Langsung ke konten utama

Mobil Jelek Presiden Ahmadinejad Laku 9 Miliar


Ahmadinejad, Presiden Iran terkenal sangat sederhana, dari foto-foto yang beredar dia ternyata sering tidur di lantai bahkan dia hanya memiliki mobil yang jelek bermerk Peugeot 504. Tapi kini mungkin anda tidak lagi bisa melihatnya memakai mobil kesayangannya tersebut. Karena akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Mobil itu kini dilelang dan dihargai dengan sangat fantastis yaitu Rp. 9 Miliar.

Memang tak masuk akal, mobil bekas yang terlihat jelek dan merupakan buatan tahun 1977 itu bisa laku begitu mahalnya yaitu Rp. 9 miliar. Mobil tersebut mendapatkan penawaran setelah di lelang secara internasional pada Sabtu (1/1/2011).

Menurut salah satu kantor berita di Iran IRNA kepala organisasi Kesejahteraan Iran Ahmad Esfandiari mengatakan bahwa penawaran tersebut datang dari negara Arab. Tetapi siapa yang menawar dia tidak memberikan penjelasan.

Untuk pelelangan tersebut Ahmadinejad membuka website (www.ahmadinejad-car.com), jika berminat silahkan kunjungi web tersebut. Di situs itu dia membuka penawaran terhadap mobil bekasnya dan yang paling hebat dan kita patut salut untuk Ahmadinjejad adalah hasil penjualan tersebut digunakan untuk proyek pembangunan 60.000 rumah untuk orang cacat dan perempuan miskin

Sesuatu yang perlu ditiru oleh Presiden-presiden lain di Dunia dan khususnya Indonesia harus meniru Ahmadinejad, dia rela menggunakan uang pribadinya untuk kepentingan rakyat.Memang dari dulu Ahmadinejad terkenal dengan sifatnya yang merakyat dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami