Buku Paling Kecil Mungil

Tidak mudah untuk menilai dan memastikan secara akurat buku terkecil di dunia. berikut 5 buku yang disebut2 buku terkecil di dunia saat ini. ke 5 buku ini membutuhkan sebuah jarum untuk memindahkan halaman dan teropong agar bisa membaca tulisannya.

1. Teeny Ted from Turnip Town (2007) adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.


2. Chekhov’s Chameleon, sebuah buku rusia milik kepala pustakawanCollege-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.


3. Old King Cole. buku ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.


4. Kobzar of Taras Shevchenko, dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.


5. buku berjudul The World’s Smallest Book, di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm.


Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat "duduk" dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.

Arti Sebuah tokoh Batman

Batman adalah salah satu superhero yang paling diidolakan, dan merupakan buku komik pertama yang tokohnya anti-hero. Selama bertahun-tahun ia berada di film, permainan video dan televisi dan telah melalui banyak perubahan. Saat ini hampir semua orang tahu tentang Batman, tapi ada banyak yang banyak yang tidak tahu tentang sejatinya Batman.Ini adalah hal-hal yang mungkin anda tidak tahu tentang tokoh Hero yang sebenarnya tidak mempunyai kekuatan superhero


10 .Batman Si Penembak Jitu



 Butuh sedikit waktu untuk Bob Kane menyempurnakan karakter Batman. Saat ini, Batman tidak hanya menolak untuk menggunakan senapan, tetapi membenci senapan sepenuhnya. Hal ini logis, mengingat senapanlah yang membunuh orang tuanya, dan sejak ia stalwartly menolak untuk menggunakan senjata api dalam memerangi kejahatan . Namun dalam awal-awal kemunculan Batman, dia berkostum lebih mirip dengan Sherlock holmes dan lebih banyak melakukan tugas penyelidikan daripada berkelahi, dan dia juaga membawa 6 Senjata api di pingangnya saat melakukan patroli malam, namun sang pencipta karakter segera merubah hal ini dia mengatakan, "Batman memakai senjata sepertnya kurang tepat".

9. Batman yang Nakal, dan Gay

Pada tahun 1954, Dr Frederic Wertham seorang psikiater Jerman-Amerika menerbitkan "Seduction of Innocent" Sebuah buku terkenal yang diklaim buku komik, dengan citra kekerasan , berkontribusi terhadap kenakalan remaja. Sebagian besar buku difokuskan pada kejahatan dan komik horor, tapi komik superhero menjadi sasaran dalam beberapa contoh.Satu momen terkenal menyatakan bahwa Batman dan Robin digambarkan sebagai pasangan gay. Tentu saja, ini konyol, tapi banyak yang berpikir bahwa klaim ini adalah apa yang penulis terinspirasi untuk membuat Batman (atau lebih tepatnya, Bruce Wayne)

8. Batman dan Hugh Hefner(Pendiri Playboy)

Jika ada sesuatu yang menggairahkan Hugh Hefner , selain dari wanita cantik, adlh buku komik. Hefner mengakui bahwa, selain dari penerbitan, salah satu proyek awal adalah kartun. Banyak di kemudian hari, ia masih suka membuang buku komik bertema pesta.Pada tahun 1965, di Chicago klub Playboy, Hef memutuskan untuk memiliki pesta bertema Batman untuk merayakan campiness dari komik. Dia menggunakan aktor berpakaian seperti Batman dan Robin di pesta, menggunakan tulisan konyol "Waduh jagoan gee" dari komik, dan film serial Batman lama diputar. Yang tidak diketahui Hef, Yale Udoff, seorang eksekutif ABC hadir. Ketika ia melihat reaksi positif kerumunan untuk Batman dan Robin yang konyol, ia langsung berlari ke telepon umum dan menelepon ABC dengan ide untuk sebuah acara TV baru Batman.Jadi lahir seri Batman campy yang bergaya 1960-an


7. Nama Asli Tokoh-Tokoh Batman

Semua orang tahu nama asli Batman adalah Bruce Wayne. Robin, tentu saja, Dick Grayson. Tapi ada Robins lain, yaitu Jason Todd, Tim Drake dan Stephanie Brown. Para penjahat utama adalah cukup terkenalu: Catwoman adalah Selena Kyle, nama Penguin adalah Oswald Cobblepot, dan Riddler adalah Edward Nigma nama Dua Wajah adalah Harvey Dent (yang satu jelas berkat film terbaru), dan nama pelayan setia Bruce Wayne Alfred adalah "Alfred Pennyworth". Nama preman yang awalnya membunuh orang Batman Joe Chill. Lebih misterius adalah nama asli The Joker, yang selama bertahun-tahun adalah karakter tanpa asal-usul nyata, dan identitas aslinya (jika ia bilang punya satu kisah)tapi tidak pernah terungkap. Hanya baru-baru ini Joker punya cerita asal, dan dengan demikian dia punya nama asli: Jack Napier - nama setelah Alan Napier yang bermain Alfred dalam serial TV Batman.

6 .Film pertama tentang Batman

Apa film pertama Batman, ?Nah, penggemar kasual akan menunjukkan filem th 1990 Tim Burton "Batman", tetapi penggemar lebih cerdas tidak diragukan lagi akan menunjukkan bahwa Adam West membintangi film Batman tahun 1966 yang dirilis teatrikal. Sebenarnya, mereka berdua salah. Pertama kali Batman pernah digambarkan dalam film layar lebar yang punya semacam rilis adalah "Batman, Dracula" pada tahun 1964, diarahkan dan diproduksi oleh Andy Warhol. Hanya sedikit orang yang telah melihatnya, dan semua cetakan dianggap lama hilang, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa detektif itu dimainkan oleh kolaborator Warhol lama, Gregory Battcock, dan itu benar-benar tidak ada lisensi dari DC Comics.Beberapa cuplikan hidup muncul dalam film Warhol kemudian “Jack Smith and the destruction of Atlantis

5 .The “Real” Batman

Kisah Batman adalah salah satu yang mudah untuk diidentifikasi. Salah satu orang dari kita yang marah kepada kejahatan dan yang kuat memangsa yang lemah akan sangat senang untuk melakukan seperti Bruce, mengenakan kostum dan membersihkan jalanan. Anehnya, di kota Jackson, Michigan, satu orang melakukan hal itu. Sementara identitasnya tidak pernah diungkapkan (seperti superhero yang baik, saya kira) "Kapten Jackson" satu hari bosan dengan kejahatan jalanan di lingkungannya, dan memutuskan untuk mengenakan jubah dan kerudung dan patroli jalan-jalan untuk membantu penegakan hukum setempat .Meskipun tampaknya sedikit gila, tingkat kejahatan telah menurun tajam sejak Kapten Jackson turun ke jalan. Dia bekerja sama dengan penegak hukum setempat, dan tidak pernah menghadapi penjahat secara langsung, memilih untuk melaporkan sesuatu yang mencurigakan kepada pihak berwenang yang tepat, serta memerangi kejahatan melalui sejumlah proyek pelayanan masyarakat dan program kesadaran. Fight the good fight, Captain Jackson!

4.Dimana Sih Gotham City Itu ?

Aslinya Batman mengambil latar kota New York, seperti pada buku komik dari awal -awal kemunculanbatman. Kemudian, penulis memutuskan untuk mengambil tempat di sebuah kota fiksi dengan fiksi sejarah, sehingga mereka bisa memberikan pada komik dunianya sendiri.
Seorang penulis membuka buku telepon New York secara acak, melihat "Gotham Jewlers" dan lahirlah Gotham City. Lokasi Gotham selalu agak kabur, kadang-kadang digambarkan di Pantai Timur, dan beberapa kali terletak di Midwest, dekat kota Superman Metropolis. Namun,yang populer sekarang menyatakan bahwa Gotham terletak di Pantai Timur, khususnya di negara bagian New Jersey. Ini belum pernah secara khusus dinyatakan dalam komik, tetapi dalam beberapa kasus pembaca telah melihat "Gotham City, New Jersey" di pelat nomor, dan satunya lagi ada pada SIM karakter itu.

3. Siapa Yang Menggambar ini!?

Pada tahun 1989 dalam Film Tim Burton "Batman" ada adegan di mana seorang reporter Gotham City cerdas sedang diolok-olok oleh rekan kerjanya tentang obsesinya dengan Batman, yang menjadi urban legend.
Pada satu titik dia menyerahkan sketsa kelelawar yang tampak konyol kelelawar antropomorfis dalam tuksedo, dengan kata-kata "Apakah Anda melihat orang ini?", yang sangat membuat kesal si reporter. Lain kali Anda menonton film, pause sejenak pada adegan ini dan chek tanda tangan yang ada dalam sketsa ini yang tak lain dilakukan oleh pencipta Batman Bob Kane. Saya yakin bahwa satu saat sketsa itu akan dijual di E-bay

2. Saya Hidup dalam Celana Yang Sempit

Pada tahun 1991, Batman co-star Burt Ward, yang memerankan Robin bersama Adam West's sebagai Batman, menulis tell-all book yang berjudul "Burt Ward:. Hidupku dalam celana ketat" Buku ini telah dianggap banyak orang sebagai karya yang memprihatinkan, kurang dipublikasikan dan penuh kebohongan yang keterlaluan.Burt Ward menggambarkan dirinya sebagai atlet super jenius dan manusia seorang gentelman sejati, dan buku ini menceritakan petualangan seksual tak berujung dirinya dan Adam Barat. Ia mengklaim selalu ada perempuan tersedia, siap untuk merobek pakaian mereka dan melakukan aksi bersama 'DINAMIC DUO". Dia menggambarkan dirinya sebagai seorang kekasih kelas dunia dan Adam Barat sebagai seorang lelaki yang benar-benar tidak mampu untuk memuaskan seorang wanita di berbagai kesempatan. Adam Barat kemudian membaca buku itu dan tersinggung, dia percaya bahwa tak seorang pun bisa percaya setengah dari isi buku itu, dia mengatakan "mungkin Burt benar-benar lagi butuh uang". Kemudian Burt Ward mengaku bahwa dia terpancing oleh tawaran penerbit untuk membuat buku yang "Lebih Menarik" dan 'lebih menggairahkan" hingga fabrikasi sebagian besar.yang tak pelak akan mempermalukan si Wonder Boy

1. Orang Terlama Yang Bermain Sebagai Batman

Selama bertahun-tahun Aktor besar di Hollywood telah bermain sebagai Batman, tapi siapa yang memainkannya paling lama?Dia adalah Kevin Conroy, yang menyuarakan batman animasi di Seven serial kartun, enam video game dan lima film animasi - secara total selama 12 tahun. Banyak yang menamainya sebagai "Suara Batman" tanpa pertanyaan, dan dia membawa orisinalitas beberapa peran dengan mengambil yang unik pada karakter. Sementara di komik itu mengatakan penyamaran Batman adalah segala sesuatu tentang dia ketika dia selesai ,saat jubah dan topeng, sebelum penggambaran Conroy kebanyakan orang yang memainkan Batman dan Bruce Wayne sebagai yang sangat mirip. Conroy punya ide untuk mengubah nada suaranya ketika ia pergi dari perkelahian kriminal dengan jutawan playboy.

Sebuah kehidupan di Luar Angkasa

1. Satu hari mengalami 17x matahari terbit

Matahari terbit dan terbenam setiap 90 menit di orbit , sehingga sangat sulit untuk tidur nyenyak karena tidak adanya hari normal / siklus malam. Untuk mengatasi ini, administrator ISS mengatur jadwal astronot untuk menjaga agar kegiatan mereka sesuai. Jam onboard ISS diset ke Greenwich Mean Time (GMT). Untuk menjaga astronot tetap pada jadwalnya, Mission Control melakukan panggilan saat bangun tidur. Untuk mengisi waktu Mereka biasanya memainkan musik dan kegiatan sejenisnya


2. Kamu Akan Tumbuh lebih tinggi

Tanpa gaya tekan gravitasi, tulang belakang kamu berkembang dan kamu tumbuh lebih tinggi, biasanya antara 5cm dan 8cm. Sayangnya, tinggi ekstra dapat membawa komplikasi, yang dapat mencakup masalah sakit punggung dan saraf.


3. Berhenti Mendengkur

Sebuah studi 2001 menunjukkan bahwa astronot yang mendengkur di Bumi tertidur diam di ruang angkasa. Itu karena gravitasi memainkan peran yang dominan dalam generasi apneas, hypopneas, dan mendengkur. NASA bahkan telah merekam aktivitas awak kapal yang sering mendengkur , tetapi efek gravitasi nol muncul untuk mengurangi mendengkur.


4. Beberapa makanan dan bumbu membutuhkan penambahan air untuk dimakan

Dalam pesawat, garam dan merica tersedia tetapi hanya dalam bentuk cair. Hal ini karena astronot tidak menaburkan garam dan merica pada makanan mereka di ruang angkasa. Garam dan merica hanya akan mengambang. Sangat berbahaya karena bisa menyumbat ventilasi udara, mencemari peralatan atau terjebak dalam mulut, mata atau hidung astronot.


5. Astronot terlama yang tinggal di pesawat selama 438 hari

Rekor untuk misi terlama dipegang oleh kosmonot Rusia Valeri Polyakov, yang menyelesaikan 438 hari (atau 14 bulan) perjalanan dinas di dalam stasiun ruang angkasa Mir pada tahun 1995


6. Hanya 3 orang yang pernah meninggal di pesawat antariksa

Para awak dari Soyuz 11, Georgi Dobrovolski, Viktor Patsayev dan Vladislav Volkov, tewas setelah undocking dari stasiun ruang angkasa Salyut 1 setelah tinggal tiga minggu.


7. Hampir setiap astronot mengalami space sickness

Dengan tidak adanya gravitasi, sinyal dari sistem vestibulary dan reseptor tekanan menjadi kacau. Efeknya biasanya menyebabkan disorientasi pada tubuh: banyak astronot tiba-tiba merasa diri mereka seperti terbalik, atau bahkan mengalami kesulitan dalam penginderaan lokasi lengan dan kaki mereka sendiri. disorientasi ini adalah penyebab utama dari apa yang disebut Space Adaptasi Syndrome


8. Hal yang paling sulit adalah untuk Adaptasi ketika kamu kembali dari ruang angkasa

Ketika mereka kembali ke bumi, astronot harus beradaptasi kembali seperti pengalaman ketika mereka pertama kali ke ruang angkasa. Ada satu fase adaptasi yang agak lama untuk di biasakan, Beberapa kosmonot Rusia telah melaporkan bahwa beberapa bulan setelah penerbangan , mereka masih sesekali melepaskan cangkir atau benda lain di udara - dan bingung ketika jatuh ke lantai


9. Radiasi Cosmic membuat kamu melihat Silauan saat berkedip

Menatap keluar dari kapsul ruang mereka, astronot Apollo menyaksikan pemandangan yang manusia belum pernah lihat sebelumnya. Mereka melihat pemandangan bumi yang biru terang terhadap. Mereka melihat sisi jauh Bulan. Mereka juga melihat kilatan cahaya aneh di dalam bola mata mereka!


10. Kamu mungkin harus mengambil spons mandi untuk kebersihan diri

Sementara stasiun seperti Skylab dan Mir telah dilengkapi dengan pancuran,Banyak astronot mengganti spons mandi dengan menggunakan waslap atau handuk basah. Hal ini akan mengurangi jumlah air yang dikonsumsi. Setiap astronot juga akan memiliki kit kebersihan diri dengan sikat gigi, pasta gigi, shampoo, pisau cukur dan perlengkapan mandi dasar lainnya.

Model Bentuk Washtafel unik dan aneh

1. Splash Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/6825c__a97209_g140_6-splashing.jpg.jpg



2. Poor Little Fish Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/6825c__a97209_g140_1-fish-sink.jpg.jpg



3. Waterfall Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/6825c__a97209_g140_8-waterfall.jpg.jpg



4. Sperm Shaped Sink

http://2.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TK9Li6TRV5I/AAAAAAAADZg/aHSdNgXb67g/s1600/a97209_g140_4-sperm.jpg



5. Martini Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/79e6d__a97209_g140_2-cocktail.jpg.jpg



6. Crevasse Prep Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/79e6d__a97209_g140_3-prep-sink.jpg.jpg



7. Foglio Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/79e6d__a97209_g140_7-brazilian.jpg.jpg



8. Soccer Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/79e6d__a97209_g140_9-soccer.jpg.jpg



9. Ripple Faucet and Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/79e6d__a97209_g140_5-ripple.jpg.jpg



10. Tire Sink

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/8a6a8__a97209_g140_10-tire.jpg.jpg

Modifikasi Mobil paling aneh...

Bagi pecinta otomotif, modifikasi adalah bentuk kecintaan pada kendaraan yang mereka miliki. Namun apa jadinya jika modifikasi segila foto-foto berikut ini? Apa ini bentuk kecintaan apa kegilaan? Silahkan ambil kesimpulan sendiri:


1. Modifikasi dua mobil disatukan


Modifikasi dua mobil disatukan (Sumber: top10and10)
2. Mercedez Bens bentuk babi pink



Mercedez Bens bentuk babi pink (Sumber: top10and10)

3. Mobil kayu mengkilat


Mobil kayu mengkilat (Sumber: top10and10)

4. Mobil sepatu high heel merah menyala



Mobil sepatu high heel merah menyala (Sumber: top10and10)

5. Mobil jangkung, dengan roda ban tinggi



Mobil jangkung, dengan roda ban tinggi (Sumber: top10and10)

Model gaya rambut paling keren

Mungkin anda ingin tampil beda untuk malem minggu, bagi anda yang berjiwa muda dan ingin mencoba sebuah hal yang baru, yang aneh dan bahkan cukup gila, mungkin model potongan rambut ini cocok untuk anda ...
Kalo saya disuruh nyoba .. AMIT-AMIT !!!..