Memanfaatkan Waktu Luang saat Istirahat

Setelah lelah mengurus keperluan suami dan anak-anak, tentunya Anda memerlukan waktu untuk beristirahat, namun demikian waktu luan yang Anda miliki akan terasa sayang jika dihabiskan untuk berleha-leha

Saat anak berangkat sekolah, ada waktu lowong yang bisa Anda kerjakan hanya untuk diri Anda. Nah, daripada terbuang sia-sia, ada 7 hal kreatif yang bisa Anda lakukan.



1. Menjahit. Mulai dari selimut bulu domba beserta bantalnya, Anda bisa mengkreasikan banyak barang di rumah dan menyulapnya menjadi lebih cantik dan segar. Dari iseng menjahit, Anda bisa menghasilkan taplak meja, alas gelas, atau sarung bantal baru.

2. Membuat scrap book adalah aktivitas yang mudah dan menyenangkan. Tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya, Anda bisa menyimpan memori-memori dalam bentuk buku cantik nan lucu. Sehingga saat keluarga Anda membukanya, keceriaan dari foto tersebut makin terasa.

3. Blogging Mommy Inilah tempat yang bisa Anda jadikan aktivitas seru saat tak ada anak di rumah. Anda bisa berkonsentrasi membaca ulasan atau sharing orang-orang di blog mereka, maupun Anda yang bisa berbagi tips dan trik menarik yang bisa jadi inspirasi orang lain. Mulai dari masakan, sekolah anak, tempat yang seru untuk dikunjungi keluarga, dan lainnya. You are inspiring Mom ever!

4. Sediakan waktu untuk membaca. Anda memang ibu yang produktif, tetapi jangan lupa untuk "mengisi" wawasan Anda sendiri. Yakni dengan membaca buku. Jadikan membaca sebagai kebiasaan setiap hari dan hobi yang menyenangkan.

5. Mom online seller Berikan waktu untuk diri Anda sendiri, bersihkan segala barang yang tak diperlukan lagi di rumah, dan bisa dijual lewat portal menjual barang. Hitung-hitung sebagai tambahan pemasukan.

6. Membuat aksesoris Tak ada peraturan bahwa hobi Anda harus untuk diri Anda sendiri. Coba buatlah sendiri jepitan rambut yang lucu, maupun beli bando sederhana kemudian tempelkan dengan boneka lucu dari flanel. Dan tawarkan lewat media online.

7. Manjakan diri dengan olahraga Baik ke gym, berlatih maraton, senam, atau apapun untuk membakar kalori Anda. Dapatkan peningkatan hormon endorfin Anda sehingga Anda bisa selalu merasa senang dan bahagia.