Langsung ke konten utama

cara membuat rambut bergelombang

Membuat Rambut Bergelombang
CARA MEMBUAT RAMBUT BERGELOMBANG DENGAN MUDAH. Membuat Rambut Bergelombang - Anda memiliki rambut yang lurus dan ingin lebih bergelombang? Cara berikut ini dapat membantu Anda mendapatkan rambut lebih bergelombang.

Jika biasanya Anda menggunakan curling iron dan styling gel untuk membuat rambut lurus menjadi bergelombang, kini ada cara yang lebih alami untuk mendapatkan rambut bergelombang. Tidak perlu pengering rambut dengan pemanas, cukup mengepangnya saja.

Seperti yang dikutip dari carefair, untuk mendapatkan rambut bergelombang dengan alami, selagi rambut mengering setelah keramas, kepanglah rambut dari pangkal leher. Kepang rambut dengan ketat dan jadikan dua bagian, kiri dan kanan.

Biarkan rambut terus dikepang sepanjang malam. Barulah di keesokan harinya membuka kepangan tersebut. Bila Anda memiliki rambut yang sangat lurus sehingga gelombang tidak bertahan lama, maka semprotkan sedikit hairspray di bagian luar kepangan sebelum Anda melepas kepangan. CARA MEMBUAT RAMBUT BERGELOMBANG DENGAN MUDAH

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami