Langsung ke konten utama

Jerman Lindas Argentina 3-1

Jerman Lindas Argentina 3-1


Foto: Gelandang Timnas Jerman Michael Ballack
CAPE TOWN - Timnas Jerman diklaim tidak akan menemukan kendala menghentikan keganasan Argentina. Sesumbar ini akan dibuktikan kala kedua negara bertarung pada perempatfinal Piala Dunia 2010 di Stadion Cape Town, Sabtu (3/7/2010) malam.

Prediksi tersebut disampaikan gelandang Michael Ballack. Sang kapten yang mengalami cedera menjelang Piala Dunia terebut menerka Jerman bakal melindas Albicelestes 3-1.

Ballack terpaksa menanggalkan kostum Jerman setelah mengalami cedera kala membantu Chelsea mengalahkan Portsmouth pada final FA Cup.

"Semuanya akan benar-benar baik. Apa yang telah dicapai Jerman sejauh ini fantastis," kata Ballack seperti dilansir reuters, Jumat (2/7/2010).

"Dengan kondisi tersebut, kami memiliki kesempatan melawan Argentina dan saya memprediksi kemenangan 3-1," tegas pemain yang kemungkinan meninggalkan The Blues musim depan ini.

Ballack bukan satu-satunya yang optimis terhadap perjuangan Jerman. Sebelum Piala Dunia dimulai, legenda sepakbola Jerman Franz Beckenbauer juga memprediksikan Jerman akan mencapai final.

"Saya melihat mereka bermain baru-baru melawan Hungaria dan Bosnia, sangat mengesankan. Anda tahu orang Jerman, semangat, mereka selalu berjuang sampai menit terakhir. Jerman dihormati oleh lawan karena mereka tidak pernah menyerah," papar Beckenbauer.

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami