Langsung ke konten utama

Mobil Polisi Italia Paling Unik Keren Mewah

Polisi Italia selama ini sudah dimanjakan dengan Lamborghini Gallardo yang menjadi armada patrolinya. Dengan kehadiran mobil super Lamborghini lain yakni Aventador, kira-kira bagaimana bentuknya jika menjadi mobil polisi?

Meski Lamborghini belum memutuskan apakah akan kembali menghadiahi polisi Italia sebuah Aventador, namun rumah desain Milanno Artworks sudah memberikan kisaran bentuknya seperti apa jika si raja banteng itu menjadi sebuah mobil polisi.

Bekerja sama dengan Carrera Design, Milano mendesain mobil yang harga standarnya Rp 3 miliar ini menjadi mobil polisi yang keren dengan goresan warna biru dan putih dengan pelek berwarna hitam. Modelnya tidak seperti mobil polisi kebanyakan yang terlihat monoton. Sirine pun tidak ditempatkan di atap mobilnya.

Begitu juga lampu polisi. Lampu polisinya ditempatkan di bawah air intake, dan di dashboard.

Bila mendengar suara mesinnya, jangan harap pencuri dan pecinta kebut-kebutan di jalan raya bisa lolos dari kejaran si Polizia.

Soalnya di balik kap mesin yang mementingkan aerodinamis tersemat mesin berkapasitas 6.500 cc V12 yang mampu melontarkan tenaga 700 Hp dengan torsi sebesar 690 Nm torsi.

Mesinnya memiliki top speed 350 km/jam. Dengan berat total 1.575 Kg, mobil tersebut sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,9 detik saja.

Jika dibandingkan dengan mobil sebelumnya, Lamborghini Aventador Polizia lebih perkasa. Tengok saja mobil polisi Italia sebelumnya yakni Gallardo LP560-4 Polizia hanya sanggup menghembuskan tenaga 560 Hp dengan kecepatan maksimum 327 km/jam.

Berikut penampakannya gan :







Gimana kalo polisi lalu lintas di Indonesia menggunakan mobil ini ya gan


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8***363

Popular Posts