benda aneh yang dipatenkan


Filter rokok dari keju

Paten 3,234,948
Jutaan orang di seluruh dunia merokok. Banyak juga yang menikmati keju. Mengapa tidak menggabungkan keduanya dalam filter rokok yang terbuat dari keju? Dengan begitu, Anda dapat bersantai dan menggigit keju pada saat yang sama - dengan tidak ada racun tertinggal di belakang! Stuart Stebbings De Pere, mematenkan ide ini pada tahun 1964.



Papan Permainan Konflik Timur Tengah
Paten 5.108.112
Pikirkan Monopoli, kecuali di tempat Boardwalk dan Indiana Avenue Anda memiliki kotak seperti "Oil Spill, Kehilangan 1 Barrel" dan "Pembicaraan Damai" dan "Cari Saddam, Win 3 Barrel." Permainan, yang diciptakan oleh Debra A. Gould dari Palmer, Mass, pada tahun 1991 dan dipatenkan pada tahun 1992, berkisar sekitar perang antara Irak, Arab Saudi dan AS Tujuan: Mengumpulkan rudal dan minyak barel. Pemain yang menang adalah salah satu yang memiliki paling banyak barel minyak ketika permainan terakhir rudal ditembakkan.


Cover Debu untuk Anjing
Paten 3.150.641
Tidak ingin anjing Anda mendapat debu? Seroun Kesh dari Detroit membuat ide ini. Sebenarnya, tujuan utama Kesh dengan membikin pakaian seluruh tubuh ini adalah untuk melindungi perabotan rumah dari debu yang di bawa anjing.


Metode Partial Menyembunyikan kebotakan
Paten 4.022.227
Singkatnya: sebuah paten untuk sisir multi-directional, dipatenkan pada tahun 1975 oleh Frank Smith dan Donald Smith.


Periskop Makam
Paten 901.407
Pada tahun 1908 penemu George Willems dari Roanoke, Ill, punya ide aneh: periscop untuk peti mati yang melekat, setelah dikubur, mereka bisa mengintip ke dalam untuk memastikan bahwa orang dimakamkan itu masih mati. Untuk alasan apa pun, perangkat ini tidak tercantum di dalam bisnis kamar mayat. Pasti sulit lansekap makamnya..


Alat untuk Memfasilitasi kelahiran Anak oleh Gaya Centrifugal
Paten No 3.216.423
Dengan pura-pura untuk mengurangi rasa sakit, satu lagi alat yang cocok untuk pusat pelatihan NASA dari rumah sakit, ibu yang akan melahirkan diikat dalam di bed dan dan diputar berbalik sekitar 82 putaran per menit, cukup cepat untuk memaksa bayi keluar dan lahir ke dunia . Jangan khawatir: Ada alat internal yang menjaga mesin dari berjalan terlalu cepat dan didukung katun bersih yang dipasang di bawah wanita untuk menangkap bayi terbang. Empat puluh tahun kemudian, rumah sakit masih belum mau menggunakan alat ini.


Kombinasi Bantal dan Helm
Paten No 3.538.508
Ini benar-benar bantal yang bertujuan baik yaitu untuk membantu penumpang selamat dari kecelakaan pesawat.


Memiliki kopi terlarut dalam Komposisi Nikotin
Paten No 6.749.882
Penemu Stephen Fortune menyatukan ini. Untuk para pekerja keras yang baru tidur pukul 2 dinihari dan bangun pada pukul 4, tentu pekerjaan yang berat. Bantal ini untuk membantunya. Begitu anda membuka mata, anda langsung bisa menghisap kopi yang bercampur nikotin, sehingga anda akan langsung terjaga.


Thong-Type Garment Dengan kerangka Baja Konstruksi
Paten No 6.738.988
Edward T. Ruiter 's dan Jacqueline Dugas-Ruiter's mematenkan thong underwear ini. Fungsinya untuk mencegah kejahatan pemerkosaan.


Alat Olahraga untuk Menendang Pantat Pengguna
Paten No 6.293.874
Dengan perangkat ini, penemuan Joe W. Armstrong, pengguna memutar poros engkol melalui dua tuas tangan, yang pada gilirannya memutar sebuah kincir mainan yang melekat dengan empat sepatu bot. Roda berputar balik, memberinya ditendang giliran. Siapa yang ingin sakit di pantat pas olahraga?


Alat Musik Diadaptasi untuk memancarkan Api Terkontrol
Paten No 4.247.283
Bagi mereka yang mencari sensasi untuk menambah sedikit efek suar pada terompet mereka, hanya seperangkat instrumen Anda dengan kartrid dari gas yang mudah terbakar terhubung ke saklar pengapian.


Udara segar dan Metode Alat Pernapasan
Paten No 4.320.756
Penemu William O. Holmes muncul dengan gagasan di awal tahun 1980-an setelah terjadi kebakaran di hotel bertingkat tinggi. Perangkat Holmes berbentuk tabung yang dimasukkan ke dalam mangkuk toilet, melewati perangkap air dan ke udara di sisi lain.Gagasan ini tidak benar-benar konyol, intinya, orang yang terperangkap dapat menyedot udara yang tidak beracun dari toilet hingga pemadam kebakaran tiba. Meskipun itu berbau!!


Mengikat tali sepatu otomatis
Paten No 5.205.055


Burung Perangkap dan Cat Feeder
Paten No 4.150.505
Leo O. Voelker tampaknya mempunyai tempat yang lembut untuk makan kucing malasnya. Alat-Nya, dipatenkan pada tahun 1979, menangkap burung, yang terbang ke sebuah rumah kecil dengan lantai palsu yang melekat pada sebuah downspout.

fotografi lucu


The Most Funny Animals Photographs - Having LOL =

















































profil mr.bean



PROFILE

NAME : ROWAN SEBASTIAN ATKINSON a.k.a Mr.Bean / Row.

BIRTH DATE / PLACE: JANUARY,06 1955 In Newcastle-upon-Tyne,UK.

WIFE : SUNETRA SASTRY

SON : BENJAMIN ATKINSON

DAUGHTER: LILY ATKINSON

Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955) adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris, terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson. Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O’Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard. Selain itu ia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean’s Holiday, dan Johnny English.

Atkinson menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990, dikaruniai dua anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor “COM1C”,dan dikendarainya dalam film The Tall Guy.









Bersama dengan sang istri :









Foto anaknya :