Langsung ke konten utama

Robert Tertarik Pemain Djagung Fc

Robert Tertarik Pemain Djagung Fc


Sekalian ujicoba, pelatih Arema, Robert Alberts rupanya juga memantau pemain berpotensi dari lawannya. Sehingga melalui hasil pengamatannya sepanjang 2x45 menit, pelatih asal Belanda ini mengaku tertarik pada salah satu pemain PS Djagung.
Pemain yang diminatinya itu diketahui bernama Onar, gelandang PS Djagung yang menjadi lawan tanding Arema di stadion Kanjuruhan, kemarin sore. Onar dinilai Robert memiliki potensi sebagai salah satu pemain masa depan Arema.
“Dia (Onar) cukup menarik, dia satu-satunya pemain yang benar-benar bermain dengan satu sentuhan, dan saat kehilangan bola, dia bisa berada di posisi yang tepat,” ungkap Robert saat ditemui usai ujicoba, kemarin sore.
Robert pun langsung menyampaikan ketertarikannya pada pelatih PS Djagung, Yusro. Rencananya, Onar akan diajak latihan bersama Arema, mulai Senin (5/7) besok, sekalipun masih berstatus bukan pemain resmi.“Satu hal positif untuk mengajak pemain lokal, agar peman lain termotivasi.Khususnya mengajak pemain lokal berpotensi yang punya peluang gabung Arema, meskipun saya tidak lagi di Arema. Ini juga bagus untuk komunitas,” yakin Robert.
PS Djagung sendiri kalah 0-7 pada laga ujicoba tersebut. Tim lokal peserta kompetisi Divisi Utama Persema ini harus mengakui keuggulan Arema yang kelasnya memang jauh berbeda.
“Djagung, bermain cukup menarik, tapi mereka tidak bisa main sebagai satu tim, mereka lebih banyak bermain individu. Saya hanya melihat pemain nomer 15 (Onar), yang akan kita ajan latihan, dia punya potensi untuk Arema masa depan,” terang Robert.
Sementara itu, untuk hasil ujicoba kemarin sore, pelatih berkacamata ini mengaku hanya sekedar untuk enjoy game. Dan menurutnya, pemain telah melakukannya dengan baik, paling tidak bisa menang 7-0.
“Pemain mulai enjoy dengan permainannya, saya mau kondisi ini terus meningkat. Apapun yang akan kita lakukan, kita harus siap lawan Persib, dua minggu lagi. Saya katakan pada pemain, untuk melakukan sentuhan yang baik, meski secara fisik mereka belum begitu kuat,” pungkas Robert. (bua/nug)

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami