Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Penyakit yang dapat dilihat dari kuku

9 Tanda Penyakit
dari Penampakan Kuku
1. Kuku Pucat

Kuku berwarna pucat atau cenderung berwarna putih kadang-kadang terkait dengan penuaan. Tetatpi ada 4 penyakit serius yang mungkin saja ditandai dengan kuku berwarna pucat, ini misalnya: anemia, gagal jantung, pengidap penyakit hati atau juga gizi yang buruk.

Spoiler for penampakan Kuku Pucat:
2. Kuku Putih

Jika kuku berwarna putih dengan ujung atas berwarna gelap mengindikasikan adanya masalah pada hati, seperti hepatitis.

Spoiler for penampakan Kuku Putih:
3. Kuku Kuning

Salah satu penyebab paling umum kuku berwarna kuning adalah infeksi jamur. Semakin memburuknya infeksi bisa membuat kuku tidak tumbuh dengan sehat, menebal dan rapuh. Kuku kuning juga menunjukan kondisi yang lebih serius seperti penyakit tiroid parah, paru-paru, diabetes atau psoriasis.

Spoiler for penampakan Kuku Kuning:
4. Kuku Kebiruan

Kuku dengan warna kebiruan menandakan tubuh tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Ini mengindikasikan adanya infeks…

4 Hal yang Dirahasiakan Calon Pengantin Pria Jelang Nikah

Sama seperti calon pengantin wanita, menjelang pernikahan para pria pun merasakan berbagai hal yang membuat mereka khawatir. Biasanya kekhawatiran tersebut tidaka akan pria ungkapkan karena tidak mau membuat pasangannya bertambah stres.

Berikut ini enam hal yang pria pikirkan jelang pernikahan, namun mereka rahasiakan dari Anda, seperti dipaparkan oleh situs meritalbliss dan dikutip Huffington Post:

1. Pria ingin pengantin wanita menjadi dirinya sendiri saat hari pernikahan
Seorang pengantin wanita pastinya ingin menjadi yang paling sempurna saat hari pernikahannya. Tampil dengan tatanan rambut dan mak eup yang cantik, serta gaun pengantin paling indah. Dan keinginan tersebut dilakukan tanpa memikirkan apa yang sebenarnya diinginkan oleh pengantin pria. Yang ternyata mereka hanya ingin istri mereka terlihat seperti dirinya sendiri pada saat hari pernikahan. Pria kurang suka melihat pasangannya tampil dengan riasan yang terlalu berlebihan.

2. Pria sebenarnya tidak terlalu memperhatikan saa…

10 Pekerjaan Tahan Krisis Ekonomi

Mencari pekerjaan yang tepat itu gampang-gampang susah. Kadang tidak sesuai dengan keinginan tapi gajinya lumayan, tapi kadang juga sesuai dengan impian tapi bayarannya kurang memuaskan.

Belum lagi faktor berkepanjangannya, beberarapa pekerjaan ada yang rentan dengan situasi eksternal, seperti ekonomi dan politik. Jenis pekerjaan seperti ini biasanya tidak bisa bertahan begitu ada krisis.

Lebih baik jika anda bisa menemukan pekerjaan yang bisa bertahan dalam puluhan tahun ke depan, tak peduli bagaimana tingkat pengangguran, ataukah ada teknologi baru atau pun perubahan jaman.

Seperit dikutip dari CNBC, Senin (27/2/2011), beberapa pekerjaan ini bisa dan sudah ditekuni dalam beberapa tahun tanpa tergantung faktor eksternal.

1. Ahli Farmasi
Sebuah penyakit yang diderita orang kadang tidak cukup hanya dengan istirahat di rumah dan makan bubur panas. Pada saat seperti ini lah ahli farmasi sangat dibutuhkan oleh dokter untuk menyiapkan obat yang tepat.

Dokter hanya akan memberitahu obat yang tepa…

10 Trik Mengakhiri Pembicaraan yang Membosankan

Anda pernah terjebak dalam pembicaraan yang membosankan dan pada akhirnya merasa canggung untuk mengakhirnya? Merasa canggung untuk mengakhiri percakapan ketika sedang berdiskusi atau bertemu dengan relasi kerap terjadi. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk keluar dari situasi tersebut dengan sopan, misalnya beralasan harus mengangkat telepon, pergi ke kamar kecil, dan sebagainya.

Seperti dilansir The Grindstone, beberapa ahli dalam berkarir mengungkapkan cara terbaik yang dapat membantu Anda mengakhiri pembicaraan dengan relasi.
1. Tetap Santai Seorang ahli komunikasi yang juga pimpinan di Roshini Performance Group, Roshini Rajkumar mengatakan jika Anda tetap santai untuk berpamitan atau mengakhiri pembicaraan, maka semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa perlu memberikan alasan mengapa Anda harus pergi dan mengakhiri pembicaraan tersebut. 2. Tunggu Adanya Jeda Menurut Regina Barr, Pendiri dan CEO RedLadder, jika topik yang dibicarakan antara Anda…

Foto dan Profil Suparwono (Manusia Tertinggi Indonesia)

Inilah Foto dan Profil Suparwono (Manusia Tertinggi Indonesia) yang meninggal dunia pada meninggal dunia pada 22 Februari 2012. Pria yang menjadi ikon Lampung dan Indonesia dengan tinggi badan 2,71 meter menghembuskan napas terakhir di Klinik Sharon Medical Centre. Pria kelahiran Pagelaran, Pringsewu, 4 November 1985 wafat akibat penyakit diare yang dideritanya.
Almarhum Suparwono masuk dalam daftar manusia tertinggi urutan ke-19 dunia. Seperti dilansir dari situs Wikipedia Internasional, Suparwono ditempatkan di urutan ke-19 dalam jajaran manusia laki-laki tertinggi di dunia sepanjang sejarah. Ia memiliki tinggi 242 sentimeter. Bukan 271 cm yang sebelumnya banyak disebutkan, salah satunya dari pemeriksaan rumah sakit.
Orang tertinggi dunia sepanjang sejarah adalah Robert Wadlow, warga AS, yang tutup usia pada 1940 dengan tinggi 272 cm. Wadlow, penderita gigantisme, juga meninggal di usia muda, 22 tahun. Adapun pemegang rekor manusia tertinggi dunia yang masih hidup adalah Sult…

Macam-macam Flora dan fauna nih gan di AMAZON

Macam-macam Flora dan fauna nih gan
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a: http
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:
Spoiler for a:

Some Interesting PC Accessories

The mouse is one of the essential components of each desktop computer. Computer mouse or “XY Position Indicator for a Display System” as it was then called, was created in 1968 at Stanford University, but it needed a few more decades to become popular, and later required. While the basic functions of a computer mouse remains the same, its appearance has changed and was perfected. The creators of these mice were really very inspired…