingga hasilnya tidak maksimal. Terkadang pula, Hathur, bisa bertindak hal-hal yang bodoh atas nama cinta.


Cinta : Hathur yang ekspresif lebih menyukai pasangan yang cerdas dan pintar. Kalau sudah menemukan pasangan yang cocok atau mengimbangi sifat mereka, mereka bisa jatuh cinta setengah mati.

gigitan komodo

gigitan komodo yang Berbahaya .... !!!

Hewan peninggalan purba dan merupakan hewan asli indonesia ini ternyata merupakan reptil berbisa paling ganas di dunia dengan virus-virus yang dapat melumpuhkan mangsa dengan sangat cepat. Terbukti dari beberapa kasus penyerangan yang terjadi akhir-akhir ini.

www.haxims.blogspot.com

Sebuah studi baru telah menunjukkan bahwa Komodo (Varamus komodoensis) yang hidup di Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, merupakan reptil berbisa paling mematikan di dunia saat ini.

Rahasia kemampuan membunuh mangsa dari Komodo, ternyata terletak pada kombinasi kekuatan gigitannya dan racun berbisa yang dikeluarkan ribuan kelenjar-kelenjar yang terletak digusinya, yang dikeluarkan bersamaan dengan gigitan.

Temuan ini mematahkan teori sebelumnya yang mengatakan bahwa kemampuan membunuh mangsa dari Komodo terletak pada air liurnya yang mengandung puluhan bakteria mematikan, yang dikeluarkan bersamaan dengan gigitan.

http://3.bp.blogspot.com/_NtF7P1Aaff0/SsP2vJNZkMI/AAAAAAAAARU/hvbz0aWvHJ4/s320/komodo.JPG

Teori ini didasarkan pengamatan bahwa mangsa Komodo biasanya mati setelah beberapa jam mendapat gigitan yang berdarah, dan kemudian akan mati membusuk.

Tak adanya taring yang kuat pada gigi Komodo, juga menunjukkan Komodo tak sepenuhnya binatang pemangsa Carnivora, sehingga sejak lama menjadi penelitian apa rahasia Komodo mematahkan mangsanya. Namun kini dengan teori diatas, sedikitnya tersedia sebuah jawaban rahasia kekuatan mematikan dari Komodo.

www.haxims.blogspot.com

Seorang peneliti yaitu Dr Bryan Fry dari Universitas Melbourne, Australia, yang menemukan teori ini, melakukan penelitian dengan menggunakan foto medis atau rontgen pada jaringan kepalaKomodo.

Ia menemukan adanya ribuan kelenjar kompleks yang berujung diantara deretan gigi-giginya, yang mempunyai kemampuan mengeluarkan bisa beracun yang mematikan.

“Reptil ini biasanya menggigit mangsanya, dan kemudian meninggalkan mangsa yang berdarah hingga mati akibat luka yang mematikan. Kami sekarang tahu bahwa itu disebabkan oleh kombinasi kekuatan gigi dan kelenjar berbisa yang mematikan mangsa,” ujar Dr Fry.

“Kombinasi gigitan dan bisa racun ini membuat Komodo sedikit melakukan kontak dengan mangsanya, ia cukup melukai dan menyeburkan racun, kemudian meninggalkannya. Membuat Komodo bisa menangkap mangsa yang lebih besar, tanpa harus lama bertempur yang juga akan berbahaya bagi dirinya,” ujar Dr Fry.

Dr Fry kemudian juga melakukan analisa dengan menggunakan simulasi komputer, untuk mengukur tingkat ketajaman mematikan dari gigitanKomodo dibandingkan dengan gigitan binatang Carnivora lain seperti Buaya. Ternyata gigitan Komodo jauh lebih lemah dibandingkan dengan kemampuan gigitan Buaya.

http://www.worldzootoday.com/wp-content/uploads/2009/05/komodo-dragon-540x380.jpg

Dari sini timbul hipotesa tak mungkin Komodo mematikan mangsanya hanya mengandalkan pada gigitan, seperti umumnya Carnivora lain. Dari uji resonansi magnetik diperoleh gambaran adanya kelenjar komplek diantara gigi-gigiKomodo yang mengasilkan cairan bisa beracun, yang ditinggalkan bersama gigitan Komodo. “Kami percaya Komodo mampu melumpuhkan mangsanya dengan bisa beracun yang meningkatkan kerusakan akibat gigitan gigi,” ujar Dr Fry.

http://scienceblogs.com/notrocketscience/upload/2009/05/venomous_komodo_dragons_kill_prey_with_wound-and-poison_tact/Komodo-dragon-venom-gland.jpg

Para peneliti kini sedang meneruskan risetnya untuk mengetahui kandungan dan komposisi molekul bisa beracun yang dikeluarkan kelenjar Komodo. Efek dari bisa beracun juga diuji oleh para peneliti, yang menampakkan kesamaan pengaruh dengan bisa beracun yang dikeluarkan oleh kelompok ular, yang biasanya membuat shock mangsa.

http://www-tc.pbs.org/wgbh/nova/eden/images/giants_komododragon_l.jpg

Hal ini bisa menerangkan kenapa mangsa Komodo biasanya menjadi diam saja setelah mendapatkan gigitan, karena menahan sakit akibat pengaruh bisa. Setelah digigit, mangsa biasanya juga mengeluarkan darah sebanyak-banyaknya.

Para peneliti kemudian juga memeriksa kerangka fosil Komodo yang termasuk binatang purbakala ini, dan menemukan ciri-ciri kerangka binatang yang menggunakan bisa beracun untuk melumpuhkan mangsanya.

Penelitian ini kemudian menyimpulkan bahwa kadal raksasa sepanjang 7 meter ini adalah binatang berbisa terbesar yang pernah hidup di muka bumi.

Berhati -hatilah jika Anda berada dekat dengan Reptil yang satu ini, karena bisa jadi Anda menjadi sasaran keganasannya karena jika tergigit, dipastikan korbannya tidak akan bertahan lama karena virusnya yang mematikan.

Indonesia Negara Tersenyum Paling Tinggi

Indonesia Negara Tersenyum Paling Tinggi



Beberapa media massa Swedia selama beberapa pekan terakhir ini menuliskan laporannya bahwa Indonesia berada di tingkat pertama dalam urutan negara dengan masyarakatnya tersenyum paling tinggi di dunia dibandingkan dengan negara lainnya.

Mengutip laporannya The Smiling Report 2009 yang dilakukan salah satu Provider Misteri Belanja yang berada di Swedia justru menempatkan masyarakat Swedia berada di urutan ke 24, ujar Sekretaris Satu KBRI Stockholm ,Swedia Dody Kusumonegoro kepada koresponden Antara London, Minggu.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan tahun 2008 yang menyangkut lebih dari 2,5 juta pertanyaan mengenai Senyum (Smile) dan Salam (Add-Greeting) pada penjualan di 66 negara, Swedia menempatkan Indonesia pada bagian atas daftar.

Media Swedia melaporkan Indonesia sebagai negara yang paling tersenyum sebagai hasil dari pelanggan layanan data dari evaluasi yang dilakukan di seluruh spektrum dan pameran oleh AB Bisnis di seluruh dunia, di Swedia.

Dalam laporan itu disebutkan Indonesia sebagai negara tertinggi tersenyum dengan 98 persen. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara dengan ucapan yang paling tinggi yaitu 98 persen.

Sementara itu Swedia berada di nomor 24 pada daftar untuk kategori senyum dengan angka 77 persen dan urutan 31 untuk ucapan salam dengan 81 persen.

Industri yang banyak senyum adalah di bidang kesehatan dan kecantikan perawatan serta transportasi dengan 86 persen dan nilai terendah berada di layanan bisnis B2B dengan hanya 52 persen.

Disebutkan bahwa dalam jajak pendapat itu disebutkan bahwa ucapan Salam tahun 2008 dan 2007 tercatat 81 persen dibandingkan dengan 88 persen pada 2004.

Ucapan salam tertinggi selain Indonesia juga menempatkan Hong Kong dengan 98 persen, sementara yang terendah adalah Maroko dengan 48 persen.

Ucapan yang terbaik ditemukan pada layanan di pemerintahan dengan 94 persen sementara di kalangan bisnis (B2) hanya 70 persen.

Dalam layanan penjualan skor tertinggi dicatat oleh Pakistan dengan 82 persen dan terendah adalah Finlandia dengan tiga persen. Dalam pelayanan B2B memiliki nilai tertinggi mencapai 65 persen sementara dalam segi kenyamanan tercatat sangat rendah dengan 40 persen.

Dalam laporan itu terdapat kesenjangan yang besar antara antara benua Australia memiliki skor tertinggi dari semua benua, dengan Senyum sebesar 89 persen dan Salam 92 persen sementara Afrika disebutkan terendah dengan 61 persen Senyum dan 51 persen Salam .


source

Konsep Diri Berbahasa Dalam Sebuah Dimensi Psikologis

Konsep Diri Berbahasa Dalam Sebuah Dimensi Psikologis

Konsep Diri Berbahasa : Dimensi Psikologis Penggunaan Bahasa Pada Penutur Bahasa Banyumasan



Berbicara mengenai kelestarian sebuah bahasa terutama bahasa daerah, Suhardi (Masinambow & Haenen, 2002) mengungkapkan adanya kekhawatiran dari kalangan pendidik serta pengamat masalah bahasa terutama mengenai pemakaian bahasa pada anak muda yang menunjukkan gejala makin berkurangnya kemampuan berbahasa daerah khususnya anak muda yang tinggal di kota-kota besar.

Berkaitan dengan permasalahan di atas, salah satu bahasa yang berpotensi mengalami kepunahan (potentially endangered languages) adalah bahasa dan dialek Banyumasan, kondisi ini sesuai dengan penjelasan Grimes (Probonegoro,2005) yang menyebutkan suatu bahasa mengalami kemunduran disebabkan oleh sebagian penuturnya yang cenderung tidak lagi menggunakan bahasa itu.

Bahasa Banyumasan sendiri adalah kelompok bahasa Jawa yang digunakan di wilayah barat Jawa Tengah. Bahasa atau dialek Banyumasan juga memiliki kesamaan pada beberapa kosakata bahasa atau dialek yang dipakai di wilayah Banten utara serta daerah-daerah lainnya seperti Cirebon dan Indramayu. Ciri khas cablaka atau keterusterangan dalam bahasa Banyumasan merupakan pembeda dari bahasa Jawa lainnya.

Koentjaraningrat dalam bukunya Kebudayaan Jawa membagi kebudayaan Jawa menjadi tujuh wilayah, salah satunya adalah kebudayaan Banyumas yang meliputi wilayah eks-Karisidenan Banyumas, Banjarnegara, Purbalingga, Cilacap serta Kebumen bagian barat. Masih menurut Koentjaraningrat, kebudayaan Banyumas adalah kebudayaan berbasis kerakyatan yang memiliki sifat egaliter, sederhana, penuh kesahajaan, dan berbasis pada pola kehidupan tradisional agraris (http://www.kompas.com/kompas/jateng/23/04/2006).

Wilayah penutur bahasa Banyumasan meliputi sebagian besar eks karisidenan Banyumas yang meliputi Cilacap, Banyumas, Purwokerto, Purbalingga dan Banjarnegara, serta beberapa kawasan seperti Kebumen, Bumiayu, sebagian Pemalang, Pangandaran (Ciamis) dan Wonosobo. Bahasa Banyumas pun menghasilkan beberapa dialek yang memiliki ciri khas tersendiri seperti di Tegal dan daerah yang termasuk dalam wilayah Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu dan Cilegon (www.aksarajawa.com/28/02/2006).

Wikipedia mencatat ada empat sub-dialek utama dalam dialek Banyumasan, yaitu: (1) Wilayah utara atau disebut dialek Tegalan, dipakai di wilayah-wilayah seperti Tanjung, Ketanggungan, Larangan, Brebes, Slawi, Moga, Pemalang, Surodadi dan Tegal. (2) Wilayah Selatan dengan wilayah tutur antara lain Bumiayu, Karang Pucung, Cilacap, Nusakambangan, Kroya, Ajibarang, Purwokerto, Purbalingga, Bobotsari, Banjarnegara, Purwareja, Kebumen serta Gombong. (3) Sub-dialek Cirebon-Indramayu, dituturkan di sekitar Cirebon, Jatibarang dan Indramayu, secara adminstratif wilayah ini termasuk dalam provinsi Jawa Barat. (4) Sub-dialek Banten utara, dengan wilayah tutur di Banten utara seperti Cilegon yang masuk dalam provinsi Banten (www.wikipedia.org/12/12/2005)

Dilihat dari sudut pandang sejarah, bahasa Banyumas merupakan logat bahasa Jawa tertua, bahkan beberapa sumber menyebutkan bahasa Banyumasan merupakan “keturunan” langsung bahasa Jawa kuno yang meninggalkan jejak sejarah yang penting seperti candi Borobudur dan Prambanan. Masyarakat pada jaman itu ditengarai menggunakan bahasa yang mirip dengan bahasa dan dialek Banyumasan, hal ini bisa dibuktikan melalui relief yang terdapat pada candi-candi tersebut (www.pikiranrakyat.com/17/10/2005).

Seperti yang dicatat oleh wikipedia.org (12/12/2005), bahwa beberapa kosakata dalam bahasa Banyumasan yang masih dipakai sampai saat ini yang merupakan kata dalam bahasa Kawi / Sansekerta, seperti contohnya rika atau kamu dalam bahasa Indonesia. Pengucapan vokal a utuh juga merupakan persamaan ciri lainnya dengan bahasa Kawi / Sansekerta. Sebelum adanya pengaruh dari keraton atau kerajaan, bahasa Jawa hampir tidak mengenal perbedaan bahasa krama inggil dan ngoko, baru setelah muncul kerajaan di tanah Jawa, bahasa Jawa mengalami proses pengahalusan yang sebenarnya lebih kepada pembedaan bahasa yang dipakai oleh kalangan kerajaan dan kalangan rakyat biasa.

Tohari (2002) salah satu budayawan asal Banyumas mengatakan bahwa tanpa adanya resolusi politik secara serius, dialek Banyumasan diambang kepunahan, dalam satu generasi selama belasan tahun mendatang sulit dijumpai dialek Banyumasan, pamornya sekarang mulai memudar dikalahkan oleh dialek Betawi dan arus global komunikasi yang sangat dominan. Ahmad Tohari juga menambahkan saat ini jarang dijumpai anak usia taman kanak-kanak dan sekolah dasar yang diajarkan bahasa ibu, khususnya dialek Banyumasan oleh orang tuanya dengan dalih pendidikan dan tuntutan arus globalisasi, sehingga orang tua lebih menekankan komunikasi sehari-hari dengan bahasa nasional dalam hal ini bahasa Indonesia (www.pikiranrakyat.com/17/10/2005).

Melalui pernyataan Tohari tadi, kita bisa melihat bahwa kekhawatiran semakin ditinggalkannya bahasa atau dialek oleh para penuturnya sendiri memang bukan isapan jempol belaka, bahwa wong panginyongan yang usianya 40 sampai 50 tahun saja banyak yang sudah tidak berbicara bahasa Banyumasan, malahan anak-anak usia taman kanak-kanak sampai SMU sepertinya sudah tidak mengenal bahasanya sendiri, dan menurut penulis novel Ronggeng Dukuh Paruk ini, kondisi demikian merupakan tanggungjawab para generasi tua yang kurang peduli terhadap kelestarian bahasa atau dialek Banyumasan.

Keindahan Alam di Yunani dan China

Menakjubkan...Inilah Keindahan Alam di Yunani dan China

Pantai Yunani memiliki total panjang sekitar 16.000 km. Setengah dari panjang ini ditemukan di sekitar ribuan pulau-pulaunya. Sedangkan sisanya terbentang sepanjang daratan. Ciri khas dari pantai Yunani adalah keragaman yang unik dari pantai-pantai tersebut.

Pantai indah yang membentang lebih dari beberapa kilometer, teluk-teluk kecil, pantai berpasir dengan bukit-bukit, pantai berkerikil, gua-gua pesisir dikelilingi oleh batu-batu curam dan pasir gelap dengan karakteristik tanah vulkanik, lahan basah pesisir dan perairan yang bersih dan transparan yang telah membuat mereka terkenal dan sangat populer di seluruh dunia.

Pada tahun 2009, 425 dan 8 marina pantai di Yunani yang diberi penghargaan “Blue Flag”, membuat negara ini mendapatkan posisi peringkat teratas di antara negara-negara Eropa lainnya.














Beda lagi dengan keindahan alam China.

Melihat foto-foto ini bisa membawa ke sebuah perjalanan yang luar biasa ke kampung-kampung di Cina yang unik.

Keindahan alamnya ditambah sudut pengambilan gambarnya juga sungguh mengaggumkan.

Mungkin yang sering kita dengar dan baca hanya ada keburukan dan citra jelek di Cina via internet, ternyata ada juga yang menakjubkan gan yang belum kita lihat di negara ini namun dari sudut pandang yang berbeda tentunya.

Ya bukan hanya tanah komunisme dan polusi, tetapi juga sebuah negeri yang sangat indah. Yang alamnya bisa membuat kita tercengang.
Selamat menikmati.
















source

Mall Termegah Di Dunia

Inilah 10 Mall Termegah Di Dunia


10. King of Prussia Mall

Lokasi: Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat
Tahun Dibuka: 1962
Luas Area Mall : 2,8 juta kaki persegi

9. SM City North Edsa

Lokasi: Quezon City, Filipina
Tahun Dibuka: 1985
Bruto Leasable Area: 3 juta kaki persegi
keterangan : dibangun oleh Perdana SM Holdings, yang sekarang klaim tiga dari 10 terbesar di dunia. Hanya lima lantai yang kompleks yang membanggakan lebih dari 100 gerai ritel dan restoran, bersama dengan 12 bioskop, boling dan sebuah lapangan es. Sebuah teater IMAX akan ditambahkan segera.

8. Zhengjia Plaza

Lokasi: Guangzhou, Cina
Tahun Dibuka: 2005
luas Area: 3 juta kaki persegi
keterangan :Telah dikenal sebagai mall yang mampu menarik lebih dari setengah juta pembeli pada hari hari tertentu. mal ini memiliki hotel dan kantor menara di samping toko retail.

7. Beijing Mall

Lokasi: Beijing, Cina
Tahun Dibuka: 2005
luas Area: 3,4 juta kaki persegi
keterangan : mal di pinggiran kota Cina, yang terletak kira-kira satu jam dari pusat kota Beijing, pusat ini memiliki empat lantai dengan parkir untuk 8000 kendaraan, ditambah dengan pantai buatan.

6. Berjaya Time Square

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia
Tahun Dibuka: 2005
luas Area: 3,4 juta kaki persegi
keterangan : Dibangun di sekitar hotel dan pusat konvensi. Selain lebih dari 1000 toko ritel, mal termasuk 12 stroy high roller coaster, ditambah kolam renang, lapangan es dan "Cosmo's World," taman bermain anak-anak.

5. SM Megamall

Lokasi: Mandaluyong City, Filipina
Tahun Dibuka: 1991
Luas Area: 3,6 juta kaki persegi
keterangan :Hal-hal baru termasuk bowling, es Skating dan 12 bioskop-bioskop. Pelanggan juga dapat memotong rambut atau dokter di klinik Manila.

4. West Edmonton Mall

Lokasi: Edmonton, Alberta, Kanada
Tahun Dibuka: 1981
Luas Area: 3,8 juta kaki persegi
keterangan :Terbesar di Amerika Utara, West Edmonton Mall memiliki lebih dari 800 toko, bersama dengan atraksi air seperti taman, lapangan es, kasino dan rides.

3. SM Mall of Asia

Lokasi : Asay city, philipina
Tahun Dibuka: 2006
Luas Area: 4.2 juta kaki persegi
Keterangan : Termasuk Olympic-sized swimming pool pertama dan teater IMAX pertama di Filipina.
Tersebar di empat bangunan.

2. Golden Resources Shopping Mall

Keterangan : Sekitar 1.000 toko, banyak penjualan global merek terkenal seperti Nike dan DKNY.bener-bener proyek real estate yang ambisius, dengan kantor-kantor dan apartemen baru, mall surround.lokasi di luar jantung kota telah menyebabkan lalu lintas yang mengecewakan wisatawan asing.

1. South China Mall

Lokasi: Dongguan, Cina
Tahun Dibuka: 2005
luas Area: 7,1 juta kaki persegi
keterangan : dibuka setahun setelah Golden Resources Mall



source