pameran busana khusus kucing






































sumber :http://kucing-online.blogspot.com/2010/08/inilah-fashion-show-khusus-kucing_22.html

Arti tahi lalat yang tummbuh di tubuh kita

http://3.bp.blogspot.com/_sGEtuBC-K5k/SnClerXCOUI/AAAAAAAAACo/YA1wcxmpGX0/s320/badandepan.jpg

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri

Dapat Dipercaya tapi Pendiam

2. Tahi Lalat di Pangkal Hidung
Pandai dan Baik Hati

3. Tahi Lalat di Alis Kanan
Suka Menolong

4. Tahi Lalat di Alis Kiri
Dicintai Banyak Orang

5. Tahi Lalat di Hidung
Banyak Rezeki

6. Tahi Lalat di Hidung Bawah
Pandai Bicara, Banyak rezeki

7. Tahi Lalat di Bibir Atas
Cerdas, Banyak Rezeki

8. Tahi Lalat di Bibir Bawah
Baik Hati

9. Tahi Lalat di Pipi Kanan/Kiri
Dermawan

10. Tahi Lalat di Pipi Tengah
Disukai

11. Tahi Lalat di Ujung Mulut
Pandai Bicara

12. Tahi lalat di Dagu
Pandai Bicara dan Jujur

13. Tahi Lalat di Telinga Kanan
Keras dan Gampang Emosi

14. Tahi Lalat di Telinga Kiri
Pintar dan Jujur

15. Tahi Lalat di Leher Bagian Depan
Bijaksana

16. Tahi Lalat di Leher Bagian Belakang
Kecil Hati, mudah Putus asa

17. Tahi Lalat di Bahu Kanan
Pendiriannya Teguh

18. Tahi Lalat di Bahu Kiri
Pikirannya Selalu Ruwet

19. Tahi Lalat di Buah Dada Kanan/Kiri
Nafsunya Besar

20. Tahi Lalat di Antara Buah Dada
Baik Hati

21. Tahi Lalat di Punggung
Dapat di Percaya

22. Tahi Lalat di tengah Perut (sekitar Pusar)
Dapat di Percaya

23. Tahi Lalat di Pinggang
Jujur dan Tabah

24. Tahi Lalat di Pantat
Sering Menderita

25. Tahi Lalat di Pangkal Paha
Tangkas dan Banyak Rezeki

26. Tahi Lalat di Daerah Kemaluan
Nafsu Besar

27. Tahi Lalat di Lutut Depan
Kuat Berjalan

28. Tahi Lalat di Lutut Sebelah Dalam (Lipatan/belakang lutut)
Hatinya Tidak Tetap

29. Tahi Lalat di Betis
Dapat di Percaya

30. Tahi Lalat di Tulang Kaki Kanan (Tulang Kering)
Pemboros

31. Tahi Lalat di Tulang Kaki Kiri
Pemberani

32. Tahi Lalat di Pergelangan Kaki
Kuat Berjalan

33. Tahi Lalat di Tumit
Tidak dapat di Percaya

34. Tahi Lalat di Jari-Jari Kaki
Suka Bekerja

35. Tahi Lalat di Lengan Kanan/Kiri
Suka Bekerja

36. Tahi Lalat di Telapak Kaki
Baik Hati

37. Tahi Lalat di Telapak Tangan Kanan
Pandai Menyimpan Harta

38. Tahi Lalat di Telapak Tangan Kiri
Pemboros

39. Tahi Lalat di Telapak Belakang
Kuat Kaya

40. Tahi Lalat di Ujung Siku
Baik Hati

41. Tahi lalat di Siku Bagian dalam
Selalu Tabah

42. Tahi Lalat di jari-jari Tangan
Banyak Rezeki

43. Tahi Lalat di Pergelangan Tangan
Pemboros
44. Tahi Lalat di Ubun – Ubun
Tamak akan harta benda, Jahat, dan Jahil

45. Tahi Lalat di Unyeng – Unyeng (Puser di kepala)
Pendiam tapi Banyak Akal dan Cerdas

46. Tahi Lalat di Kepala Bagian Belakang
Dapat di Percaya, Pemberani, dan Sabar

47. Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kiri
Wataknya Buruk

48. Tahi Lalat di Dahi Kanan atau Kiri
Kepribadiannya Jelek

49. Tahi Lalat di Tengah- Tengah Dahi (Jidat)
Pandai dan Baik Hati

50. Tahi Lalat di Pelipis Kanan/Kiri
Banyak Rezeki

51. Tahi Lalat di Kelopak Mata Atas Kanan/Kiri
Pandai Membawa Diri

52. Tahi Lalat di Kelopak Mata Bawah Kanan/Kiri
Sering Menderita

53. Tahi Lalat di Kepala Sebelah Kanan
Banyak Rezeki


sumber http://blognyajose.blogspot.com/2010/02/makna-tahi-lalat-di-tubuh-kita.html

plesetan gambar produk yang kocaK

INI DIA GAN :

OBAT OBAT GOKIL yang beredar di INTERNET gan !! cekidottt....



http://id.istanto.net/wp-content/uploads/2010/05/tolak-miskin.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_V2AyCctP0m4/SwtyYaXfzUI/AAAAAAAAAG8/ZrR_aabrt-c/s320/gantengin.jpghttp://photos-486.friendster.com/e1/photos/68/45/38215486/1_222982258l.jpg


http://kehidupanpd.info/wp-content/uploads/2008/08/pic140152.jpghttp://gitarhero.files.wordpress.com/2008/11/maaf.jpg?w=302&h=320


http://riezisme.files.wordpress.com/2009/03/batucelup.jpg?w=500&h=375
http://www.tianshionline.com/images/gallery/plesetan-iklan-lucu-extra-boss.jpg
http://i.ytimg.com/vi/uMUp2-65jfo/0.jpg
http://jejakannas.files.wordpress.com/2009/02/ponari-sweat-1.jpg

7 hal yang harus anda perhatikan setelah makan


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THTXPx843hI/AAAAAAAACsI/Snv06hxvchc/s1600/makanan+extreme+%284%29.jpg



1. Jangan minum es setelah makan.

Seabis makan saya minum es teh, padahal setelah makan dianjur kan tidak boleh minum es. Waduh .. pantangan banget deh kalo masalah ini. dalam ilmu kedokteran air es akan membekukan lemak, lalu lemak tersebut akan menghambat di saluran pencernaan dan bisa bikin gemuk loh. Wagh … pantangan berat deh buat meninggalkan minuman es.

2. Jangan merokok setelah makan

Seabis makan saya merokok. Itu wajib bagi saya sebagai perokok. Bagaimana dengan yang lainnya ?? ah uh … Susah juga deh buat ini. Padahal nikmat banget … kata dokter sih merokok bisa merusak jaringan tubuh. apalagi sesudah makan. Hum … no comment deh …

3. Minum Teh tidak boleh loh.

halah … halah … tipsnya koq berat banget sih ! Padahal mengasikan loh … enak di lidah dan lega di tenggorokan.Lage2 menurut dokter sih teh itu memiliki kadar asam yang tinggi, maka kandungan protein di dalam makanan sulit dicerna. Maka banyak yang menyarankan minum air putih bilamana seabis makan.

4. Jangan tidur setelah makan.

Siapa yang tidak merasa ngantuk seabis makan ? Pasti semua orang mengalami kan ? begitu juga dengan saya, seabis makan rasanya pengen molor dan menimpuk bantal, guling dan tempat tidur kesayangan. Anjuran dokter ga boleh lagi. Makanan yang hendak dicerna ga sempurna.

5. Jangan Mandi setelah makan.

Seabis makan terus mandi ? Wagh .. mengasyikan sekali … Sekali lagi dokter berteriak dengan lantang … jangan deh … Katanya mandi akan menaikkan aliran darah ke seluruh badan kecuali di sekitar perut. Maka sistem percenaan akan melemah.

6. Porsi makan yang berlebihan dan menu makanan yang sesuai dengan waktunya.

Nah ini dia … Kadangkala ini bertentangan dengan hati nurani kita bila kita sedang kelaparan banget. Seperti hewan buas, kita langsung menerkam makanan yang terhidang di piring. Waktu itu kalo ga salah porsi makan ku berlebihan banget. yang biasanya nasinya 1 piring ( standart umum ) di dua kali lipatkan … hehehe … “Dalam pikirku yang penting kenyang !” terus lauk nya yang pedas banget. Padahal pada pagi harinya saya belum memasukkan sesendok makanan ke mulut. Pantes … langsung KO deh badan ku ! huh !

7. Perhatikan kebersihan makanan.

Alangkah baiknya memasak sendiri dan jangan jajan diluar. Kan kita tidak tahu cara menyajikan nya apakah higienes atau tidak. Hum .. saya kan sering jajan makanan di warung – warung.

Oke deh … sekian 7 Tips Yang Wajib Di Hindari Seabis Makan diatas … semoga bermanfaat bagi anda dan Selamat mencoba !


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5126833

Etika saat bertemu dengan calon mertua


http://natazya.files.wordpress.com/2008/11/ma-mama-mertua.jpg



Bertemu dengan orang tua kekasih untuk pertama kalinya jelas akan membuat Anda grogi. Sudah pasti Anda ingin terlihat sempurna di depan kedua orang tuanya. Apa saja yang harus dipersiapkan?

Tidak ada salahnya Anda melakukan melakukan persiapan yang matang sebelum sebelum bertemu. Namun yang terpenting adalah sifat natural Anda. Jangan khawatir, dengan tips ini pertemuan Anda dengan orang tua kekasih pun akan berjalan sukses.

1. Fokus
Usahakan fokus dan mendengarkan setiap percakapan dengan orang tua kekasih. Jangan sampai kehilangan konsentrasi karena mengkhawatirkan hal-hal lainnya.

2. Jangan cari perhatian
Tentu Anda ingin orang tua kekasih merasa terkesan dengan diri Anda. Namun, jangan berusaha terlalu keras untuk membuat mereka terkesan. Misalnya dengan menceritakan karir Anda yang sukses atau sebagainya karena mereka bisa menilai Anda sombong.

3. Lemparkan pertanyaan sulit pada kekasih
Selama berbicara dengan orang tua kekasih, tidak jarang mereka memulai dengan pertanyaan yang sulit dan membuat Anda serba salah dalam menjawabnya. Jika demikian, lemparkan pertanyaan tersebut kepada kekasih dan biarkan ia menjawabnya.

4. Bangun percakapan
Hindari pertanyaan bodoh yang hanya digunakan untuk mengisi kekosongan. Sebaiknya sebelum bertemu orang tuanya, Anda cari tahu dulu informasi-informasi penting dari kekasih. Anda bisa memulai percakapan dengan mengetahui hobi, minat atau pandangan politik mereka.

5. Penampilan sopan
Jangan berdandan terlalu berlebihan, ketika bertemu orang tuanya pastikan Anda mengenakan busana yang pantas dan sopan. Berdandanlah senatural mungkin.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5126403

17 Kecerobohan pria saat PDKT

Para cowok seringkali melakukan kesalahan-kesalahan saat Pdkt sama cewek. Akibatnya bukan malah mendapatkan hati si cewek, melainkan kehilangan identitasnya sebagai seorang cowok. Untuk itu perlu diketahui apa saja kesalahan cowok saat PDKT sama cewek.

Dari berbagai sumber di Internet, setidaknya ada 17 kesalahan yang dilakukan cowok saat PDKT sama cewek. okey, inilah dia, 17kesalahan cowok saat PDKT. Cekidot..!

1. SMS si cewek berlebihan. Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.
'yang berlebihan itu emang ngga baik bos..!


2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal.

'nyogok..? kayak politikus aja


3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

'itu namanya perhatian, menurut gw ngga ada salahnya.

4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.
kalo aku sih emang romantis..!


5. Superperhatian

'Superman.., kaleeee..!

6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka.

'Itu juga namanya perhatian, ngga ada salahnya tuh..!

7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut.
'nah, yang ini aku juga ngga setuju


8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya.
'ngga sampai segitunya...


9. Curhat tak berhenti.
'kalo ngga cape, sih terserah..!


10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita.

'berfikir negatif ngga deh..!


11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. 'Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia,'

'kalo berusaha menyukai sih, ngga salah. namanya juga usaha.


12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.
'jaim harus.., asal sesuai porsinya aja.


13. Menjadi super gentleman

'kalo emang gentleman, ya ngga masalah. yang jadi masalah itu pura-pura gentleman.


14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.

'wah, ngga banget deh..!


15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.
'ngga ada salahnya kalee..!


16. Merancang games 'Kakak-Adik'. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita.
'kalo hati si cewek terpaut, gimana..?


17. Takut terlihat mengejar cewek lain.

'ya iya lah.., bisa bubar semua rencana PDKT kalau kita twerlihat ngejar cewek lain.


Nah, itulah 17 kesalahan cowok saat PDKT. Waspadalah..!!!


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5102758

Artis mirip selebritis mirip orang terkenal mirip .....

Yang Mukanya Mirip-mirip

Dian Sastro && Sandra Dewi

Ronaldo && Edwin

Ariel Peterpan && Rizki The Titans && Baim Wong

Agnes Monica && Tika AFI

Mey Chan RATU && Gisella Indonesian IDOL

Ronaldikin && Ronaldinho

Luna Maya && Mischa Barton

Djibril Cisse && Kofi Annan

Indro Warkop && BIG Show

KIPLI && Ronaldinho jr. (ronaldinho waktu masi bocah)

Amien Rais && Andriy Shevchenko
[IMG]http://tbn2.google.com/images?q=tbn:XlbGCC_nQ6H1GM:http://noertika.files.*********.com/2007/05/amien-rais1.jpg[/IMG]
Din Syamsudin (Politisi) && Carlo Ancelotti

Dian Sastro (lagi) && Oscar Lawalata

Tamara Bleszynski && Claire Danes

Jeremy Thomas && Luis Figo

Presiden SBY && Nobita's Father

Tora Sudiro && Akira Jimbo