Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

Uang Logam Indonesia yang Bernilai Jutaan Rupiah

Selain uang logam yang dipergunakan sebagai alat pembayaran, pemerintah Indonesia juga mengeluarkan beberapa jenis uang logam peringatan.
Uang-uang logam peringatan ini terbuat dari emas dan perak serta dicetak dalam jumlah sangat terbatas sehingga mempunyai nilai jual yang sangat tinggi.





Seri peringatan 25 tahun kemerdekaan Indonesia (1970)






1. Pecahan 200 rupiah

Terbuat dari perak (silver) dengan kadar 99,99% seberat 8 gram.

Bergambar burung cendrawasih dan dicetak sebanyak 5100 keping.

Harga berkisar Rp. 400-500 ribu



Pecahan 200 rupiah 1970 (silver)






2. Pecahan 250 rupiah

Terbuat dari perak 99,99% dengan berat 10 gram dan bergambar patung Manjusri dari Candi Tumpang di Malang. Dicetak sebanyak 5000 keping, harga jual sekitar Rp. 500 ribu.



Pecahan 250 rupiah 1970 (silver)






3. Pecahan 500 rupiah

Bergambar penari wayang, dicetak sebanyak 4800 keping. Kadar perak 99,99% dengan berat 20 gram. Harga jual sekitar Rp. 500 -600 ribu



Pecahan 500 rupiah 1970 (silver)



4. Pecahan 750 rupiah

Ber…

Kegiatan Asyik Saat BOKEK!

Lagi Bokek? Dompet Kering? yuk, cari kesibukan dibawah ini:



1. Tidur.





Tidur adalah hal keren yg bisa dilakukan manusia. Dengan tertidur manusia terlihat apa adanya. yg tongos ga dimingkemin, yg botak ga ditutupin topi. Dengan tertidur jg agan akan lupa kalo agan sedang ga punya uang. Bahkan, kalo hoki agan akan dikasih mimpi punya uang banyak atau dikasih mimpi agan seorang miliuner

tapi jangan keterusan ya gan tidurnya hehe





2. Jadilah Survival.


Spoiler for :

Seorang Survival terlihat keren dimata banyak orang. Bagaimana ia bisa tetap terus bertahan hidup memanfaatkan apa yg ada. Jika ia melihat Cicak didinding, maka timbul ide bagaimana Cicak itu bisa ia jadikan pepes Cicak. Jika ia melihat alang-alang di halaman rumah, bagaimana ia bisa menjadikan alang- alang tersebut Tumis Alang-alang yg lezat. Survival tidak butuh uang selama alam masih menyediakan.

asal jangan nyiduh kopi pake aer genangan ujan aja



3. Bertingkah Seperti Orang Punya Uang.


Spoiler for :

Per…

Tips Menunggu Hasil Ujian [Pelajar Wajib Tau]

Tips Nunggu Hasil Ujian, exelroze.info - Buat kamu yang masih sekolah, nggak ada yang lebih bikin deg-degan selain nunggu hasil ujian. Bener nggak? Nggak usah dijawab. Daripada bengang-bengong nggak bermanfaat, mendingan kamu berbuat sesuatu sambil nunggu hasilnya. Apa aja yang bisa dilakuin? Nih,  exelroze.info kasih tau.  exelroze.info doain nilai kamu semua memuaskan. Amin.

1. Luangkan banyak waktu sama orangtua
Kalo biasanya waktu kamu abis di sekolah, nongkrong bareng temen-temen, belajar sampe otak ngebul, dan jarang ngabisin waktu sama orangtua, sekarang waktunya kamu ngabisin waktu sama mama papa kamu, misalnya ke mal bareng atau nonton TV bareng di rumah. Minta didoain sama mereka biar nilai kamu bagus. Doa orangtua tuh faktor utama kesuksesan seorang anak, lho. Makanya kamu jangan nakal!

2. Kurangin Hura-hura
Sebelom nilai keluar, kurang-kuranginlah hura-hura. Lumayan, kan, kamu jadi bisa hemat, bisa nabung. Jangan ke-PD-an nilai kamu bakal bagus. Kalo kamu udah hura-hura ngga…