Dalam kolam renang tapi gak basah, (aneh...!!!!)

Ihsan Magazine - Emang pantes kolam renang ini di sebut spektakuler, gimana tidak kolam renang ini terbuat dari kaca tembus pandang yang seolah-olah seperti ada orang didalam kolam tersebut… unik bukan ??







Ruang rahasia dalam rumah, keren nih..


Ruang rahasia yang UNIK gann
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:


Terpenjara Dalam Septik Tank Selama 2 Hari gimana ya???



Pria China bernasib apes ini dilaporkan hilang oleh keluarganya karena selama dua hari keberadaanya tidak diketahui meskipun telah dicari.
Ternyata selama dua hari itu dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya. Sialnya Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari sehingga tidak ada yang menyelamatkannya.
Awalnya, pria apes ini ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam septik tank.
Tak kuasa menahan penderitaan akibat bau tak sedap, pria itu pun menangis pilu.
Untungnya, tangisan pilu itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.


Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.
Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.
"Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi," ujar salah seorang petugas seperti dilansir

Bangkai Helikopter dan Tank tempur yang ditinggalkan karena kebocoran reaktor nuklir

Hundreds of pieces of Russian army hardware is left on the small field right near to Chernobyl. All this machinery has participated in Chernobyl accident liquidation and is radioactive from top to toe. Now it dies out under the open skies of deserted Chernobyl.