Langsung ke konten utama

Baju Pengantin Unik dan Aneh Berbahan Rambut Seharga Rp.700 Juta

Thelma Madine

Thelma Madine

Desainer-desainer top dunia telah mencoba membuat gaun pengantin dari berbagai jenis bahan aneh, mulai dari kertas, bulu burung merak, bahkan cokelat pun mereka gunakan sebagai bahan gaun.

Thelma Madine

Thelma Madine


Namun, seorang desainer yang namanya melejit lewat seri Big Fat Gypsy Wedding yang ditayangkan channel4, muncul dengan desain yang tak kalah uniknya, yaitu sebuah gaun pengantin yang seluruhnya terbuat dari rambut manusia.

Thelma Madine, penjahit pilihan bagi wisatawan di Inggris, menggunakan rambut manusia sepanjang 250 meter untuk membuat gaun yang bernilai sekitar Rp 700 juta.

Sebuah tim pembuat gaun dari toko gaun pengantin Madine bekerja dengan penata rambut dari salon Voodou di Liverpool untuk menciptakan gaun berwarna-warni tersebut.

Madine mengatakan bahwa ia telah menemukan model yang sempurna untuk desain beraninya ini. Ia telah menawarkan gaun ini untuk dipakai Lady Gaga jika ia mengunjungi Inggris.
“Aku akan kewalahan jika seseorang seperti Lady Gaga akan mempertimbangkan mengenakan gaun itu, kami pikir dia akan terlihat menakjubkan ketika memakainya,” tutur Madine yang dikutip mail online.

Popular Posts