Alasan Kenapa Kuliah itu Sangat Penting


Euforia abis lulus UN pasti masih terngiang-ngiang di benak kamu sekarang ini. Terus jan gan kaget kalo tiba-tiba kamu bisa diem mendadak karena kebayang kamu harus nerusin kuliah. Rasa males sering menghantui, lebih-lebih bayangan ospek makin bikin males. Nih alasan buat kamu kenapa kuliah itu penting…
1. Menggaet Calon Mertua
Udah nggak bisa dimungkiri, orang tua jaman sekarang ternyata masih terpengaruh juga sama orang tua jaman dulu. Kadang seganteng dan sebaik apapun kamu, bisa nggak dilirik sama sang calon mertua karena nggak punya gelar.
2. Biar Bisa Jalan-Jalan
Kuliah di luar kota apalagi di luar negeri bisa dijadiin alesan kamu yang pengen banget jalan-jalan. Ini namanya sambil menyelam minum air, kuliah sambil jalan-jalan. Bilang ke orang tua pengen kuliah di luar negeri, padahal niatnya jalan-jalan, masih mending kalo nanti kuliahnya bener, jangan sampe deh kuliahnya terbengkalai gara-gara terlalu sibuk jalan-jalan sambil foto-foto dan Instagraman di pinggir jalan luar negeri.
3. Cuci Mata Tiap Hari
Kuliah itu menyenangkan, tentunya dengan catatan kamu milih kampus yang tepat. Jangan sekali pun milih kampus yang cewek/cowoknya butek-butek, bukannya cuci mata malah bikin jadi sakit mata. Kalo di kampus orangnya pada kece-kece, kan jadi semangat juga kuliahnya.
4. Memperpanjang Masa Uang Jajan
Setelah lulus UN, kalo kamu nggak kuliah, uang jajan kamu bakal distop. Ini dia kesempatan kamu memperpanjang masa uang jajan kamu, karena masih ada juga kan anak kuliahan yang jajannya masih minta sama orang tua.
Mulai sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi ya mau kuliah apa nggak. Kalo alasan kamu pengen kuliah apa? Coba kasih tau osserem dong…

Chasing CPU Termurah di Dunia Seharga Rp.5000


yang ini sudah biasa gann





-











-











-











-











-











-











-











-











-





NAHH yang ini luar biasa !!



tahun 2012 ini COOLER MASTER mengeluarkan CHASING KOMPUTER termurah di dunia .... cuma seharga gak lebih dari 5000 perak gan ................ CEKIDOT.....

Spoiler for CHASING MURAH:
















Hihihihihii ... jangan dianggap serius ya gann ........

PEMIMPIN PEMIMPIN WANITA YANG PALING BERPENGARUH di dunia

Perempuan telah di pucuk pimpinan dari urusan negara mereka selama beberapa generasi, tetapi dalam abad ke-20 jumlah pemimpin perempuan terkenal meningkat manifold. 10 wanita yang tercantum di bawah ini memimpin negara melalui masa-masa pergolakan dan damai.

1. Indira Gandhi - Perdana Menteri India

Lahir ke India's politis berpengaruh keluarga Nehru, ia wanita pertama India Perdana Menteri. Berhidung keras pragmatis, ia memerintah negara dengan keteguhan dan tekad, keras dan mengambil keputusan-keputusan sulit bila diperlukan. Dia dibunuh oleh dua penjaga sendiri pada tahun 1984.


2. Margaret Thatcher - Perdana Menteri Britania Raya

Dijuluki "Wanita Besi" karena sikap keras nya melawan bekas Uni Soviet, ia memimpin negara melalui resesi dan tingkat pengangguran yang tinggi menjadi masa yang relatif kemakmuran, dan peningkatan dalam perawakannya di antara sesama bangsa-bangsa. Dia adalah wanita pertama yang memimpin sebuah partai politik besar di Britania Raya.


3. Benazir Bhutto - Perdana Menteri Pakistan

Putri Perdana Menteri Pakistan Zulfikar Ali Bhutto, ia memerintah dengan negara dari 1988-1990, dan 1993-1996. Dia dibunuh pada tahun 2007, selama kampanye pemilu. Secara luas diharapkan bahwa ia akan terus menjadi Perdana Menteri catatan masa jabatan ketiga.


4. Corazon Aquino - Presiden Filipina

Wanita pertama di Asia Presiden, ia adalah seorang pemula ketika ia terpilih menjadi Presiden beberapa saat setelah pembunuhan suaminya. Dia adalah pendukung kuat hak-hak perempuan dan demokrasi sebagai lawan Ferdinand Marcos yang diktatorial.


5. Sonia Gandhi - Pemimpin Partai Kongres India

Dipercaya oleh banyak orang sebagai kekuatan di balik tahta, dia tidak memegang jabatan politik, namun peraturan negara. Kelahiran Italia, ia mengadopsi India sebagai negaranya setelah menikah dengan Rajiv Gandhi. Ia telah dicalonkan sebagai ketiga wanita paling kuat di dunia.


6. Eva PerĂ³n - Istri Presiden Argentina

Istri kedua Presiden Juan Peron, ia adalah wanita yang sangat kuat, karena pengaruhnya pada suaminya, dan memperjuangkan hak-hak orang miskin dan para perempuan Argentina. Ia berlari Departemen kesehatan dan Perburuhan, dan menemukan perempuan besar pertama partai politik di negaranya.


7. Golda Meir - Perdana Menteri Israel

Disebut sebagai "orang terbaik dalam kabinet" oleh Daivd Ben Gurion, dia adalah Perdana Menteri keempat negara Israel. Krisis terbesar selama jangka adalah Perang Yom Kippur 1973, di mana dia membuat keputusan untuk menghindari serangan pre-emptive, sehingga memperoleh persetujuan dari sekutu terbesar, Amerika Serikat.


8. Sirimavo Bandarnaike - Perdana Menteri Sri Lanka

Wanita pertama di seluruh dunia untuk menjadi Perdana Menteri sebuah negara, dia aturan Sri Lanka tiga kali, 1960-1965, 1970-1977 dan 1994 sampai 2000. Dia adalah kepala dari Partai Kebebasan Sri Lanka selama 40 tahun sampai kematiannya. Istilah nya melihat negara melihat-lihat melalui baik dan buruk kali, dan selama semester lalu ia lebih populer di luar negeri daripada dirinya di negerinya sendiri.

Beberapa Fakta Unik Seputar Piala Eropa 2012 polandia-ukraina

Beberapa Fakta Unik Seputar Piala Eropa 2012:
Mulai hari ini16 negara akan mulai menggulirkan Piala Eropa. Selain persiapan tim dan analisa strategi, Euro 2012 menyajikan fakta-fakta menarik yang layak diketahui.



Berikut adalah fakta-fakta menarik terkait Piala Eropa 2012:


- Irlandia adalah satu-satunya tim yang tidak memanggil pemain yang berasal dari liga lokalnya sendiri. Berkebalikan dari Irlandia, Inggris justru satu-satunya tim yang seluruh skuadnya berasal dari liga domestik.



- Hanya Robbie Keane (LA Galaxy, MLS) dan Christian Wilhelmsson (Al-Hilal, Saudi Pro Liga) yang bermain untuk klub diluar Eropa.



- Pemain tertua di turnamen ini adalah Kostas Chalkias (Yunani-38 tahun). Yang termuda adalah Jetro Willems (Belanda-18 tahun).



- Ada 3 pelatih yang bukan melatih negara asalnya: Fernando Santos [Portugal] melatih Yunani, Dick Advocaat [Belanda] melatih Rusia, Giovanni Trapattoni [Italia] melatih Irlandia.



- Dari semua pemain yang akan tampil di Piala Eropa ini, Miroslav Klose (Jerman) adalah pencetak gol terbanyak untuk negaranya dengan raihan 63 gol. Sementara Iker Casillas berhasil mencatatkan diri sebagai pemain yang memiliki caps paling banyak untuk negaranya dibanding pemain lain sebanyak 129 kali.



- Peringkat paling buncit FIFA dalam Piala Eropa 2012 ini dipegang oleh Polandia (65). Dan yang teratas adalah Spanyol (1).



- Ini adalah pertama kalinya Ukraina ikut serta dalam Piala Eropa.



Slavek dan Slavko adalah nama dari maskot resmi Piala Eropa 2012.



- Sebelum Piala Eropa dimulai, Jerman, Italia, dan Inggris mengunjungi kamp konsenstrasi Nazi di Auschwitz, Polandia.



- Pelatih Kroasia, Slaven Bilic, akan mengundurkan diri sebagai pelatih tim Kroasia setelah Piala Eropa 2012 selesai dan menjadi pelatih Lokomotiv Moskow.



- Morten Olsen telah menjadi pelatih Denmark sejak tahun 2000.



- Jika di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ada alat tiup tradisional bernama "Vuvuzela", maka di Piala Eropa 2012 ini Ukraina juga mempunyai alat tiup tradisionalnya yang bernama "Zozulica".



- Pelatih tertua adalah pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni, yang berusia 73 tahun. Yang termuda adalah Paulo Bento, pelatih Portugal, 42 tahun.



- Markus Rosenberg [Swedia] dan Paul Green [Irlandia] adalah dua pemain yang statusnya saat ini bebas klub atau belum memiliki klub resmi.



- Seluruh stadion milik tuan rumah Piala Eropa 2012 disewa oleh UEFA.



- Piala Eropa 2012 adalah Piala Eropa terakhir yang diikuti oleh 16 peserta. Mulai Piala Eropa 2016 dimana Prancis menjadi tuan rumah, sebanyak 24 negara akan ikut serta.



- Slogan turnamen ini "Creating History Together".



- Jika Spanyol menang, mereka akan menjadi tim pertama yang memenangkan Piala Eropa dua kali berturut-turut.



- Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Eropa tuan rumahnya berasal dari Eropa Timur.



- Total 59 pemain yang terpaksa batal ikut Piala Eropa 2012 karena cedera. Jumlah ini adalah yang paling banyak sepanjang sejarah Piala Eropa.



- Piala Henri Delaunay yang menjadi trofi untuk pemenang berharga 20 ribu euro atau sekitar Rp 237 juta. Tinggnyai 60 cm dan berat 8 kg.

Inilah Patung Raksasa Unik dan Keren di dunia


 Patung-patung raksasa umumnya dibuat sebagai tanda penghargaan kepada seseorang atau tugu peringatan akan suatu kejadian. Namun tak jarang pula seniman membuat patung raksasa hanya sebagai bentuk kreatifitas akan karya seni.


Berikut patung-patung raksasa dari berbagai dunia yang memiliki bentuk dan desain unik dan sangat menakjubkan:

1. Gundam robot sculpture di Tokyo, Jepang





2. 50 Cars Bus Sculpture di Stockholm airport, Swedia




3. Spider Sculpture di London, UK





4.Underwater Sculpture di Cancun,Mexico





5.Falling Tetris Blocks Sculpture di Sydney, Australia





6.Skeleton Sculpture di Milan, Italia





7.optimus prime metal sculpture di Nevada,USA





8. It Wasn’t Meant to End Like This di Sydney,Australia



9. London Ink Swimmer Sculpture di London,UK





10. Kinetic Bicycle Sculpture di Budapest,Hongaria



11. Building VI Sculpture di Montreal,Canada



12. Big Rig Jig Truck Sculpture di Nevada,USA