Ini dia Robot Pertama di Dunia Yang Bisa Menunjukkan Emosi

http://4.bp.blogspot.com/_pS0VfZLYFgA/TGDjzOQklcI/AAAAAAAACrc/Rb1bXR1PKzU/s1600/94141_peneliti-universitas-hertfordshire--dr-lola-canamero-dan-robot--nao_300_225.jpg

Robot buatan ilmuwan eropa ini tak cuma bisa bergerak layaknya manusia,tapi juga emosional dan perasaan seperti manusia.

http://www.conscious-robots.com/images/stories/robots/aldebaran_nao.jpg

Nao bisa mendeteksi emosi manusia dengan cara mempelajari bahasa tubuh dan ekspresi muka. Kemampuannya untuk membaca suasana hati seseorang akan jadi semakin baik jika ia bersama orang itu sepanjang waktu. Nao dirakit untuk bisa tumbuh untuk mengenal orang itu. Ia juga mampu mengingat interaksinya dengan orang lain, termasuk merekam wajahnya.


Popout


Nao di program bisa mengekspresikan rasa marah ,kecewa,sedih,bahagia,dan emosi lainnya,otak nao memang diprogram seperti ekspresi bayi kecil berusia 1 tahun,para ilmuwan juga meyakini robot seperti nao digunakan pada masa depan untuk dijadikan perawat para lansia



http://www.4engr.com/images/press/6e53559d5fd2d5ee7a07525a1833b17d.jpg

Menu Makanan Sumber Karbohidrat,Check this Out Gan!!

Menu Makanan Sumber Karbohidrat,Check this Out Gan!!

Quote:
Karbohidrat adalah sumber energi utama tubuh. Jenis asupan karbohidrat yang dikonsumsi tubuh akan menentukan kadar gula darah. Nah, ketika kenaikan kadar gula darah meninggi, akan menyebabkan tubuh cepat bereaksi terhadap pengeluaran hormon insulin dalam jumlah besar.

Sebaliknya , ketika gula darah menurun, tubuh cepat loyo. Lebih cepat lapar. Itu membuat aktifitas seseorang tidak akan maksimal, terutama ketika berpuasa.

Saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia mengutamakan nasi putih sebagai sumber karbohidrat. Padahal, karena telah melewati banyak proses pengolahan, nasi putih tak lagi ideal untuk menjadi sumber utama karbohidrat. Bayangkan saja, kandungan nutrisi nasi putih bahkan kalah jauh dibanding singkong ataupun ubi.

Nah untuk menjaga performa, kita harus menukar sumber karbohidrat yang dikonsumsi sehari-hari (nasi putih) dengan karbohidrat kompleks. Menurut Dr Phaidon L Toruan MM, ada beberapa sumber karbohidrat yang pantas dicoba, yaitu:
1. Ubi
Spoiler for Ubi:

Makanan ini jauh lebih baik dibandingkan nasi putih. Sepotong ubi mengandung vitamin c dan beta karoten 5-6 kali lebih banyak dari nasi putih ,serta mengandung vitamin e. Satu porsi ubi rebus yang berwarna kuning emas, sekitar 200 gram, mampu menyediakan beta karoten sekitar 5400 mkg


2.Singkong
Spoiler for Singkong:

Singkong mengandung air sekitar 60 persen pati (25-35%), protein, mineral, serat,kalsium, dan fosfat. Singkong atau ubi kayu merupakan sumber energi yang lebih tinggi dibandingkan padi dan jagung. Mineral dan vitamin yang terdapat pada singkong adalah kalsium, fosfor, zat besi, vitamin b dan c, dan amilum


3.Kentang
Spoiler for Kentang:

Kandungan karbohidratnya mencapai 18 persen, protein 2,4 persen dan lemak 0,1 persen. Total energi yang diperoleh per 100 gr kentang adalah 80 kkal. Kandungan natriumnya sangat rendah, 0.4 mg/100 gr. Rendah katrium akan mengurangi terjadinya water retention(tertahannya cairan)


4.Jagung
Spoiler for Jagung:

Sekitar 70 persen biji jagung adalah karbohidrat. Total lemaknya 13 persen. Terdapat pula protein yang kaya asam amino albumin, glubolin, dan nitrogen nonprotein dengan persentase 7 persen, 5 persen dan 6 persen dari total nitrogen


5.Beras Merah
Spoiler for Beras merah:

Nilai energi yang dihasilkan beras merah di atas beras putih (349:353 kal). Selain lebih kaya protein (6,8gr:8,2gr), hal tersebut disebabkan kandungan tiaminnya yang lebih tinggi (0,12mg:0,31mg)


6.Oatmeal
Spoiler for Oatmeal:

Pilihan sumber karbohidrat yang sangat baik. Oat kaya tucotrienaol, keluarga vitamin E yang mempunyai kekuatan antioksidan lebih kuat dari alfa cocopherol, bentuk vitamin e yang paling umum. Manfaat oat yang paling terkenal adalah menurunkan lemak darah,kolesterol total dan kolesterol jahat LDL (low density lipoprotein)


7.Pasta
Spoiler for Pasta:

Jenis pasta yang sering dikonsumsi orang Indonesia adalah spaghetti,makaroni, dan lasagna. Pasta adalah sumber karbohidrat yang baik. Namun hati-hati dengan penggunaan saus. Di rumah makan,biasanya saus sangat berlemak


Data ini ane dapat dari koran gan,jadi dijamin ga repost
kalo agan tertarik, udah ISO dan bermurah hati, kasih ya
Please jangan ,tolong bantu rate thread ini

10 Nama Musisi Indonesia yang Gak Nyambung dengan Nama Aslinya di KTP

1. Nazriel (Peterpan)


Nama Nazriel kok bisa jadi Ariel ya gan?
Masih mending lah gan rada nyambung


2. Sigit Purnomo Said (Ungu)


Nah ini ni gan yang cukup bikin ane .
Nama Sigit kok jadi Pasha sih? gak nyambung banget.


3. Hendra Samuel Simorangkir (ex kerispatih)
Hahaha.... nama Simorangkir pake di bikin beken jadi Sammy
Lagi-lagi terlalu berlebihan.


4. Bambang Reguna Bukit (Samson)


Nama ini juga buat ane dan heran gan. Kenapa ane ?
Ya karena terlalu maksain gitu namanya, Bambang jadi Bams
hahaha,

Bambang Pamungkas aja Bepe panggilannya, ini kok Bams? Kenapa
heran? ane heran karena nama Bambang itu nama orang Jowo, tapi ini
Bamsbangs ini pake Marga Sumatra Utara juga. Kok bisa gado-gado
gitu ya ? (taqwa= bataq dan Jawa). Malah ane dulu sempet mikir kalo
Bams itu singkatan dari Bambang Sitompul.


5. Samijan (Radja)


Nah kalo ini jelas semua juga pasti bakal pules kalo liat
nama artis dengan nama aslinya. Nama KTP Samijan, nama Asli kok jadi
Ian Kasela sih? jelas jauh banget sambungannya.


6. Raden mas Alditsa Sadega Suryodipuro (PWG)
Mungkin dia ini namanya terpanjang dari semua entertainer Indonesia
gan. Liat aja tuh kaya gerbong KRL. Raden mas Alditsa Sadega
Suryodipuro tapi kok bisa dapet Dochi darimana ya?


7. Sabrang Mowo Damar Panuluh (Letto)


Ini juga aneh. Di atas adalah nama asli dari Noe Letto.
Kok bisa-bisanya jadi Noe.. Gak nyambung banget mas.


8. Mulyadi (radja)


Kalo ini masih temennya si Samijan gan. memang Bener ya kalo yang
namanya satu band itu harus kompak, kaya dua personil Radja ini.
hahaha... Nama Mulyadi di translate jadi Moldy


9. Paula Allodya Item


Ini nama aslinya Audy gan. bikin ya gan namanya. Apalagi
translatenya jadi 'Audy'


10. Farhan Zainal Mutakin (Wali)


Aduh,.... ini juga deh aneh-aneh aja. Nama udah cukp bagus Farhan
kok Faank...

Kenapa Kita Bisa Bermimpi ?


Mari kita mulai dengan mengatakan apa yang bukan menyebabkan kita bermimpi. Mimpi-mimpi kita tidak berasal dari “dunia lain”. Mimpi-mimpi itu bukanlah pesan-pesan dari suatu sumber di luar diri kita. Mimpi-mimpi itu bukanlah penglihatan tentang masa depan, bukan pula ramalan.
Semua mimpi kita ada hubungannya dengan emosi-emosi, ketakutan-ketakutan, kerinduan-kerinduan, kebutuhan-kebutuhan dan kenangan-kenangan kita. Tetapi suatu yang ada di “luar” dapat mempengaruhi apa yang kita impikan. Jika seseorang merasa lapar, atau lelah, atau dingin, mimpi-mimpinya dapat mencakup perasaan ini. Jika selimut kamu terjatuh dari tempat tidur, mungkin kamu akan bermimpi sedang berada di dalam gumpalan es. Bahan impian yang kamu alami nanti malam kemungkinan berasal dari pengalaman-pengalaman yang akan kamu alami hari ini.
Jadi “isi” mimpi kamu berasal dari sesuatu yang mempengaruhi kamu sementara kamu sedang tidur (kamu merasa kedinginan, suara gaduh, perasaan tidak nyaman, dan sebagainya) dan mimpi itu juga dapat menggunakan pengalaman-pengalaman lampau kamu dan dorongan-dorongan dan minat-minat yang kamu miliki sekarang. Inilah sebabnya mengapa anak-anak yang masih sangat kecil mungkin bermimpi tentang tukang sihir dan peri, anak-anak yang lebih besar bermimpi tentang ujian-ujian di sekolah, orang-orang yang lapar bermimpi tentang makanan, prajurit-prajurit yang rindu kampung halaman bermimpi tentang keluarga mereka, dan para narapidana bermimpi tentang kebebasan.
Untuk menunjukkan kepada kamu bagaimana sesuatu terjadi sementara kamu tidur dan keinginan-keinginan atau kebutuhan-kebutuhan kamu semuanya dapat bergabung dalam mimpi, ini ada cerita eksperimen. Seseorang tidur dan punggung tangannya digosokkan dengan sepotong kapas pembalut. Ia bermimpi bahwa ia berada di sebuah rumah sakit dan kekasihnya menjenguknya, dan duduk di atas tempat tidur dan mengusap tangannya!
Ada orang-orang yang dijuluki ahli psikoanalisis yang telah melakukan studi khusus tentang mengapa kita bermimpi dan apa arti mimpi itu. Penafsiran mereka tentang mimpi-mimpi tidak diterima oleh semua orang, tetapi penafsiran itu menawarkan suatu pendekatan yang menarik untuk masalah itu. Mereka berpendapat bahwa mimpi-mimpi adalah ungkapan-ungkapan dari keinginan-keinginan yang tidak terpenuhi, hasrat-hasrat yang gagal. Dengan perkataan lain, mimpi adalah suatu cara untuk memenuhi keinginan kamu.
Selama tidur, menurut teori ini, kekangan-kekangan dalam diri kita juga tidur. Kita dapat mengungkapan atau merasakan apa yang sebenarnya kita inginkan. Jadi, kita melakukannya dalam mimpi dan dengan demikian memberikan jalan keluar untuk keinginan-keinginan kita, dan keinginan-keinginan itu dapat saja merupakan keinginan-keinginan yang bahkan tidak kita ketahui



http://oryco.blogspot.com

Video Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan


Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan tanggal 2 Juli kemaren gan... Must See...CEKIDOT
Popout


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5066076

7 Hewan Yang Suaranya Melebihi 1 Mil

Hewan mengirimkan pesan untuk alasan-alasan yang sangat spesifik, seperti untuk tanda bahaya atau untuk ritual perkimpoian. Beberapa panggilan tersebut begitu keras dapat melalui air atau terpental pohon bermil-mil untuk sampai ke penerima mereka, seperti binatang berikut...

1. Paus Biru

undefined

Suara paus biru adalah yang paling keras di bumi, dengan keras 188 desibel, jika kita bandingkan dengan konser rock yang rata-rata hanya menccapai 100 desibel, maka ini hampir dua kali lipatnya. Paus biru jantan biasa menggunakan suara kerasnya untuk menarik pasangan yang jaraknya ratusan mil jauhnya.

2. Howler Monkey

undefined

Hewan ini ditemukan di hutan hujan amerika. Bisa tumbuh sampai dengan tinggi 4 kaki dan biasa hidup berkelompok. Lolongan monyet ini bisa terdengar sampai 10 mil, dan masuk rekor guinness sebagai the loudest land animal.

3. Gajah

undefined

Ketika gajah memijakkan kakinya,getaran bisa terdengar sampai 20 mil melalui tanah. Sebagai informasi gajah juga melakukan komunikasi melalui kaki yang dihasilkan getaran tersebut. Penelitian di afrika mengidentifikasi gajah mengirimkan pesan untuk peringatan, untuk menyapa dan untuk mengumumkan.."Let's go..". Suara ini berkekuatan 80-90 desibel, lebih keras daripada kebanyakan manusia berteriak

4. North American Bullfrog


Namanya berasal dari suara kerasnya, teriakan jauh yang dikeluarkan katak jantan. Suaranya bisa terdengar hingga satu setengah mil jauhnya, membuat mereka jauh lebih besar dan lebih ganas daripada sebenarnya.Untuk membuat suara beresonansi yang digunakan untuk panggilan kimpoi, katak jantan memompa udara bolak-balik antara paru-paru dan mulut dan diseberang pita suaranya.

5. Hyena


Jika anda kebetulan mendengar suara tertawa atau melihat hyena, kami sarankan anda meninggalkan gedung. Hyena membuat staccato, serangkaian suara hee-hee-hee bernada tinggi atau disebut "cekikikan" oleh ahli zoologi ketika mereka sedang terancam, dikejar, atau diserang. Tawa mengganggu ini bisa didengar hingga delapan mil jauhnya.

6. Singa Afrika

undefined

Mungkin adalah hewan yang panggilannya paling gampang dikenali, raungan singa jantan digunakan untuk memburu saingan dan untuk menunjukan dominasi. Sedangkan singa betina meraung untuk melindungi anaknya dan menarik perhatian singa jantan. Auman singa terdengar bisa mencapai 5 mil jauhnya.

7. Northern Elephant Seal Bull


Sepanjang garis pantai California, hidup gajah laut berwajah aneh, dengan moncong besar dan bergerak terhuyung-huyung. Ketika tiba waktunya untuk kimpoi, yang jantan mengeluarkan panggilan serupa dengan suara gajah. Panggilan ini dapat didengar untuk beberapa mil, memungkinkan pejantan dan betina yang dekat tahu siapa yang berkuasa.

Alasan Bagaimana Mati Suri Bisa Terjadi

http://3.bp.blogspot.com/_8NtNHleR9GM/S8LDl5Ob8gI/AAAAAAAAAYI/bm17sSXXnPo/s1600/mati_suri_screenshot-03.jpg

Pengalaman mati suri (Near Death Experience) seringkali terjadi pada beberapaorang

Rata-rata mati suri memiliki ciri-ciri umum tertentu, tapi ada juga yang memiliki pola berbeda. Seperti dikutip dari Howstuffworks, Jumat (19/3/2010) ada beberapa ciri umum ketika seseorang mati suri, yaitu:

1. Perasaan ketenangan, perasaan ini kemungkinan meliputi kedamaian, penerimaan kematian, emosional dan kenyamaan fisik.
2. Intensitas murni cahaya terang yang tidak menyakitkan, intensitas cahaya ini terkadang memenuhi ruangan tapi ada juga seseorang hanya melihat cahaya yang berasal dari surga atau Tuhan.
3. Pengalaman keluar dari tubuh (out-of-body experience/OBE), orang merasa telah meninggalkan tubuhnya dan bisa melihat dokter yang bekerja padanya.

http://1.bp.blogspot.com/_HJ1Fwx3nlpk/SiPYZ81EUnI/AAAAAAAAAgo/WoypqEWoACM/s320/Mayat+Mati+suri.jpg

4. Memasuki alam atau dimensi lain, hal ini biasanya tergantung dari keyakinan dan pengalamannya.
5. Berjalan di terowongan, banyak orang yang mati suri menemukan dirinya berada di terowongan dengan cahaya di ujung dan bertemu dengan makhluk roh lainnya.
6. Dapat komunikasi dengan roh, sebelum mati suri berakhir banyak orang yang melaporkan dapat berkomunikasi dengan roh lain dan diperintahkan untuk kembali ke tubuhnya.

Teori yang menjelaskan tentang mati suri dibagi menjadi dua kategori dasar yaitu penjelasan ilmiah (medis, fisiologis dan psikologis) serta penjelasan supernatural (spiritual dan agama).

Secara supernatural seseorang yang mati suri sebenarnya mengalami dan mengingat hal-hal yang terjadi dengan kesadaran tapi tanpa disertai tubuhnya.

Ketika seseorang mendekati kematian, maka jiwanya meninggalkan tubuh dan mulai merasakan hal-hal yang biasanya tidak bisa dirasakan. Jiwa berjalan melalui perbatasan antara hidup di dunia dan hidup di akhirat, biasanya diwakili oleh terowongan dengan cahaya di ujung.

Secara ilmiah proses mati suri sangat kompleks, subjektif dan emosional. Mekanisme di balik beberapa pengalaman ini adalah cara otak memproses informasi sensorik.

Apa yang seseorang lihat di sekelilingnya hanyalah jumlah dari semua informasi sensorik yang diterima otak pada saat tertentu. Jika seseorang membayangkan sesuatu saat inderanya tidak berfungsi dengan baik, maka otak akan menerima informasi yang salah.

Hal ini kemungkinan disebabkan oleh obat-obatan atau beberapa bentuk trauma yang menyebabkan otak orang tersebut menutup. Beberapa ahli berteori bahwa gangguan saraf atau kelebihan beban informasi yang dikirim ke korteks visual otak, menciptakan gambaran cahaya terang yang berangsur-angsur menjadi lebih besar. Otak dapat menafsirkan hal ini sebagai bergerak di terowongan gelap.

http://movie.detikhot.com/images/abg/redevelop/resensi/2009/4/13/resensi_JDME04533209_i.jpg

Selama mengalami mati suri, tubuh rawan mengalami kerusakan karena otak menafsirkan informasi yang salah. Kombinasi antara efek trauma dan kekurangan oksigen di dalam otak memunculkan pengalaman melayang ke angkasa dan menatap tubuh Anda sendiri. Sensasi damai yang dirasakan dipicu oleh meningkatnya kadar endorfin yang diproduksi oleh otak selama trauma.

Salah input sensoris yang diterima, ditambah dengan kekurangan oksigen dan endrofinakan menciptakan sebuah pengalaman surealisme meskipun realistis. Selain ituneurotransmitter di otak yang menutup akan menciptakan ilusi yang indah bagi semua orang yang dekat dengan kematian yang sedang sekarat. Apa yang sebenarnya terjadi pada saat mati suri? Atau hanya ada perubahan-perubahan kimia dalam otak dan organ indera sebelum kematian?

Salah Pilih Sepatu, Kuku Bisa Tumbuh ke Dalam


Dari berbagai macam hal yang menyebabkan kuku tumbuh ke dalam (ingrown nail), yang paling umum adalah cara memotong kuku yang salah. Kuku yang dipotong tidak merata atau terlalu pendek terutama di bagian pinggir dapat menyebabkan pertumbuhan kuku berbelok ke bawah dan menusuk lipatan kulit.

Seperti dikutip dari Healthday, Minggu (22/8/2010), memotong kuku di kaki agar hasilnya rapi memang gampang-gampang susah. Bagi yang tubuhnya kurang elastis atau kaku, letak jari kaki yang jauh di bawah sering membatasi pandangan maupun jangkauan tangan ketika berusaha untuk memotong kukunya.

Kalaupun beberapa orang bisa menjangkaunya dengan mudah, kondisi kuku di kaki kadang-kadang menghadirkan kesulitan tersendiri. Kuku yang tumbuh di kaki umumnya lebih tebal dan keras sehingga lebih sulit untuk dapat dipotong dengan rapi seperti kuku tangan.

Kebiasaan buruk dalam memotong kuku juga bisa menyebabkan ujung kuku tidak rata. Alih-alih menggunakan gunting kuku, beberapa orang lebih terbiasa menyobek kuku langsung dengan tangannya sendiri atau memotongnya dengan menggunakan pisau, gunting kertas maupun peralatan lain yang tidak semestinya.

Jika ujungnya sudah tidak rata, faktor lain yang meningkatkan risiko pertumbuhan kuku ke dalam lipatan kulit adalah pemilihan ukuran sepatu yang kurang tepat. Sepatu yang terlalu ketat menyebabkan jari kaki mendapat tekanan berlebih, sehingga lipatan kulit di ujung kuku mudah tertusuk.

Pengaruh ukuran sepatu yang sempit akan semakin terasa pada orang-orang yang secara alami dikaruniai bentuk kuku kaki yang lebar, sebab tekanan yang dialami akan semakin besar. Demikian juga pada olahragawan, terutama yang sering melakukan hentakan kaki mendadak seperti atlet tennis dan bola basket.

Tekanan yang besar pada jari kaki juga dialami oleh orang-orang yang sering berjalan kaki atau bahkan berlari, sekalipun gerakannya tidak menghentak. Penting untuk dicatat, sering tersandung juga dapat meningkatkan risiko kuku jempol kaki tumbuh ke dalam gan,,



Sedikit Tips merawat kuku:

* Jangan potong kuku jika sudah pendek.
* Jangan memotong kutikula dengan gunting.
* Jangan mencuci pakaian atau peralatan dengan air panas.
* Jangan mengigiti kuku.
* Jangan bersihkan kuku dengan benda tajam
* gunakan sikat kuku untuk membersikannya.
* Jangan gunakan tangan Anda untuk bersentuhan dengan detergen terlalu lama.
* Jangan menghilangkan cat kuku dengan benda tajam, sebaiknya gunakan cairan penghapus cat kuku.

Bung Karno Pernah Dicoba Dibunuh 7 Kali

http://pandjiez3.files.wordpress.com/2008/04/soekarno.jpg?w=500
Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 7 kali percobaan pembunuhan terhadap Bung Karno,
yaitu :
  1. Penggranatan di Cikini
    Terjadi pada tanggal 30 Nopember 1957, di Cikini, dimana pada saat itu Bung Karno menghadiri peringatan ulang tahun Yayasan Perguruan Cikini. Guntur dan Megawati adalah murid SD Yayasan Perguruan Cikini. Bung Karno sempat meninjau berkeliling sekitar 25 menit, dan ketika pulang tiba-tiba terdengar ledakan hebat, yang belakangan adalah ledakan granat yang dilempar dari sekitar sekolah. Para pelakunya Juyuf Ismail, Saadon bin Mohammad, Tasrif bin Husein, dan Moh Tasin bin Abubakar berhasil dibekuk dan di hadapkan ke pengadilan militer. Mereka di jatuhi hukuman mati pada 28 April 1958.
  2. Penembakan dengan Pesawat MIG-17 ke Istana Negara
    Pada tanggal 9 Maret 1960, Bung Karno sedang berada di Istana Merdek. Sebuah pesawat terbang MIG 15 terbang rendah dan meluncurkan roket tepat mengenai Istana Merdeka. Namun, Tuhan telah menggerakkan tangan-Nya untuk melindungi Bung Karno. Letnan Penerbang maukar, pilot pesawat itu mendaratkan pesawatnya di persawahan daerah garut karena kehabisan bahan bakar. Ia kemudian dijatuhi hukuman mati, tetapi sebelum sempat menjalani hukumannya, Bung Karno mengumumkan amnesty umum terhadap PRRI/PERMESTA
    Yang pernah memberontak. Maukar yang termasuk unsure PRRI.PERMESTA, langsung dibebaskan.
  3. Usaha penembakan dalam acara Idhul Adha
    Pada tanggal 14 Mei 1962, saat orang-orang mukmn termasuk Bung Karno sedang berjajar dalam shaf hendak mealksanakan Sholat Iedul Adha dengan mengambil tempat di lapangan rumput antara Istana Merdeka dan Istana Negara, tiba-tiba terdengar tembakan pistol bertubi-tubi diarahkan kepada Bung Karno dari jarak 4 shaf dibelakangnya. Ketika diperiksa, penembak mengaku melihat Bungkarno yang dibidiknya, ada dua orang dan menjadi bingunglah ia jendak menembak yang mana. ZTembakannya meleset tidak mengenai Bung Karno yang menjadi sasaran, sebaliknya menyerempet bahu Ketua DPR Zainul Arifin dari NU yang mengimami shalat. Orang tersebut divonis mati, tetapi ketika disodorkan kepada Bung Karno untuk membubuhkan tandatangan untuk di eksekusi, Bung Karno tidak sampai hati untuk merentangkan jalan menuju kematiannya, karena ia berpikir bahwa pembunuh sesungguhnya adalah orang-orang terpelajar ultra fanatic yang merencanakan perbuatan itu.
    Seorang kiai yang memimpin pesantren di daerah Bogor H. Moh Bachrm, dituduh mengatur rencana tersebut dan memerintahkan melakukannya. Setelah meletus G30S, tempat tahanannya dipindahkan dari RTM ke Penjara Salemba berbaur dengan ribuan tahanan G30S. ditempat itu juga ditahan seorang kapten CPM yang pernah menginterograsinya. Haji Moh. Bachrum menyangkal semua tuduhan. Sikapnya terhadap tahanan G30S, sangat baik dan selama di Salemba, ia ditunjuk mengimami sembahyang berjamaan yang diikuti oleh semua tahanan yang beragama Islam yang diselenggarakan di lapangan penjara. Ia bebas lebih cepat dari pada para tahanan G30S, karena dianggap berkelakuan baik.
  4. Serangan mortar dari gerombolan Kahar Muzakar
    Di jalanan keluar dari Laangan Terbang mandai menuju Kota. Peluru mortar diarahkan untuk mengenai kendaraan Bung Karno, tetapi ternyata meleset jauh
  5. Pelemparan granat di Makassar
    Bung Karno dilempar granat pada malam hari di Jalan Cenderawasih, saat Bung Karn dalam perjalanan menuju Gedung Olahraga mattoangnn untuk mengghadiri suatiu acara. Lemparan granat itu meleset dan jatuh mengenai mobil lain yang beriringan dengan mobil Bung Karno dan tidak menimbulkan cedera apa-apa
  6. Terjadi ketika suatu hari Bung Karno dalam perjalanan mdari Bogor ke Jakarta dalam satu iring-iringan. Bung Karno melihat sendiri seorang laki-laki dengan gerak-gerik aneh seperti maling. Dan tiba-tiba saja melemparkan granat ke arah mobil Bung Karno.
sumber : http://www.kaskus.us/

Menilai Kepribadian Pria Dari Facebook

Bagi sebagian kamu hawa, pria adalah misteri *sama, kita juga berpikir gitu* nah tak jarang teman-teman saya sering curhat ke saya tentang sosok pria itu seperti apa? Meski tak sedikit juga pria yang merasa bahwa wanita lah yang misteri, susah untuk ditebak maunya. Nah kali ini kita akan membahas tips menilai kepribadian pria dilihat dai facebook, tidak hanya status si pria, bahkan nilai quiz yang dia ikuti juga dapat menggambarkan kepribadian pria tersebut. Mari disimak.
Foto profil bersama selebriti
Lewat fotonya yang sedang berpose dengan bintang menunjukkan pria ini senang memamerkan sesuatu yang bisa membanggakannya. Dalam hal ini adalah selebriti tersebut. Namun, di sisi lain, dia juga pria yang punya wawasan cukup luas, dan punya banyak teman, terutama teman wanita.

Foto profil dengan wanita cantik
saat melihat foto profilnya yang menampilkan, dia sedang bersanding dengan seorang wanita cantik, memang bisa bikin bingung. Tapi, Anda bisa bertanya padanya siapa wanita tersebut. Bisa jadi, wanita itu adalah kakak, adik, atau sepupunya. Jika memang foto tersebut adalah keluarganya, tipe pria satu ini bisa dibilang cinta pada keluarganya. Namun, bila ternyata wanita cantik itu bukanlah saudaranya, hati-hati, dia bisa jadi adalah pria petualang.

Status selalu ‘update’
Statusnya adalah salah satu kunci paling jelas untuk mengetahui kepribadiannya. Bagaimanapun juga, saat seseorang mengetik sesuatu di statusnya, tentu ia ingin statusnya jadi perhatian. Jika isinya kebanyakan rengekan atau keluhan, menunjukkan dia tipe orang yang emosional. Dan, ini menunjukkan pria ini tidak bisa mengendalikan hidupnya sendiri. Dan, jika statusnya selalu mengkritik orang lain berarti dia termasuk jenis pria yang selalu ingin kesempurnaan.

Ketika si dia memiliki skor tinggi untuk setiap kuis
Kalau dia memuat skor kuis yang tinggi dan hasil itu membuatnya ingin terlihat bagus, berarti dia tipe pria yang kompetitif dan menyukai tantangan. Pria seperti ini merasa bangga dengan apa yang dicapainya. Meski pria ini memiliki sifat aktif dan reaktif tapi kekurangan pria model ini seringkali tidak peka pada momen penting seperti tanggal ulang tahun Anda.

Jika si dia punya ratusan bahkan ribuan teman
Apakah ia berteman dengan semua orang di planet ini? Itu tidak selalu berarti buruk. Ini menandakan bahwa dia memiliki jiwa sosial, supel dan suka bersenang-senang. Orang semacam ini percaya pada kemungkinan-kemungkinan baru dan secara alami memiliki sikap optimis. Dengan kata lain, ia memang tipe pria yang bisa bikin wanita penasaran. Tapi, pria tipe ini biasanya juga memiliki sifat super ambisius, dan pemikir.

Jika dia selalu menambah teman wanitanya
Bila Anda teman barunya, hati-hati dengan pria semacam ini. Sebab, seringkali wanita yang jadi temannya hanya dijadikan sebagai koleksinya saja. Pria seperti ini kurang tepat jika ditambahkan sebagai teman baru Anda di facebook. Bisa jadi, pria ini juga pria petualang.

Ini artinya bila dia hanya memiliki sedikit teman
Jangan khawatir, pria seperti ini bukan berarti tidak punya teman. Jika daftar teman yang dimilikinya hanya sedikit itu menandakan bahwa dia tipe pria setia, meski agak sedikit tertutup. Dia tidak membiarkan banyak orang tahu perasaannya yang sebenarnya. Tetapi, jika dia ingin terbuka. dia akan jujur dengan perasaannya. Pria tipe ini adalah orang yang bukan senang main-main.

Nah, kira-kira pasangan anda ada di posisi mana? Kalau saya sih jujur ada di posisi yang terakhir, karena memang teman saya gak lebih dari 300 orang *ngarep disebut pria setia, wkakakakakak*

sumber: http://www.agusta27.info/2010/08/menilai-kepribadian-pria-dari-facebook.html

Kumpulan Foto Gerhana Terbaik di Dunia yang Menajubkan


http://i498.photobucket.com/albums/rr345/bubuakampiun/gerhana.jpg

http://achyar89.files.wordpress.com/2009/01/solar_eclipse.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_GmjJM2gjKDw/SX51HjFEqqI/AAAAAAAABY0/0WA2tTIV6yI/s400/gerhana.jpg

http://images.iksanudin.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SJGTxwoKCoYAADOrB@01/gerhana.jpg?et=a1rz%2Cvpm8B3gAqNP%2Cyj4Pg&nmid=0

http://3.bp.blogspot.com/_w1-SFptGsYU/SSqxathcQNI/AAAAAAAAABM/1NQc52w6HWY/s400/200603300449110_GerhanaPenuh.jpg

Sungguh Luar Biasa Yah gan ?? Tak Ada Kata Yang pantas selain Mengucap Maha Besar Allah...!

sumber http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/08/kumpulan-foto-foto-gerhana-yang-pernah.html