Iklan Reklame Keren nih..!!!





7 Tanda Pria Playboy

Pasti setiap wanita ingin mengetahui ciri-ciri cowok playboy dan tanda Cowok Playboy, untuk itu admin terselubung akan mencoba menjabarkan ciri-ciri dan tanda si playboy

1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.

2. Ada banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek
Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..

5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek

6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata “i love u” Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.

Instalasi Rangkaian Lampu Karya Bruce Munro Keren Nih..!!!

Uniknya karya instalasi lampu rancangan seniman Inggris, Bruce Munro. Memulai karya pertamanya di V&A Museum pada tahun 2004, kini karya terbarunya ditampilkan di Holburne Museum, di Bath, Inggris. Dalam karya ini, ada sekitar 5.000 lampu akrilik yang ditunjang 5 buah proyektor halide. Inilah foto-fotonya:






6 Penemuan Teknologi Paling Aneh Pada Abad Ke-20

Abad ke-20 ditandai dengan sejumlahpenemuan-penemuan hebat yang mengubah kehidupan manusia. Ada penemuanmobil canggih, juga internet. Di abad tersebut manusia bahkan mampumenjejakkan kakinya ke Bulan.
Namun, tak semua penemuan itu layakdimasukkan dalam buku sejarah. Sebab, beberapa temuan dinyatakan gagal,bahkan konyol. Apa saja temuan yang masuk kategori tak berguna itu?

1. TV Kacamata, 1963. Penemu, Hugo Gernsback memakai kacamata TV, produk itu tak pernah dirilis.

TV kacamata


2. Papan seluncur bermotor. Penemu asal Hollywood, Joe Gilpin mengendarai papan luncur bermotor pada 1948.
Papan seluncur bermotor

3.Kandang bayi berkawat yang diletakkan di luar jendela. Seorang pengasuhbayi mengawasi bayi yang dimasukkan dalam kandang kawat yang berada diluar jendela gedung tinggi pada tahun 1937. Kandang ini dibagikan padaanggota Chelsea Baby Club di London yang tak memiliki taman atau yangtega menempatkan bayi mereka di atas jalanan yang ramai.

Kandang bayi di jendela

4.Payung rokok antihujan. Presiden Zeus Corp, Robert L. Stern,menggunalan payung rokok yang ia rancang sendiri pada 1954. Tak bakalbasah walau hujan.

Payung rokok antihujan

5. Elektrometer Hubbart. Penulis fiksi ilmiah dan pendiri gereja aliranScientology, L. Ron Hubbard menggunakan elektrometer Hubbard untukmencari tahu apakah tomat merasakan sakit pada tahun 1968.

Apa yang ia lakukan berujung pada kesimpulan: 'tomat menjerit saat dipotong'.


Elektrometer Hubbart


6. Robot penembak. Sebuah robotyang dilengkapi dengan senapan diadu dengan penembak manusia pada 1960.Ini menimbulkan banyak pertanyaan, bijaksanakah melengkapi robot denganpistol.


Robot penembak

10 Tipe Perempuan yang didambakan laki-laki

http://3.bp.blogspot.com/-TuJ09lOrQzc/TjjSoqyF4dI/AAAAAAAAAXg/B_-zIok4dWM/s1600/57632_wanita_cemas.jpg
1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

http://2.bp.blogspot.com/-eCOT7MRfz9I/TiWJIlSohLI/AAAAAAAAA3g/ie7e48sIbJI/s1600/makeup%2Bjilbab1.jpg

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2011/05/P.Cewek_.manis_.jpg

6 Pesawat dengan Interior Paling Mewah

Saat ini, memiliki jet hanyalah sebagian wisatawan dunia yang paling elit. Dan begitu pembuat pesawat mengubah sebuah pesawat menjadi istana terbang mewah. Sebuah interior yang dirancang khusus adalah jika memisahkan modus lacklustered interior pesawat untuk refleksi bergaya Panache yang pribadi. Tidak ada batas untuk mewah, hanya seberapa banyak Anda dapat pengalaman dengan dekorasi megah dengan fitur berteknologi tinggi.

6. Strato Cruiser Airship


Meskipun mewah Strato Cruiser Airship yang dirancang oleh Tino Schaedler dan Michael J Brown adalah sebuah konsep pesawat mewah yang berisi helium akan menampilkan sebuah restoran gourmet, spa, kolam renang, DJ, perpustakaan, dan kantor mini, untuk nama sebuah pesawat Strato Cruiser few. Menggabungkan pengalaman mewah pelayaran dengan visi yang futuristik dari Richard Branson seperti perjalanan ke ruang angkasa. Para wisatawan akan dimanjakan dengan perawatan spa - pijat, pelatih pribadi, kelas-kelas yoga dan kecantikan sehingga wisatawan akan merasa lebih menikmati perjalanan. Selanjutnya, atrium donat lubangnya merupakan konsep zeppelin dengan sky lounge di atas, restoran dan bar yang terletak di bawah dan dinding panjat rekreasi di antara keduanya. lokasi kamar yang terlindung jauh dari ruang-ruang publik di perut kapal.

5. Aeroscraft ML866 pesawat


Berbentuk seperti ikan paus, pesawat Aeroscraft ML866 adalah sebesar superyacht. Menawarkan kecepatan tertinggi 138 mph (222 km / h), ML866 datang dengan bandara sendiri dan memiliki lebih dari 5.000 kaki persegi ruang kabin untuk menempatkan Anda ke dalam kemewahan yang ekstrim. Pesawat ini dapat lepas landas secara vertikal seperti helikopter untuk mengurangi waktu pelarian. Aspek yang paling menonjol dari desain ML866 adalah ruang yang luas dan nyaman, yang hampir setengah ukuran lapangan sepak bola. Salah satu konfigurasi ML866 Aeroscraft yang akan ditawarkan adalah pusat bisnis udara yang akan dilengkapi dengan kantor otomatis, fasilitas video conferencing, sebuah paket komunikasi canggih, interior ditransformasikan, ruang negara pribadi dan ruang konferensi fisik.

4. Diamond Seat Airline Etihad


Maskapai penerbangan terkemuka yang baru di dunia, Etihad Airways telah kembali ke dalam slot top dan mewah dengan inovasi dalam penerbangan mereka dengan kedatangan perusahaan baru yang dibangun Airbus 340-500 dan Diamond Seat revolusioner. Kursi mewah bisa berputar 180 derajat, memungkinkan pengunjung untuk mengadakan pertemuan dan makan dengan satu sama lain, semua di lingkungan pesawat ini mewah. Kursi juga dilengkapi pribadi yang 23 'LCD layar video dan pencahayaan mood untuk menambah pengalaman perjalanan mewah. Selain fitur 180 derajat putar, kursi juga dilengkapi dengan headrest gerakan enam-arah dengan built-in fasilitas pijat dan kursi bahkan mengkonversi menjadi mewah 6 kaki 1 inci flat bed dengan satu sentuhan tombol untuk menyediakan rumah seperti kenyamanan saat bepergian. Zona Diamond ini juga dilengkapi dengan meja makan lipat-dan-putar, sebuah cermin pribadi yang terintegrasi, dukungan lumbalis pneumatik, lampu baca dan lampu meja terpisah dari kemewahan sekitarnya yang meliputi coatroom dan mini-bar. Jadi, jika Anda berpikir bepergian adalah pengalaman-lelah maka Anda perlu untuk menemukan tingkatan baru kenyamanan ketika bepergian dengan revolusioner Etihad Airways Diamond Seat.

3. 2005 Gulfstream G550


Gulfstream G550 yang mewah ini hanya menyediakan 14 tempat duduk penumpang dalam konfigurasi tempat duduk kulit yang bagus dan dilengkapi dengan meja konferensi, dua wc, dua pembuat kopi, oven suhu tinggi dan microwave, mesin cuci piring, cina dan penyimpanan kristal, wastafel stainless steel, dua es kompartemen, makanan thermoelectric kompartemen penyimpanan didinginkan, sebuah sistem bertekanan tiga puluh galon air , alat pemanas air panas dan pendingin udara. pesawat ini juga dilengkapi dengan akses internet, printer dan mesin fax. Perangkat video kabin mencakup dua pemutar DVD, satu monitor LCD 20 Inch, satu monitor LCD 17 Inch, tujuh 7 Inch LCD monitor dan tiga lebih kecil LCD monitor. Selain itu ada dua digital multi-sistem konverter, dua warna layar sentuh remote kontrol, dua remote kontrol RF dan sepuluh 115 volt outlet listrik AC. Juga termasuk dalam konfigurasi ini adalah pesawat mount untuk tampilan di bagian depan kamera, pesawat mount tampilan kamera belakang dan ekor yang dipasang kamera. Sementara sistem audio penumpang termasuk sepuluh speaker mid range, empat speaker subwoofer, tujuh halaman sistem speaker, stereo headphone jack 16 dan headphone dan satu CD player.

2.Airbus A350 Dengan Interiors BMW


Suatu pengalaman mewah jika berada di Airbus A350 BMW yang meluncurkan twinjet A350 tersebut pada Aircraft Interiors Expo 2006 pameran di Hamburg yang menampilkan interior mewah oleh BMW. Airbus telah dihubungkan dengan BMW Group Designworks untuk merancang interior baru pada A350 tersebut. Kabin ultra-mewah akan membanggakan fitur mewah tanpa batas seperti A350, chief engineer, Dougie Hunter mengatakan, "Kita bisa membuat proyek untuk langit-langit apa pun yang tepat untuk suasana hati yang diperlukan, misalnya langit malam atau awan dll. Hunter mengatakan bahwa, konsep di sekitar area dua pintu memiliki daerah bar dan tempat duduk untuk ekonomi sedangkan area pintu masuk akan menampilkan kubah untuk memberikan rasa keleluasaan atau keterbukaan dalam kabin "airbus mewah baru juga akan telah meningkatkan overhead desain kabin yang meningkat.

1. Luxo-Jets


Perusahaan Brasil Embraer telah bekerja sama dengan BMW studio Los Angeles, DesignworksUSA, untuk beberapa interior super-indah untuk jet perusahaan jarak menengah. 300 Phenom digambarkan di sini harus menjadi salah satu yang pertama untuk mendapatkan interior BMW, diharapkan untuk mengudara pada tahun 2009. Jet $ 6.650.000 (mungkin lebih dengan interior manis) terbang pada 41.000 kaki dan memiliki jangkauan 2.078 mil. interior ini dimaksudkan untuk lini perusahaan jet jarak menengah. disini fitur dapur sangat lengkap, toilet dan, kabin sangat Teutonik teknologi berat bergaya lounge dengan kursi lay-flat, meja deployable, dan pencahayaan yang diredam.

5 Robot Paling Populer di Dunia

1. Robocop

Melihat namanya saja agan2 sekalian pasti sudah tau robot ini. Robot ini pertama kali di perkenalkan kepada dunia pada tahun 1987. Ide membuat robot ini pertama kali di ungkapkan oleh Paul Verhoeven sebagai otak dari pembuatan robot ini. Robot ini di ciptakan dengan beberapa peralatan pertahanan diri sehingga badannya di buat dari baja yang dapat menahan serangan.



2.Terminator

Terminator, tentu saja kita sudah akrab dengan nama robot yang satu ini. Robot ini bisa di bilang bintang dari semua robot. Terminator di design sebagai robot yang mandiri dan bersifat humanoid. Robot ini pada dasarnya di program sebagai robot pekerja keras dan pembunuh, bahkan sebagai agen rahasia.



3. Robot Andrew

Robot ini bernama Andrew, mesi begitu robot ini lebih di kenal dengan sebutan Bicentennial Man. Andrew adalah robot militer tetapi ia buka robot tentara. Meskipun bertubuh robot, Andrew mempunyai perasaan seperti manusia. Mungkin itu mengapa robot ini sangat di kenal. Robot ini di rancang untuk tidak membahayakan manusia bahkan robot ini di rancang untuk menuruti perintah manusia.



4. Robot B9

Robot B9 ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan persenjataan canggih. Meskipun robot ini tidak berbentuk seperti manusia, sobot ini dapat menunjukkan perasaannya seperti bersedih, bahagia, dan tertawa. Tak hanya itu, robot ini bahkan bisa bernyanyi dan bermain gitar.



5. Marvin the Paranoid Android



Marvin, robot ini di klaim 50.000 lebih cerdas dari manusia. Marvin di design untuk mengerjakan pekerjaan pria. Robot ini terlihat selalu sedih dan tertekan, sehingga dia akan terus2an mengeluh akan sesuatu. Marvin cocok sebagai teman maupun peliharaan.

Gaya Bule Paling Mantab...!!!





Arsitektur Bangunan Minimalis Sempit Langsing Keren

Ada-ada aja gan cara orang jepang ngakalin lahan pemukimannya yang sempit, sampe ngakalin bangunannya segala


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:
Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:

Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:


Spoiler for narrow building:
agan ada yang mau tinggal di gedung ini

sumber :http://www.kaskus.us