Langsung ke konten utama

Tulisan Kaos paling Unik Aneh Lucu Gokil dan Keren di Dunia

Sebelumnya tolong di :rate5 dulu ya gan dan mudah-mudahan gak :repost

Ane mau share beberapa tulisan-tulisan unik di kaos yang bikin ane :ngakak melulu....

Langsung aja gan & sist, monggo di liat-liat...

Spoiler for 1:
[imagetag]


Spoiler for 2:
[imagetag]


Spoiler for 3:
[imagetag]


Spoiler for 4:
[imagetag]


Spoiler for 5:
[imagetag]


Spoiler for 6:
[imagetag]


Spoiler for 7:
[imagetag]


Spoiler for 8:
[imagetag]


Spoiler for 9:
[imagetag]


Spoiler for 10:
[imagetag]


Spoiler for 11:
[imagetag]

gimana gan pada :ngakak kaga?

Buat yg udah ISO boleh dong kirim-kirim :toast ke kulkas ane :malu:

oke deh, sekian dan terima kasih....

Popular Posts