Langsung ke konten utama

Land Rover S1, Jenis Ponsel Terkuat Di Dunia

Perusahaan mobil Land Rover memperkenalkan telepon genggam terkuat di dunia. Telepon genggam Land Rover S1, diklaim tidak akan rusak meski dijatuhkan dari gedung tinggi, diinjak gajah, dan dipanggang di oven. Land Rover bekerja sama dengan pabrik telepon Sonim untuk mengembangkan S1.


ob Plaschke, CEO Sonim Technologies mengatakan bahwa Land Rover S1 mewujudkan seluruh unsur dalam Performa Standard Rugged yang dikembangkan setelah menyerap aspirasi ribuan kustomer dari seluruh dunia dan akan menjadi contoh terbaik sebuah handset yang memenuhi kebutuhan standar mereka yang bekerja dan beraktifitas dalam lingkungan yang ekstrim. Sehingga diciptakanlah ponsel ini dengan membawa citra ketangguhan sebuah nama besar di komunitas para petualang : LAND ROVER.


Jadi, dengan Land Rover S1, Sonim memuaskan keinginan konsumen yang tidak ingin berkompromi dengan fungsi dan fitur. Ponsel ini benar-benar akan menjadi alat dan bukan aksesoris fashion semata-mata.

FITUR DAN KEMAMPUAN

S1 dilengkapi baterai berdaya tahan 1.500 jam, kamera 2 megapiksel, dan nada dering yang sangat keras sehingga bisa terdengar meski di dekatnya ada suara mesin berat.

Perusahaan yang memegang hak jual S1, Tesco, menjual untuk pertama kali telepon tersebut pada Kamis (2 July 2009) dengan harga 249,99 pound sterling (sekitar Rp 4,1 juta). Mereka sangat yakin bahwa S1 tidak akan rusak sehingga mereka memberi garansi tiga tahun.


Akan tetapi, staf di koran The Sun, yang menguji S1 sebelum diluncurkan, mengklaim berhasil menghancurkan telepon tersebut dengan truk forklift seberat tiga ton.

Sebelum akhirnya hancur, telepon tersebut masih tetap berfungsi meski dimasukkan ke dalam oven dengan suhu 150 derajat. Telepon itu juga tetap berfungsi meski dilempar dari lantai dua gedung bertingkat.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami