Langsung ke konten utama

rela panjat dinding tinggi demi sebuah gratis

Seorang wanita asal Cina, Ma Jei, membuat heran para wisatawan ketika ia memanjat dinding Puri Zhonghau setinggi 20 meter tanpa dilengkapi satu pun peralatan keselamatan, dan ini dilakukannya hanya untuk menghindari biaya masuk sebesar 25 ribu rupiah.
Jei yang dibesarkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, mengatakan kepada sesama pengunjung bahwa ia telah memanjat dinding Puri Zhonghau sejak kecil dan tak pernah sekali pun membayar untuk masuk ke objek wisata tersebut.
Tapi sayangnya, aksi Jei tersebut mendorong pengunjung lain untuk mengikuti jejaknya. Akibatnya dua orang yang mencoba aksi nekad ini harus mengalami patah kakai karena terjatuh, sedangkan tiga lainnya harus diselamatkan oleh polisi.
“Dia sangat lincah, sehingga membuat aksi memanjat dinding tampak begitu mudah. Tetapi ketika orang lain mencoba menirunya, mereka menyadari bahwa itu tidak sesederhana mereka pikirkan, ” jelas salah satu wisatawan.

Ma Jei


Safety: A number of other tourists tried the feat but two fell breaking limbs






sumber :http://www.berita.manadotoday.com/hanya-untuk-menghidari-biaya-rp-25-ribu-wanita-cina-nekat-memanjat-dinding-20-meter/9034.html

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami