Jagoan dunia yang Lucu dan Kocak

Kolor Ijo superhero Indonesia

Ga jelas siapa ni Bocah.. Peserta pawai agustusan kalee.


Ksatria Baja Hitam kena Tilang


Superman Obesitas kebanyakan makan

Gambar 3D Jalanan Keren dan Terbaik

Festival Kapur Sarasota membawa seniman dari seluruh dunia untuk menampilkan seni mereka di jalan-jalan dari Sarasota, Florida. Festival, yang berlangsung antara 1-07 November, 2011, adalah satu-satunya event internasional yang merayakan 16 abad seni lukis jalanan di Italia.


Festival ini seperti dikutip Amusing Planet menarik 200.000 pengunjung , dengan lebih dari 100 seniman dari seluruh dunia berpartisipasi membuat transformasi bakar Square, di pusat kota Sarasota ke sebuah galeri museum outdoor dalam gerak, menggunakan kapur sebagai media mereka dan trotoar sebagai kanvas mereka. Lineup tahun ini termasuk inovator 3D pavement art Kurt Wenner dari Washington, Melanie Stimmell Van LATAM dari California, Michael Kirby dari Maryland, Leon Keer dari Belanda, Eduardo Relero dari Spanyol, Vera Bugatti dari Italia dan Tomoteru Saito dari Jepang.

Berikut adalah beberapa kreasi yang menakjubkan yang ditampilkan di festival ini.













Kecelakaan Tank Tempur Paling Aneh





























































Hewan yang Hampir Punah







http://www.3d-screensaver-downloads.com/images/cute-animal-babies/big2.jpg


http://photos.signonsandiego.com/gallery1.5/albums/oddcouple/DTwap251922x09.jpg

http://www.istockphoto.com/file_thumbview_approve/815375/2/istockphoto_815375-tersier-rare-animal-in-bohol-philippines-asia.jpg

http://img329.imageshack.us/img329/4590/albino1hm6.jpg

badak sumatera

http://www.ranesi.nl/images/assets/11375397

http://www.conectique.com/i/art/adved_1185768264.jpg

komodo dragon




Gambar di atas merupakan gambar - gambar hewan yang saat ini menurut pandangan saya, hewan itu hampir musnah... Tapi, kenapa sih manusisa tetep aja acuh tak acuh terhadap mereka? Mungkin bagi mereka, hewan - hewan tersebut nggak ada gunanya.. Tapi, apakah mereka sadar bahwa itu merusak keanekaragaman hayati..??? Selain pembabatan hutan. Yang semakin mempersempit lahan hidup hewan - hewan itu.. Oh, betapa kejamnya kita, apa sih salah mereka terhadap kita? Apakah mereka pernah menyakiti kita?? Tentu saja itu nggak akan terjadi kalau kita nggak menyakiti mereka dulu.. Contohnya, ular tidak akan menggigit jika dia tidak digigit. Demikian hewan lainnya.. So, kita harus melindungi binatang - binatang yang hampir punah dari kekejaman manusia, dan stop global warming.. (APA HUBUNGANNYA???) Komentarnya ditunggu lho... Siph..