Langsung ke konten utama

Mau Coba Mobil Baru dan Uji Nyali, Datang Ke IIMS ? Ayooo !

Mau Coba Mobil Baru dan Uji Nyali, Datang Ke IIMS ? Ayooo !

Kalau punya waktu sekarang atau besok, datanglah ke perhelatan IIMS 2010 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Boleh bawa istri, juga anak dan tak usah takut rewel. Karena, di pameran itu tak cuma melihat mobil konsep saja, juga banyak acara hiburan dan atraksi.


"Dengan meningkatnya jumlah peserta ATPM kalai ini diikuti 22 ATPM, tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Di antaranya dengan atraksi-atraksi yang lebih seru," jelas Ketua penyelenggara IIMS Johnny Darmawan.

Apa saja acara tersebut?

Drag race malam
Eventnya digelar hari ini (Sabtu,24/7) dan besok. Jarak pacunya 201 meter dengan melombakan 10 kelas. Beberapa drag racer nasional ikut serta.

Drift show battle
Ini atraksi keahlian dan ketrampilan mengemudi dengan manuver-manuver yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Berbagai gerakan akan dipergarakan dengan mobil seperti smoke color tire burn out, drift donuts, driver exchange, G-turn, U-turn, zig-zag dan tandem drift manuver. Atraksi berlangsung mulai 26 Juli sampai 1 Agustus.

Russ Swift Stuntman Show
Pada acara ini adrenalin Anda diuji oleh Russel "Russ" Swift dengan membuat aksi gravitasi. Ia mengendarai Suabru Impreza, selain bikin gerakan balik arah dengan cara mundur di depan mobil, juga melaju dengan dua roda. Untuk penumpang tidak dipungut bayaran. Pertunjukkan dilakukan sehari tiga kali.

Test drive
Kalau Anda ingin merasakan mobil-mobil yang baru dilaunching di IIMS seperti Ford Fiesta dan Chevrolet Spark, sudah tersedia arena pengujiannya. Selain itu, ada Mazda2, Mitsubishi Pejero Sport dan banyak lagi.
Penulis: SBT
Editor: bastian
Sumber.Kompas.com

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami