Langsung ke konten utama

AC milan VS Cesena, milan turunkan pemain muda


MILAN - Badai cedera menghantui AC Milan. Terpaksa, Massimiliano Allegri memanggil empat pemain muda saat Rossoneri berhadapan dengan Cesena, dalam lanjutan Serie A, pekan mendatang.
Seperti diketahui, Allegri tidak dapat memainkan sejumlah pemain inti. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng, Alexandre Pato, Robinho, Luca Antonini, Daniele Bonera, Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini dan Philippe Mexes.
Pippo Inzaghi sebenarnya sudah bisa bermain dalam laga nanti. Namun, berhubung penyerang veteran itu sudah tidak tampil selama 10 bulan, maka hanya dua penyerang yang fit untuk laga nanti.
Mereka adalah Antonio Cassano dan Stephan El Shaarawy. Praktis, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (24/9/2011), Allegri terpaksa memanggil empat pemain muda ke dalam skuad Milan. Salah satu pemain yang dimasukkan adalah penyerang muda Simone Andrea Ganz.
Simone adalah anak dari mantan pemain andalan Milan dan Inter, siapa lagi kalau bukan Maurizio Ganz. Selain Simone, Allegri juga memanggil De Sciglio, Valoti dan juga Carmona ke dalam tim utama Milan. Badai cedera ini memang cukup mengganggu performa Rossoneri.
Terbukti, hingga tiga laga Serie A yang sudah berlangsung, Clarence Seedorf dkk baru memetik dua poin, dari hasil dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Berikut skuad Milan
Abbiati, Amelia, Roma, Abate, De Sciglio, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Aquilani, Carmona, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Valoti, Van Bommel, Cassano, El Shaarawy, Ganz, Inzaghi.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami