Langsung ke konten utama

Fitur terbaru nintendo

Nintendo baru saja mengumumkan Bundel Wii Holiday yang rencananya akan dirilis khusus untuk wilayah Amerika Utara.

Dalam bundel khusus ini, bundel akan berisi satu unit Wii warna hitam, Nunchuk dan Wii Remote Plus , ditambah dengan satu kopi game New Super Mario Bros. Sebagai tambahan CD soundtrack Super Mario Galaxy juga akan dipaketkan dalam bundel Wii Holiday ini. Soundtrack akan berisi pilihan lagu-lagu game lawas.

CD yang berisi soundtrack dari game ini, hanya tersedia untuk bundel Wii Holiday, dan tidak akan dijual terpisah. Jika dilihat dari sampul yang tertera pada CD soundtrack, sepertinya CD ini terlihat sama dengan yang pernah dirilis untuk Japan Club Nintendo pada tahun 2008.

Nintendo menyertakan Wii dengan konfigurasi baru pada bundel ini. Wii dengan sistem yang baru ini disarankan diletakkan dengan posisi horisontal dari pada vertikal. Wii baru ini juga tidak kompatibel dengan game dan asesoris GameCube, seperti Wii yang akan diluncurkan untuk wilayah eropa.

Bundel Wii Holiday ini dibanderol dengan harga USD 149.99. Harga ini sama dengan bundel yang pernah dirilis sebelumnya dan masih diproduksi sampai sekarang, berisi game Mario Kart Wii dan Wii Wheel.

Wii Holiday Bundle akan dipasarkan pada 23 Oktober 2011 di Amerika Utara.

Indofiles.org

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami