Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Kalah, Beginilah Nasib Pelatih timnas Jerman Joachim Loew

WARSAWA---Dengan kontrak hingga Piala Dunia 2014 di Brazil, pelatih Timnas Jerman Joachim Loew mengatakan timnya memiliki masa depan yang cerah kendati kalah di semifinal Piala Eropa 2012, di tangan Italia.
Para pendukung Jerman mungkin perlu lebih diyakinkan setelah Tim Azzuri mengkandaskan ambisi Jerman untuk menjuarai Piala Eropa di Warsawa, Kamis, di mana penyerang Italia Mario Balotelli mengoyak gawang Jerman dua kali pada babak pertama untuk menyegel kemenangan 2-1.
Hal ini berarti dalam perjalanan mereka menuju Brazil (jika memenuhi syarat) terhitung menjadi 18 tahun sejak mereka terakhir kali mengangkat trofi pada Piala Eropa 1996.
Lima belas kali kemenangan berturut-turut Jerman pada pertandingan kompetitif dihentikan oleh Italia karena bintang lapangan tengah Jerman seperti Mesut Ozil dan Bastian Schweinsteiger mendapati diri mereka di bawah bayang-bayang pemain Itali Andrea Pirlo dan Ricardo Montolivo.
"Saya harus mengatakan kami memiliki dua tahun yang hebat," ujar L…

Foto Langka, Momentum Kematian Hachiko si anjing setia

Masih ingat dengan hachiko? anjing setia yang berasal dari jepang dan rela menunggu majikannya yang telah meninggal di depan stasiun kereta. Hachiko yang kisah nyatanya diangkat ke dalam film jepang maupun film hollywood itu telah mengundang simpati dari pecinta anjing di seluruh dunia.



Kematian hachiko yang damai juga sampai saat ini masih mengundang misteri, sebenarnya bagaimana sosoknya di saat-saat terakhirnya itu.



Sebuah artikel yang di publikasi oleh harian Yomiuri di jepang mewartakan tentang adanya museum yang berlokasi di shibuya Tokyo, Jepang dan berhasil memajang foto yang sangat langka, yaitu momentum kematian hachiko sang anjing setia.



“Dari foto diatas terlihat bagaimana orang-orang berdoa untuk kedamaian roh dan jiwa dari hachiko, dari foto ini juga kita bisa melihat bagaimana hachiko sangat dicintai pada masanya” kata seorang museum kurator shibuya folk and literary shirane memorial, Keita Matsui.



Keita mengungkapkan bahwa aktivitas hachiko yang sehari-hati…

CARA MELACAK NO HP yg menelpon dengan PRIVATE NUMBER

Kamu mungkin sering atau pernah mendapat telepon dari private number atau nomor yang disembunyikan, apalagi jika si penelpon hanya iseng saja. Bila Anda ingin tau caranya mengetahui siapa sebenarnya penelpon yang menggunakan private number tersebut. Sebenarnya private number tersebut bisa diketahui dengan beberapa cara. Anda bisa mencobanya satu persatu.

Berikut ini Windy akan sharing bagaimana cara mengetahui nomor pribadi (private number) yang bisa anda jengkel

.CARA PERTAMA (untuk pengguna hp NOKxx)
Ketikkan kode *#30# dan tekan OK, maka di layar akan muncul tulisan “nomer penelpon ditampilkan” atau biasanya tergantung dari tipe hp masing-masing. Untuk kode ini sayangnya tidak didukung oleh operator di Indonesia, jadi ini hanya sebagai bahan pengetahuan saja. Kapan ya di Indonesia operatornya bisa?

.CARA KEDUA

Mendivert semua panggilan tidak dikenal. Pada setiap hp ada fasilitas divert/ pengalihan ini, nah pada malam hari jika memaksa tetap mengaktifkan hp da…

Inilah lokasi rumah yang aneh dan unik banget!!

Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab dengan alam memang enak. Tapi, "nggak gini-gini juga, kaleee..." Lihat foto-foto berikut. Lokasi yang dipilih untuk membangun rumah-rumah ini sangat ganjil bin ajaib. Okay gan, langsung aja kita simak, beberapa rumah yang berlokasi ditempat yang paling ekstrim dan juga aneh, Cekibrott!!

Matterhorn, Switzerland
Swiss Alpine Club membangun 'tempat menyepi' ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jad pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser. ckckckck Ada-ada saja.



Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia


Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!

ElliĆ°aey, Vestmannaeyjar, Iceland


Rumah ini tinggal sendirian di sebuah dataran hijau, dekat tebing yang berbatasan langsung…

Rahasia Membaca Pikiran Orang Lain melalui Matanya

Kebiasaan2 mata kita sewaktu berbicara dgn orang lain tanpa kita sadari dapat mewakili apa yg sedang kita rasakan saat kita berbicara..berikut berdasarkan tatapan mata…

TATAPAN MATA :
1 . Tatapan mata konsisten (kl yg ini brarti lawan bicara tertarik dgn pembicaraan kita)
2. Memperpanjang kontak mata (ini menggambarkan lawan bicara tdk mempercayai kt)
3. Tatapan singkat (gerakan ini menandakan lwn bicara tdk tertarik dgn pembicaraan)
4. Mengacuhkan kontak,..bertanda sgt tdk trtarik dgn pembicaraan…

Lanjut gan….


BERDASARKAN GERAKAN BOLA MATA :

1. BOLA MATA MELIHAT KE ATAS…
ini merupakan gerakan yg menandakan bhw si lawan bicara sedang merasa bosan,atw mencoba tuk menghentikan pembicaraan anda

2. BOLA MATA MELIHAT KE BAWAH..
terkadang ini menandakan bhw si lawan bicara sdg patuh atw tunduk atas apa yg kt bicarakan,namun sbnrny bs jg menandakan lawan bicara sdg bosan dgn pembicaraan kita


3. BOLA MATA MELIHAT KE ATAS KANAN
(Sebelah kiri atas sudut pandang kita)..ini bs dinyatakan bhwa lawan b…

Misteri Di Balik Kematian sang legenda Bruce Lee

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu rumah sakit di San Fransisco lahirlah Lee Hsiao Lung. Dokter yang menangani kelahiran bayi itu, memberinya nama Inggris, Bruce. Demikianlah sang legenda terlahir.

Saat berusia 6 tahun Bruce kecil sudah berakting untuk pertama kalinya dalam film berjudul “A Beginning Of A Boy”. Hal ini tidak mengherankan karena ayahnya Lee Hoi Chun adalah seorang aktor film.


Sebenarnya Bruce adalah anak yang rapuh bahkan ia termasuk anak yang susah makan. Sehingga ketika dia terlibat perkelahian ala jalanan ia mengalami kekalahan. Waktu itu ia berumur 14 tahun. Setelah berdiskusi dengan ibunya, ia memutuskan belajar seni bela diri.

Jenis ilmu bela diri yang ia pelajari adalah Wing Chun, ia berguru dengan Sifu Yip Man. Ia juga berguru dengan master kungfu Siu Hon Sung. Biasanya dibutuhkan tiga minggu untuk menguasai 30 jurus Siu Hon Sung, Bruce Lee hanya memerlukan tiga malam saja. Disamping itu Bruce Lee juga mendapat ketrampilan anggar dari ay…

CARA ASYIK dan menyenangkan mancing IKAN di TEPI PANTAI ...

INI DIA CARA ASYIK dan Juga UNIK mancing IKAN di TEPI PANTAI ... Bener-bener Mantab Gan,,,,,,,,,,,,












mitos Taman Gantung Babylonia, Nyata Atau Dongeng ?

Babylon, ibukota dari babylonia, imperium kuno Mesopotamia merupakan sebuah kota yang terletak di dekat sungai Euphrates yang sekarang dikenal sebagai Irak selatan.



Berdasarkan sejarah, dinasti pertama dari Babylon didirikan oleh Hammurabi pada masa Neo-Babylonian setelah kehancuran imperium Assyrian. Babylon menjadi salah satu kota terpenting pada zaman Timur Tengah kuno ketika Hammurabi (1792-1750 BC) menjadikannya ibukota kerajaan Babylonia.

Literature bangsa babylonia dibangun dengan sangat bagus dan rekaman cuneiform yang berhasil ditemukan menunjukkan agama, sejarah dan ilmu pengetahuan sangat berkembang.

Obat-obatan, kimia, alchemy, botany, matematika dan astronomi juga dipraktekkan. Agama dan tulisan kuno yang berbentuk cuneiform ini berasal dari kebudayaan Sumer yang lebih tua. Mereka juga mengembangkan bentuk abstrak dari tulisan berdasarkan symbol cuneiform (berbentuk baji). Tulisan ini ditulis di tanah lempung yang basah dan dibakar dibawa…

Tips Lindungi Diri dari efek buruk Radiasi Ponsel

Ponsel sudah menjadi sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari. Kemanapun kita pergi, telepon genggam selalu menemani untuk memenuhi kebutuhan kita berkomunikasi. Popularitas dan kemudahan penggunaannya membuat orang secara perlahan meninggalkan penggunaan saluran telepon tetap (landline). Berdasarkan data Nielsen (Mei), terdapat lebih dari 125 juta pengguna ponsel di Indonesia

Ponsel nirkabel bekerja dengan cara mentransmit sinyal melalui frekuensi radio, sama dengan radiasi berfrekuensi rendah yang terdapat dalam oven microwave maupun radio AM/FM. Para ilmuwan selama bertahun-tahun telah mengetahui dampak radiasi sinyal radio frekuensi tinggi bagi kesehatan.

Jika kita terpapar secara terus menerus dan dalam jumlah besar, sinyak berfrekuensi tinggi tersebut bisa menyebabkan kanker. Untuk itu kita perlu mewaspadai bahaya penggunaan ponsel secara berlebihan bagi kesehatan tubuh kita. WHO secara resmi menyatakan bahwa radiasi ponsel dapat memicu kanker berbahaya …

Foto Foto Rongsokan Mobil Mewah Anak Saddam Husein yang sudah berdebu

Ferrari F40 menjadi salah satu supercar yang paling banyak dicari oleh kolektor mobil dunia, tak terkecuali anak tertua Saddam Hussein, Uday.



Di era dinasti sang Ayah yang merupakan diktator Irak, Uday bisa dengan mudah mendapatkan mobil mewah edisi terbatas, salah satunya Ferrari F40. Supercar buatan Italia itu diperolehnya saat perang teluk pertama.



Tapi kini koleksi yang memiliki harga miliaran rupiah itu harus ditinggalkan begitu saja, dan tertutup debu. Setelah rezim kepemimpinan sang Ayah digulingkan dan Uday tewas di tangan pasukan khusus Amerika Serikat, 9 tahun lalu.



Dilansir Carbuzz, Senin 11 Juni 2012, setelah perang meletus di negeri kaya minyak itu, Ubay memilih menyelamatkan diri dan meninggalkan koleksinya di sebuah garasi di Erbil.



Tak cuma Ferrari F40, garasi itu juga dipenuhi mobil klasik edisi terbatas yang di eranya hanya bisa dimiliki segelintir orang kaya raya di dunia.



Sayangnya semua koleksi mewah itu tidak lagi  terlihat eksotis dan menawan. Bahkan terlihat se…

Kappa Makhluk Mitologi Dari Jepang yang hidup dalam danau

Bentuknya mirip setan kecil, sering juga disebut monyet air. Seekor Kappa memiliki lekukan di atas kepalanya dan lekukan itu dipenuhi air dari mata air asli. Jika air tersebut tumpah, kekuatan magisnya hilang. Kappa biasanya minum darah tapi itu tergantung apakah dia baik atau jahat. Kappa suka mentimun dan apabila ada keluarga yang ingin dilindungi Kappa atau menghindari kesialan, mereka biasanya menulis nama mereka di mentimun dan melemparnya di kolam Kappa. Makhluk ini dikenal sopan dan selalu menepati janji. Yang aneh dalam cerita Kappa di cerita rakyat Jepang adalah banyaknya versi Kappa yang berbeda. Ada Kappa bermata satu, Kappa berbulu, Kappa penakut, Kappa pendaki gunung dan bahkan pesta Kappa.Makhluk ini juga disebut memiliki bau seperti ikan dan membenci suara keras dan benda logam. Habitat utama Kappa tersebar di wilayah Kyushu dan sungai Sarugaishi di Honshu.



Satu ciri yang unik dari Kappa adalah adanya sebuah rongga tanpa tutup di atas kepalanya. Rongga bulat ini berisi …

Demi Karya Seni Henry Hargreaves Goreng Gadget Canggih sampe garing

Mau iPad dan iPhone goreng? Ini bukan sebuah menu kuliner restoran. Memang sangat sayang jika dua gadget canggih ini digoreng. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi fotografer New Zealand, Henry Hargreaves. Seperti apa?



Demi sebuah karya seni, fotografer ini rela menggoreng iPad dan iPhone. Tak hanya dua gadget canggih itu saja yang digoreng Henry Hargreaves, ia bahkan ‘memasak’ iPod dan iMac.

Namun untungnya pelbagai divice keluaran Apple tersebut hanyalah replika. Pria berumur 32 tahun ini mengaku tak cukup kaya untuk memiliki perangkat buatan Steve Jobs itu.



“Saya tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkannya dan aku tidak ingin mengetahui apa yang terjadi pada baterai lithium ketika dimasak 400 derajat di minyak panas,” ujar Henry Hargreaves seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (09/06/12).

Lantas darimanakah ide seni gila ini muncul? Henry Hargreaves mengaku terinspirasi dari anak Jepang yang berusaha menggoreng PSP dan memakannya.



“Saya menemukan sebuah video dari beberapa …

Alasan Kenapa Kuliah itu Sangat Penting

Euforia abis lulus UN pasti masih terngiang-ngiang di benak kamu sekarang ini. Terus jan gan kaget kalo tiba-tiba kamu bisa diem mendadak karena kebayang kamu harus nerusin kuliah. Rasa males sering menghantui, lebih-lebih bayangan ospek makin bikin males. Nih alasan buat kamu kenapa kuliah itu penting… 1. Menggaet Calon Mertua Udah nggak bisa dimungkiri, orang tua jaman sekarang ternyata masih terpengaruh juga sama orang tua jaman dulu. Kadang seganteng dan sebaik apapun kamu, bisa nggak dilirik sama sang calon mertua karena nggak punya gelar. 2. Biar Bisa Jalan-Jalan Kuliah di luar kota apalagi di luar negeri bisa dijadiin alesan kamu yang pengen banget jalan-jalan. Ini namanya sambil menyelam minum air, kuliah sambil jalan-jalan. Bilang ke orang tua pengen kuliah di luar negeri, padahal niatnya jalan-jalan, masih mending kalo nanti kuliahnya bener, jangan sampe deh kuliahnya terbengkalai gara-gara terlalu sibuk jalan-jalan sambil foto-foto dan Instagraman di pinggir jala…

Chasing CPU Termurah di Dunia Seharga Rp.5000

yang ini sudah biasa gann





-











-











-











-











-











-











-











-











-





NAHH yang ini luar biasa !!



tahun 2012 ini COOLER MASTER mengeluarkan CHASING KOMPUTER termurah di dunia .... cuma seharga gak lebih dari 5000 perak gan ................ CEKIDOT.....

Spoiler for CHASING MURAH:















Hihihihihii ... jangan dianggap serius ya gann ........